"Irene - ah" Panggil Nyonya Park pada Irene yang sedari tadi melamun di teras keluarga Park.
Sudah lima bulan ia tinggal di rumah mertuanya itu karena alasan kondisi Irene yang sedang hamil, tidak memungkinkan di tinggal sendiri.
Irene tidak mengidahkan ucapan Nyonya Park, ia masih sibuk melamun sambil mengelus perutnya yang sudah besar ini.
Nyonya Park menghampiri Irene, ia duduk disebelahnya.
"Jangan terlarut dalam kesedihan ini.. semua ini memang sudah takdirnya sayang, cobalah mengikhlaskannya"
Irene menoleh dengan tatapan sendu.
"Bagaimana bisa? Coba jawab pertanyaanku, apakah Eomma bisa hidup tanpa Appa?"
Nyonya Park terkejut dengan pertanyaan Irene yang tiba - tiba.
Tapi kemudian ia tersenyum.
"Kalau itu yang terbaik.. Eomma akan mengikhlaskannya"
"Huh" Irene menghela nafas.
"Berbicara sangat mudah, tapi melakukannya itu yang sulit"
"Apa kau mencintai Chanyeol?"
"Sangat.."
"Apa kau mencintai anakmu?"
"Tentu saja!"
"Apa kau tega membiarkan anakmu tidak tumbuh dengan baik karena ibunya terus saja memikirkan kesedihannya dan melupakannya?"
"Aniyo!"
"Jangan lupakan Chanyeol.. tapi aku hanya memintamu untuk melanjutkan hidup ini"
"Apa ini yang terbaik?"
"Tentu saja.. sangat terbaik, cobalah bertahan demi anakmu"
"Arraseo.. aku akan melakukannya" Irene menunduk.
Nyonya Park mengelus kepala Irene penuh cinta dan kemudian memeluknya.
"Kamu pasti kuat sayang!"
♤♤♤♤♤♤♤
Four Years Later
"Saya akan meresmikan kalau Nyonya Park Irene akan menggantikan Almarhum. Park Chanyeol menjadi Presiden direktur atau CEO dari Park Company, terima kasih" Ucap Taehyung menggunakan mic di depan para pekerja kantor.
Irene membungkuk hormat di depan semua orang.
Tiba - tiba seorang anak laki - laki berusia tiga tahun menghampiri Irene.
"Eomma.. aku ingin es krim!" Ucap namja kecil itu memohon.
"Jangan dulu yaa.. kamu nanti sakit gigi, makan cemilan aja.. Arraseo?"
Anak itu mempoutkan bibirnya lucu, tapi karena memang dia anak penurut, jadi mau tidak mau ia harus mengiyakan larangan ibu cantiknya ini.
"Nde" ia pun kemudian berlari menghampiri halmeoninya yang sedang sibuk makan cemilan.
"Tingkahnya persis sepertimu Chanyeol - ah, penurut dan baik.." Lirihnya dalam hati.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Kangen gk? Karena aku lg gabut, rencananya aku mau bikin sequel aja.. tapi coming soon yaa, mau gak nih?
Follow my account : JaeminRK-author
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cold Human Is Mine {CHANYEOL - IRENE}
FanfictionMenceritakan Seorang Bae Irene yang dijodohkan dengan Park Chanyeol, manusia dengan perilaku persis seperti es.. -dingin dan tidak berperasaan- Sanggupkah Irene merubah chanyeol? "Kenapa sih gw harus nikah sama manusia es kayak dia" Cast** Park C...