Mereka sudah kembali ke korea, Tepatnya di apartemen mereka yang terletak di kota seoul itu.
Pagi ini, Irene sedang sibuk menyiapkan makanan untuk suaminya.
Ngomong - ngomong, ini pertama kalinya di dalam rumah tangga mereka. Karena biasanya Chanyeol pasti langsung ke kantor dan Irene langsung ke tempat kerjanya.
Makanan yang ia buat adalah kimbap dengan isian sayuran segar juga daging sapi yang sebelumnya telah di goreng dengan bumbu lain.
Tak berapa lama, Irene pun sudah selesai dengan acara memasaknya dan menaruhnya di meja makan."Huhh.. semoga saja enak" monolognya dalam hati.
"Sunbae!" Panggilnya.
"Aku sudah menyiapkan sarapan!"
Chanyeol keluar memakai kemeja polos berwarna putih dengan bagian tangannya yang digulung ke atas dipadu padankan dengan celana panjang berwarna coklat.
Chanyeol tidak memakai baju formalnya karena hari ini ia dan Irene sedang cuti kerja sehari atas perintah nyonya Park.
Dia pun mendudukkan dirinya di kursi yang berhadapan dengan Irene.
Kemudian mengambil satu potong kimbap menggunakan sumpit stainless khas korea dan memasukannya ke mulutnya.
Irene memandang Chanyeol dengan penuh harap.
"Bagaimana?" Tanyanya hati - hati.
Glup..
Chanyeol menelan makanan itu dan berkata.
"Lumayan" komentarnya singkat, kemudian melanjutkan melahap potongan selanjutnya dengan santai.
Irene menghela nafas lega.
"Akhirnya.. setelah sekian lama, makanan gw enak juga" gumamnya dengan nada pelan.
Ia pun langsung melahap masakan yang dibuatnya dengan penuh perjuangan itu.
❤❤❤
Mereka berada di ruang tamu, Irene sibuk dengan cemilannya sambil menonton drama india dengan hikmat. Sedangkan Chanyeol seperti biasa selalu sibuk berkutat dengan benda persegi kesayangannya.
"Huhh bosan" Gumam Irene.
"Yaa.. aku punya ide"
"Sunbae!" Panggilnya.
Sudah tak terhitung berapa kali ia meneriaki Chanyeol, dari sejak mereka menikah sampai sekarang.
Chanyeol menoleh dan mengangkat alisnya sebelah.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cold Human Is Mine {CHANYEOL - IRENE}
FanfictionMenceritakan Seorang Bae Irene yang dijodohkan dengan Park Chanyeol, manusia dengan perilaku persis seperti es.. -dingin dan tidak berperasaan- Sanggupkah Irene merubah chanyeol? "Kenapa sih gw harus nikah sama manusia es kayak dia" Cast** Park C...