Cemburu Masa Lalu
MaristiaSepanjang perjalanan aku cuma bisa merenung memikirkan apa yang baru saja terjadi,
Kenapa tiba-tiba kamu datang? Setelah lima tahun kita tidak saling tau, dan tiba-tiba hari ini kamu datang seolah-olah tidak pernah terjadi apa-apa diantara kita.
Apa kamu cuma ingin memamerkan perubahanmu ke aku?
Setelah kamu berhasil menjadi orang yang lebih baik dari masa lalu.
Jujur aku senang dengan perubahan yang terjadi. Tapi tidak bisa dipungkiri, perasaan sakit itu muncul tiba-tiba. Dan aku nggak pernah tau apa alasannya.
Aku menyesal??
Benar-benar perasaan yang nggak masuk akal sepanjang hidup. sudah pergi ninggalin kamu, buat ngejar berlian yang cuma indah dari jauh. Eh, ternyata lebih buruk dari besi berkarat! Padahal jelas-jelas kamu nggak bisa membohongi perasaan kamu sendiri kalo cinta sejati kamu dari dulu cuma buat Arbi, ini semua karna perkara gengsi!
Buang jauh-jauh sesalmu Ris, sumpah kamu rendah banget kalo ngarepin dia datang lagi di hidup kamu! Doain dia biar bahagia sama apa yang udah dia perjuangkan selama ini. Dan, kelarin sisa karma-mu itu!
***
Arbi
Aku kembali, setelah kurang lebih lima tahun lamanya tidak menginjakkan kaki di kota metropolitan ini, perasaan senang tentu ku rasakan.
Apalagi malam ini, aku bertemu dia! Orang yang tidak pernah hilang dari sekecil apapun ruang di otakku. Juga, hatiku.
Tidak ada yang berbeda darinya, sama seperti lima tahun yang lalu saat dia memutuskan hubungan denganku secara sepihak, alasannya tak tahan dengan sikapku yang se-enaknya dan menganggapku tidak punya masa depan yang jelas.
Dia, iya Maristia. Masih sama seperti yang dulu aku tau. Gengsinya, egoisnya , manisnya, cantiknya.. Hha!
Mungkin dia bertanya-tanya tentang kedatanganku, bisa ku lihat dengan jelas dari raut wajahnya yang terkejut saat bertatapan denganku tadi.
Ku pikir dia udah tidak pernah peduli lagi denganku, tapi setelah pertemuan tadi ku lihat ada sesuatu yang tidak bisa dia sembunyikan di balik senyum kakunya.
Dan tunggu,
Aku masih ingat kata-katanya di toilet tadi, saat dia menyinggung nama Vivian. Apa dia cemburu jika aku datang mengantarkan Vivian?_____________
Link ebook ada di bio ya 😊😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
In Fine Wedding
Romance[READY EBOOK😍] Ini tentang masa lalu, yang sempat kau tolak takdirnya bersamamu. Ini tentang kesalahanmu, memilih yang tidak pasti padahal itu bukan yang seharusnya denganmu. Karna jodoh tak pernah salah tempat, apalagi keliru alamat. Sejauh apapun...