Setelah mengantar Irene ke kedai tempatnya bekerja, Chanyeol langsung melanjutkan perjalanannya menuju kantor. Tapi dering ponsel menghentikan aktifitasnya menyetir.
Dilayar tertera bahwa sang eomma meneleponnya."Yeobeoseyo"
"Chan? Apa kau sudah dikantor?"
"Belum, sedang dalam perjalanan.. ada apa?"
"Ehmm.. ada yang mau Eomma bicarakan"
"Apa itu?"
"Eomma sudah menyiapkan perjalanan kalian ke Paris" ucapnya hati - hati.
"Kita? Ke Paris? Untuk apa?" Ucapnya heran.
Terdengar helaan nafas diseberang sana.
"Iyaa untuk honeymoon kalian"
"Mwo?! Aku kan sudah bilang tidak usah.. lagi pula kami tidak membutuhkannya"
"Tidak ada bantahan.. besok kalian pergi pukul 7 pagi"
"Tapi.."
Panggilan pun terputus.
Chanyeol berdecak kesal. Dan kembali melajukan mobilnya menuju kantor dengan suasana hati tidak baik.
♡♡♡♡♡
"Selamat pagi tuan!" Ucap Taehyung selaku sekertaris yang sudah bersamanya selama 5 tahun sekaligus sahabatnya itu.
Chanyeol tidak membalas sapaannya, membuat ia mengerutkan alisnya bingung.
"Wae?" Sambil mengikutinya menuju tempat Chanyeol duduk.
"Ahh.. aku tidak suka besokk" Ucap Chanyeol malas, menelungkupkan wajahnya dimeja kerjanya.
"Besok? Memangnya ada apa? Setahuku tidak ada meeting" Ucapnya yang terdengar menyebalkan untuk Chanyeol."Ckk.. diamlah!"
Hening sejenak.
"Besok aku disuruh pergi ke Paris bersama wanita ituu" Ucapnya lagi memecah keheningan."Siapa wanita itu?"
"Kau bodoh atau apa? Siapa lagi kalau bukan wanita yang menikah denganku beberapa bulan yang lalu"
"Oh iya hee hee hee"
"Ngomong - ngomong.. memangnya kenapa kalo pergi honeymoon dengannya? Toh kaliankan sudah menikah?"
"Aku tidak mau membuatnya sedih.. kau tahukan aku masih sangat mencintai Somi"
Taehyung hanya mengangguk, ia sebenarnya ingin mengatakan...
"Lupakan dia, jangan siksa dirimu sendiri, dia pasti bahagia bila kamu bahagia.."
Tapi ia tidak bisa, mau bagaimanapun ini bukan urusannya.
■■■■■■■■
Tok.. Tok.. Tok...
Suara ketukan pintu itu terdengar dikediaman Irene dan Chanyeol.
Clekk.....
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cold Human Is Mine {CHANYEOL - IRENE}
FanfictionMenceritakan Seorang Bae Irene yang dijodohkan dengan Park Chanyeol, manusia dengan perilaku persis seperti es.. -dingin dan tidak berperasaan- Sanggupkah Irene merubah chanyeol? "Kenapa sih gw harus nikah sama manusia es kayak dia" Cast** Park C...