Mungkin lo pada nanya sebenernya apasih yang ada didalam otak gue?. Kok gue suka asal peluk orang?. Nyium pipi mereka seenaknya?. Okeh. Disini gue sana bakal ngasih tau alasan kenapa gue kaya gitu.
Pertama.
Karena buat gue kasih sayang tuh penting. Ya gak doi?Tzuyu " gue?"
Dahyun, "mana mungkin aing~"
Kedua.
Menurut gue itu adalah kebahagiaan? Well. Bahagia darimana sih san?.
Yah waktu lo dipeluk atau dicium pasti lo bakal seneng deh. Kalo gak percaya coba aja deh, iyakan doi?Tzuyu, "Ama gue pelukannya?"
Dahyun,"Iya, dia pelukan sama elo, ciumannya sama gue, hehehe"
Ketiga.
Tanpa sadar kalo kita meluk or nyium orang itu berarti rasa simpati kita ke dia itu besar guys. Okeh eunha?Tzuyu, "eunha? Siapa ya? Tukang semir sandal swallon gue kali ya?"
Dahyun, "uler- uler di dinding. Diam-diam merayap. Hap hap lalu ke tangkap. Mampus loh."
Keempat.
Nah dari semua itu bisa disimpulkan bahwa apa yang sana lakukan adalah tindakan yang benar. Okeh eunha?Tzuyu, "euhna? Lagi be ol tuh di kandang harimau? Sana eonni tau jalan menuju hatinya tzuyu gak sih? Kesel lama-lama gak di notif~"
Dahyun, "bebek. Bebek apa yang romantis? Be beklukan🙅🙅🙅🙅😚, sana eonni? Eunha itu bukan spesies bebek yang barukan? Kalo iya entar aku tembak terus aku kuliti lalu aku jadiin tongseng gosong bebek eunha. Hhahaha~"
"Hei wahai kalian SANA, DAHYUN END TZUYU? Kenapa eunha dibawa-bawa. Inikan cerita tentang twice. Uhh sebel. Entar eunha aduin ke emak sowon. Terus emak sowon aduin ke emak jihyo. Biar kalian di cerahami sampai subuh. Hahaha. Bye!" Tertanda eunha grfriend.
"EUNHAAA!!!! DEMI APA DIA NOTIF GUE?" SANA.
"BERDOA SELESAI" DAHYUN.
"THOR? NIM? JUDULNYA SATZU KAN? KENAPA GAK ADA MOMENT MESRA OR ROMANTIS GUE SAMA SANA HAH? WHY MEE?" TZUYU.
"Mian tzuyu. Ini ❤ untukmu!!" By min min. Autor.
"Suka bingung sama shippernya sana woyy!!!" Teriak nayeon.
"Udah. Jeongmo aja deh~" momo berkata.
"Nope. Only michaeng shipper okey. Chayeoung?" Kata mina.
"Yesss. Setuju. Jihyo! Jihyo! Jihyo!" Teriak jihyo.
"Perasaan mina bilangnya chaeyoung. Yang nyaut emak jigong~" jeongyeon
"Apa lo bilang YOO JEONGYEON!" teriak jihyo.
"SATZU! SATZU! SATZUU!!" Teriak jeongyeon sambil kabur kekamarnya langsung di gembok.
"Pada kenapa nih bocah?" Chaeyoung bergumam.
"Ehh tzuyu mana ya?" Tanya sana.
"Yaloh. Dari tadi maknae segede tiang tower di depan lo gak liat? Rabun ya lo?" Mina gak sabaran.
"Sabar eonni. Sabar eonni chewy hanya ingin barkata inalilahi wainailaihhirojiun." Tzuyu memeluk boneka yodanya gemes. Sampai boneka yodanya sobek.
"Emang siapa yang mati?" Tanya sana polos. Sepolos keteknya sana.
"La haula!!! Eunha noh!" Teriak tzuyu akhirnya.
"Sabar chewy~ mungkin kalo aku jadi kamu udah aku iket ular ini. Lalu bawa ke kebun binatang. Lalu aku lempar ke kandang buaya~" kata momo.
"Ehh sadis banget sih mo. Mending bawa ke tukang sate aja sih? Kan bisa buat obat~" kata sana.
"Lah dia gak sadar kita ngomongin dia~" kata jihyo gak kuat.
"Udah pada baca yasin aja. Mumpung malem jumat~" kata dahyun.
"Ondol. Sekarang malam minggu tahuu~" kata sana.
"Eh iya ya~" sepatah kata dari chaeyoung.
"Bego. Bego. Udahlah esmosi gue. SATZU END DEH." Kata Tzuyu masuk kekamar.
"WOW" satu kata yang keluar dari mulut nayeon.
Sana lalu berbisik ke momo. "Dia lagi mens ya?"
Momo natap sana gak percaya. 'Pengen gue tampar si shiba inu ini. Ya lohh.. nih bocah polosss banget sih'
'Salah eunha apa sih? Apa mereka suka sama eunhanya grfriend?' Batin sana.
Haii😝😝😝 sorry sorry kalo ini gak romantis. Hehe 😊😊😊. Gue suka nistain si maknae. Hehe peace✌ tzuyu.
Okeh ini request an dari @Edelweisartahasian. Bener gak itu nama usernamenya? Hehe sorry kalo salah harap di betulkan di kolom komen. Moga kamu suka ya?😅. Dan sorry banget karena lama bikinnya. Requestnya kapan? Dibikinnya kapan? 😅😅 sorry lah chinghu. Gue juga banyak urusan didunia nyata. Cieelah sok sibuk loh thor. 😅😅 padahal..Okeh pokoknya stay in my line😎 and see you again?😝👋👋👋👋
Jangan lupa vomen yaa
💙💙💙💙💙💙💙💙💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Me and TWICE??
Randomsepenggal kisah pertemanan diantara kamu dan twice, soal kehidupan yang sebenarnya keras tapi jika dilalui bersama twice. kalian akan bahagia. karena kebahagian itu sederhana ketika kalian bisa mengambil foto dan video absurd bersama teman kalian. d...