dingin?!

1.9K 134 12
                                    

Jangan lupa vote yaa

~~Selamat membaca~~

Hey Mama.. jigeum baro i sungan..

Suara alarm tiba-tiba terhenti ketika sang empu merasa mimpinya yang indah terganggu oleh bunyi yang ditimbulkan karena benda persegi itu.

"euh.. " Irene mulai membuka matanya dan bangkit untuk meregangkan badan sambil mengumpulkan nyawanya.

Setelah dirasa sudah sadar sepenuhnya, ia beranjak untuk membersihkan badannya, karena sekarang ia harus pergi bekerja.

Walaupun ia sudah menikah, tapi ia tidak mau berhenti bekerja, ia beralasan kalau terus dirumah ia akan merasa jenuh.

Karena memang dari dulu Irene sudah terbiasa melakukan semuanya sendiri, dari mulai mengerjakan pekerjaan rumah sampai pergi mencari uang untuk keluarganya.

Jadi tidak akan masalah, jika ia harus bekerja sambil melakukan pekerjaan rumah, ditambah harus melayani suaminya.

Tak butuh waktu yang lama, Irene sudah selesai dengan acara membersihkan dirinya.

memakai baju yang sederhana namun cantik, rambutnya yang panjang dibiarkan tak diikat, ditambah dengan tas selempang warna merah muda menambah kesan sempurna dalam penampilannya.

Irene melangkahkan kaki jenjangnya menuju ruang tamu, karena Chanyeol sang suami sedari malam tidur disana.

"Sunbae!" Ekspresinya berubah, alisnya bertaut.

Ia bingung karena Chanyeol tidak ada disofa.

"mungkin dia lagi mandi" batinnya.

Irene menuju kamar mandi yang berada diluar kamar.

Ketika ia akan mengetuk pintu, tiba-tiba kegiatannya terhenti karena sang empu keluar dengan hanya memakai bathrobe saja, spontan Irene menutup wajah menggunakan kedua tangannya.

Berbanding seratus delapan puluh derajat dengan Chanyeol yang hanya melirik dengan wajah datarnya.

Irene menunggu Chanyeol diruang tamu, sambil membaca chat room teman-temannya.

My Bestie (13)

Seulgi Bear 🐶
Congrats Baechuku..

Uri Olaf
Wah..wah.. Udah jadi istri orang aja.. Selamatnya 😚

Yebugi 💄😍
Selamat yaa nunaku yang cantikk.. 🌼

My Doongie 😚
Congrats eonniku.. 💟💟

Irene
Gomawo my chingu.. 😘😘

Seulgi Bear 🐶
Ngomong-ngomong suami lo ganteng juga 😍 jadi iri deh😢..

Irene
Ganteng sih.. tapi sayangnya sikapnya itu loh, dingin berasa dikutub.. 😒😒

Yebugi 💄😍
Ehm..Kapan bulan madunya eonni?😊😅

Irene
Anak kecil udah nanya yang begituan.. Siapa yang ngajarin? Pasti seulgi nihh💣

Seulgi Bear 🐶
Ada apa? Kok aku merasa terpanggil..si Irene kalo ngomong suka bener yak 😅😍

The Cold Human Is Mine {CHANYEOL - IRENE} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang