08

1.1K 219 9
                                    

Read a/n




Tiduran di kasur sambil menatap langit-langit kamar adalah hal yang paling Umji sukai. Hal itu yang sedang Umji lakukan.

Ia kembali mengingat apa yang terjadi sore tadi. Saat ia pulang bersama Vernon. Ia tak bisa berhenti tersenyum ketika mengingatnya.

"Masuk sana! Sebentar lagi hujan," pinta Vernon saat mereka tiba di depan rumah Umji.

Umji mendongak, menatap langit yang gelap karena sudah sore dan mendung. Ia berkata dengan polosnya, "Mandi hujan sesekali gapapa, kan?"

"Jangan mandi hujan, nanti sakit!"

Umji beralih menatap Vernon di depannya. "Eh?"

"Masuk, gih! Gue tungguin sampai lo masuk rumah."

Bibir Umji tersenyum lalu mengangguk. Baru ingin melangkah, Umji tersadar akan sesuatu.

"Vernon?" panggil Umji.

"Hm?" sahut Vernon. "Kenapa?"

"Umm... Ini" Umji mengangkat tangan kirinya yang masih di genggam Vernon.

"Eh iya, lupa."

Vernon tersenyum dan melepas genggaman tangannya dari pergelangan tangan Umji. Yah, Umji jadi kehilangan kehangatan. Mau bagaimana lagi?

Umji membalikkan badan, ingin masuk ke dalam rumah. Langkahnya kembali terhenti saat Vernon memanggilnya.

"Ji?" Umji menoleh. "Nanti malam online yah."

Umji tersentak. Ia bangkit dari posisi tidurnya, berdiri dan turun dari kasur nyamannya. Ia berjalan menuju meja belajarnya. Tangannya meraih handphone di atas sana. Ia langsung menghidupkan jaringan data dan muncul beberapa notif.

LASIP4
SinBie: Nyontek pr woyy (234)
21:50

Grup apa ini???
Moonbin: Besok kantin bareng (25)
21:37

Vernon
P (13)
19:49

X IPA 3 Squad
Soyeon: Gue nitip pulsa dong (154)
19:46

Umji melirik jam pada layar handphone-nya. Pukul 22:32. Sudah hampir tengah malam. Ia menggigit bibir bawahnya pelan.

Vernon
Ji
Umji
P
P
P
P
P
Ji?
P
Ngerjain tugas ya?
P
P
P

Umji dengan ragu mulai mengetik balasan.

Umji
Maaf baru bales
Iya, tadi ngerjain tugas
Gak sempat cek hp
Ada apa, Non?

Tak sampai 3 menit, muncul balasan dari Vernon. Umji jadi tersenyum lebar. Ia kembali mengetik balasan sambil berjalan ke ranjangnya lagi.

Vernon
Oke gapapa
Belum tidur?

Umji
Belum nih
Kamu kenapa belum tidur?

Vernon
Baru kelar ngerjain tugas
Tadinya gue nge-chat lo buat nemenin kerjain tugas
Tapi lo gak ngerespon

Umji
Sorry :(

Vernon
Gapapa
Udah kelar juga, minta bantu kerjain sama Dahyun

Oh. Sama Dahyun?

Umji
Oh gitu

Oke. Umji mulai tak nyaman dengan obrolan yang ada. Pikiran Umji kembali kepada saat dirinya dianggap tidak ada, sore tadi.

Umji
Aku tidur dulu ya
Kamu juga jangan tidur malam-malam
Bye

Vernon
Eh?
Udah ngantuk ya?
Yaudah
G night

Hanya Umji baca, ia mematikan ponselnya. Ia menarik napas panjang kemudian menghembuskannya kasar. Cukup untuk berbagai perasaan yang ia alami hari ini. Saatnya menenangkan pikiran dan hati.



^ ^ ^

Jangan kacang, plis  :(((
Lebih suka alurnya lambat begini atau dipercepat?

Pacar Lima Langkah [Umji x Vernon FF] 》END《Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang