jihyo, tzuyu & mina😍

1.1K 92 1
                                    

Jihyo membagikan lembar jawaban. Aku menulis nama dan kelas. Sedangkan tzuyu sedang membuka bukunya.

"Kak aku sudah ngerjain sedikit nih~" kata tzuyu memperlihatkan beberapa coretan di pilihan ganda.

"Oke. Aku salin ya~" jawabku.

"Eh tunggu dulu. Siapa tau jawabanku ada yang salah kak? Kita koreksi lagi ya~" kata tzuyu. Aku tersenyum. Sebenarnya aku udah ngerjain bab itu. Udah selesai. Tapi kan ini tugas kelompok jadi, aku ingin membahasnya.

"Woy~" jihyo menepuk pundakku dan pundak tzuyu.

"Aish bikin kaget aja lo hyo~" kataku tapi dia cuma senyum terus duduk disebelahku.

"Iya nih kak jihyo, kalo kita jantungan gimana? Kan bahaya kak, kemungkinan kita bisa mati. Dan kalo kita mati, kakak gak sedih apa kehilangan temen secantik aku? Belum lagi kalo~" kata tzuyu terhenti saat jihyo muntup mulutnya.

"Sttt! Gue gak bakal ngulangin lagi ya, dedek chewyy yang syantiksss~" kata jihyo. Aku tersenyum melihatnya. Dasar tzuyu.

"Khemm~ jadi gimana nih?" Kataku mengalihkan mereka berdua.

"Oh iya, lo mesti pada udah ngerjain kan?" Kata jihyo sambil membuka lks nya.

"Aku baru beberapa kak~" jawab tzuyu.

"Oh. Kalo lo min?" Tanya jihyo.

"Udah sih. Pi coba lo koreksi deh. Siapa tau ada yang gak sesuai~" kataku.

Jihyo mencocokan jawabanku dengan jawabannya.

"Kak? Kak momo ama kak dahyun tuh, joget~ joget" kata tzuyu. Aku menoleh kearah mereka.

"Biarin aja~"jawab jihyo yang masih fokus nyocokin jawaban.

"Lah kok gitu hyo?" Kataku.

"Biarin aja sih min, kalo mereka dapet nilai jelek baru gue ceramahin mereka sampai pagi~" kata jihyo.

Aku sama tzuyu bertatapan. 'Gak mau diceramahin~'

30 menit.

Tiba chaeyoung datang menghampiri kami. Ah dia pasti mo nyotek. Kan dia kang nyontek.

"Hehe lo tega bener hyo. Masa cuma dikasih buku~" kataku.

"Biarin aja. Biar dia mencari jawaban yang benar. Supaya gak mengulangi kesalahan yang sama~" kata jihyo.

"Wihh kakak bijak bener. Kaya peri riana~" kata tzuyu.

"Mery riana chewy~" kataku membenarkan katanya.

"Hehe iya itu maksudku~" jawabnya.

"Elah, lo tu harusnya pada dengerin ceramahnya pak ustad. Apalagi tuh ustad hanan, ustad adi~" kata jihyo.

Aku menatapa tzuyu. 'Ceramah~'

"Akhirnya selesai juga nyatetnya~" kataku setelah mencatat semua jawaban.

Hehe kami gak ada yang kesulitan menemukan jawabannya. Apalagi kerja kelompok. Aku paling seneng sekelompok ama jihyo dan tzuyu. Soalnya mereka rajin dan pinter lagi. Walau mereka berdua banyak ngomong. Lah gue diem. Karena mereka debat berkepanjangan. Kalian tau kan kalo tzuyu suka bikin cerpen dadakan dan jihyo yang suka ceramah.

"Oke. Gue mau narik jawaban ya.~" kata jihyo.

Gue nganguk.

"San. Udah selesai?" Tanya jihyo ke kelompoknya sana.

"Oh udah jihyoo~ nih?" Kata sana sambil ngasih lembar jawab.

"Oke. Gue kumupulin ya~" kata jihyo lalu ke kelompoknya kak nayeon.

"Masih belom selesai chae?" Tanya jihyo yang ngeliat chaeyoung bolak balik halaman.

"Belom kak. Tinggal nomer 8 nih. Susah banget. Minta bantuan kak jeongyeon dia bilang dah ngerjain 40 soal. Lah kalo kak nay? Dia malesan~ huff bt~" kata chaeyoung.

"Ya udah nih. Nyontek punya gue. No 8 ya?" Kata jihyo sambil memberi lembar jawaban.

"Wah makasih kak. Aku salin ya?" Kata chaeyoung senang.

"Iya cepet ya? Aku narik jawaban dari yang lain ok?" Kata jihyo. Chaeyoung mengganguk.

Tiba momo ama dahyun masuk kelas sambil lari-lari.

"Ada bu jk woyy!" Kata dahyun seketika kami langsung duduk dengan rapi.

Nayeon pun terpaksa bangun dari mimpi indahnya.

"Sudah selesai nak? Silakan kumpulkan lembar jawab kalian. Terus kalian boleh pulang~" kata bu jk.

Anak-anak langsung pada berteriak senang. Asikk akhirnya pulang paling duluan diantara kelas yang lain.

"Kak jihyo? Nih. Makasih ya~" kata chaeyoung ngasih lembar jawabnya.

Jihyo langsung ngumpulin ke bu jk. Dan mimpin doa. Lalu kami pulang.

"Mantap~ kuy pulang~" kata kak nayeon semangat sambil merangkul chaeyoung.

"Ah kak nay nih semangatnya pas pulang sekolah doang~" kata chaeyoung kesal.

"Biarin wlee~" kata nayeon sambil mengacak-ngacak rambut chaeyoung lalu berlari ke jeongyeon.

"Ih kak nay!!" Kata chaeyoung kesal.

Aku merapihkan rambut chaeyoung.

"Makasih kak mina~" kata chaeyoung manis. Akupun membalasnya dengan anggukan.

"Cieee...cieee sweeet sweeeettt~" teriak dahyun sengaja. Sana ikutan nyengol aku.

"Sikat mang mina~" kata sana.

"Gak lah, takut lo baper san~" jawabku.

"Asikk nih kak sana ama kak mina nih~" ledek dahyun.

"Anjirr jadi selama ini lo suka ama gue min?~" kata sana kaget.

"Hehe au ah terang~" jawabku sambil lari ke arah jihyo.

Sana ama dahyun cuma melongo.

"Bukannya gelap ya kak mina~" kata chaeyoung bingung. 😑😑😑

Me and TWICE??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang