Chapter sebelumnya..
Ia terkagum - kagum melihat bandara dan tanpa sadar menginjak sesuatu sehingga membuatnya tersandung.
Tapi badannya ditahan oleh seseorang.
"Hati - hati kalau jalan!" Ucap namja itu.
Irene pun menoleh.
♡♡♡♡♡
Ketika ia menoleh raut wajahnya seketika berubah bersamaan dengan orang yang menolongnya tadi.
"Kau!" Menampilkan wajah terkejutnya.
Orang tadi tersenyum.
"Irene!" Mereka pun berpelukan.
"I miss you so much" ucap Irene gembira.
Chanyeol menghentikan langkahnya dan berbalik.
Ia melihat Irene dengan seorang laki - laki sedang berpelukan.
Ia merasakan sesuatu yang aneh pada dirinya tapi ia berusaha tidak peduli.
"Kau sedang apa disini?" Tanya pemuda itu.
"Aku mau ke Paris bersama dia" sambil menunjuk Chanyeol yang sedang asik berkutat dengan handphonenya.
"Siapa dia?"
"Suamiku" ucapnya santai.
"Mwoo? Jinjja?"
"Hmm.. sudahlah aku malas membahasnya dan kau baekhyunie sedang apa disini?"
Yap. Dia adalah sahabat Irene, namanya Byun Baekhyun, mereka sudah lama tidak bertemu karena memang Baekhyun sedang berkuliah di luar negeri.
"Aku mau ke Paris, untuk berkuliah.. karena liburanku tinggal lima hari lagi"
"Kau tidak pernah bilang padaku kalau kau berkuliah di Paris" delik Irene.
Baekhyun tersenyum. " hee hee.. mian mian.."
"Ekhmm"
Acara temu kangen mereka terhenti karena deheman laki - laki yang sedari tadi memperhatikan mereka.
"Ckk.." decih Irene malas.
"Sebentar sunbae!" Teriaknya.
"Sunbae? Kau memanggil suamimu sunbae?" Tanyanya heran.
"Iya.. memang kenapa?"
"Aniyo.. ehmm kalau mau aku akan temani perjalanan kalian di Paris bagaimana? Sekalian memperkenalkan tempat wisata dan makanan yang menarik.." tawarnya.
"Boleh juga tuhh.." jawabnya antusias.
"Sunbae! Bolehkah Baekhyun ikut kita?"
Chanyeol menoleh. "Siapa dia?"
"Dia sahabatku.. boleh yaa?" Sambil menampilkan wajah yang di imut - imutkan (emang udah imut sih).
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cold Human Is Mine {CHANYEOL - IRENE}
FanfictionMenceritakan Seorang Bae Irene yang dijodohkan dengan Park Chanyeol, manusia dengan perilaku persis seperti es.. -dingin dan tidak berperasaan- Sanggupkah Irene merubah chanyeol? "Kenapa sih gw harus nikah sama manusia es kayak dia" Cast** Park C...