The Truth

873 63 0
                                    

Warning!! 1k words

FlashBack On

Oh Sehun, nama laki - laki yang terlihat manis dan lugu itu ternyata seorang pemimpin mafia besar korea selatan. Ia di besarkan dengan kasih sayang yang berlimpah. Namun, karena ajakan temannya menuntunnya menuju lubang hitam atau bisa di sebut black hole, ia memimpin dunia gelap ini selama empat tahun, ketika ia masih duduk dibangku SMP.

Semua ini bermula ketika ia baru masuk SMP, Sehun bertemu dengan Irene di kedai kopi dekat sekolahnya, ia sangat terpesona oleh kecantikan seorang yeoja yang selalu ada di kedai itu.

Sehun mulai mendekati Irene, segala cara pun telah ia lakukan.

"Noona aku mencintaimu.. tolong jadilah kekasihku" Ucapnya yakin.

Irene yang saat itu baru masuk kuliah pun bingung dengan tingkah anak laki - laki ini. Ia tidak mungkin menerima cinta laki - laki yang jelas - jelas terpaut beda usia yang sangat jauh, ayolah Irene tidak mau menjadi Tante pedo_-

Berbeda dengan Sehun, ia sangat sakit hati dengan penolakan Irene.

Sampai pada ketika Sehun sedang mengalami depresi akibat penolakan wanita yang dicintainya, ia akhirnya dengan mudah terjerat ke dunia gelap nan keji itu.

Dan pada akhirnya ia berubah menjadi laki - laki yang jahat dan penuh ambisi.

Kebenciannya pada Irene memuncak ketika ia tahu saudara yang telah ia anggap sebagai kakaknya sekaligus orang yang sangat ia sayangi, membiarkan wanita itu masuk kedalam kehidupannya. Demi apapun Sehun tidak ingin Irene dimiliki oleh siapapun.

"Kalau dia tidak bisa bersamaku.. aku tidak akan pernah membiarkan dia bersama orang lain"







Suatu ketika.

"Ikuti wanita ini!" Ucap Sehun sambil menyodorkan Photo Irene pada anak buahnya bernama Changmin.

"Siapa itu tuan?" Tanya Changmin.

"Dia wanita yang sangat amat aku cintai.."

"Untuk ap-"

"Sudah jangan bertanya lagi.. ikuti saja dia, beritahu aku dengan detail apa yang dia lakukan dengan suaminya itu, aku akan membuat rencana untuk menghancurkannya, arraseo?"

"Nde" Changmin membungkuk sebentar dan meninggalkan ruangan tuannya itu untuk pergi menemukan rumah wanita yang dimaksud.











Sudah seminggu ia mengawasi rumah atau lebih tepatnya apartemen milik pasangan Park itu.

Sekarang Changmin sedang mengintip aktivitas mereka di kaca apartement yang kebetulan tidak tertutup.

Ia menampilkan smirknya. "Kebahagiaan kalian tidak akan berlangsung lama.. camkan itu!"

Tiba -tiba, ponselnya berdering.

"Yeobeoseyo"

"Datanglah aku ingin mengatakan sesuatu!" Perintah Sehun.

"Baik saya kesana!"

Changmin pun pergi dari perkarangan rumah pasangan Chanrene.




































●●●●●●●●●●●●

Changmin memasuki ruangan tuannya yaitu pria yang bermarga Oh itu.

The Cold Human Is Mine {CHANYEOL - IRENE} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang