Bt gue. Pagi gini. Masih ngatuk juga. Males banget kesekolah. Kalo bukan karena jihyo yang maksa mah gue bolos kali.
"Nay bangun? Ada guru tuh~"kata jungyeon. Kebetulan dia sebangku sama gue.
Dengan malas gue bangun. Mata ama tangan sih keliatan gue memperhatikan guru tapi pikiran gue mah, kapan pulang? Sumpah gue bosen banget.
Gue liat jungyeon yang sekali-kali lagi balas chat para fanss nya.
Gue liat kesebelah kanan, ada dahyun yang lagi ngantuk, lah temen sebelahnya dahyun, momo? Sama aja dia juga lagi ngantuk.
Gue liat sebelah kiri ada sana ama mina.
Si sana lagi senyum-senyum gak jelas ternyata dia lagi nyoret-nyoret buku, lah mina dia malah ngalamun liat kejendela.Gue natap didepan gue ada chaeng ama tzuyu. Si chaeng lagi gigit-gigitin pensilnya sama memperhatikan guru, nah kalo tzuyu lagi ngelilitin rambutnya sambil nyatet omongan guru.
Dan jihyo yang duduk paling depan deket guru kelihatan memperhatikan dengan semangat dan antusias bahkan dia paling sering bertanya sama guru. Gue senyum ngeliat kelakuan ketua yang paling gue sayang.
"Nay, temenin ketoilet yuk?" Kata jungyeon.
"Mo pipis apa pup lo?" Tanya gue.
"Mo cuci muka. Ngatuk gue denger pelajar sejarah~" katanya. Gue setuju dan langsung ijin ke guru.
"Nay ngapain kekantin?" Tanya jungyeon yang baru selesai dari toilet.
"Malas ikut pelajaran gue, lagian bentar lagi juga bel istirahat kan?" Kataku.
"Iya juga sih. Ya udah bu nasi goreng ama telor ceplok plus sambel ama es teh satu~" kata jungyeon langsung pesen.
"Ntarktir gue ngapa jo?~" kataku duduk disebelahnya.
"Okeh. Pesen aja lo mau apa? Entar gue bayarin~" kata jungyeon.
"Asikk makasih joo~ bu mie goreng ama es cappucino satu~" teriakku.
"Semangat banget lo nay? Tadi dikelas udah kaya mayat aja lo~" kata jungyeon.
"Gue bosen joo~" jawabku.
"Ini sikahkan~" kata bibi kantin.
Aku dan jungyeon langsung makan.
"Eh habis ini lo mo ngapain nay?" Tanya jungyeon sambil makan nasgornya.
"Ke perpus aja sih~" jawabku.
"Eh tumben? Sejak kapan lo mau ketempat kaya perpus?" Kata jungyeon heran.
"Emang salah kalo gue mau kesana? Lagian gue cuma mo numpang tidur doang~" jawabku.
"Anjirr gue kirain mo belajar eh taunya malah molor~" katanya.
"Hehehe~" jawabku.
***
"Chae, nih balikin bukunya ke nay?" Kata dahyun.
"Elah tinggal taro aja sih dimejanya~" kata chaeyoung sambil nglempar buku tugas sejarah nayeon kemejanya.
"Yah siapa tau lo belom selesai nyonteknya~" kata dahyun.
"Tenang sis. Kan ada tzuyu~" kata chaeyoung sambil nepuk tzuyu yang lagi bedakan.
Tzuyu ngelirik kearah chaeyoung.
"Eh hehehe sorry cheww~" kata chaeyoung.
"Kok kak nay ama kak jungyeon belom balik ya?" Tanya sana.
"Lagi berak kali makanya lama~" jawab mina.
Momo yang lagi makan langsung keselek.
Jihyo ngasi air ke momo sambil nepuk-nepuk punggung momo."Anjuu lo min? Gak liat gue lagi makan?" Kata momo.
"Hehe sorry momologikuu~" jawab mina sambil ngusap poninya.
"Hemm coba gue susul mereka deh~" kata jihyo.
Jihyo pun pergi. Setelah jihyo pergi dahyun segera nyetel musik lagu twice yang judulnya ooh ahh.
Langsung deh sana ama momo joget-joget gak jelas.'Mumpung istirahat'
***
Jihyo udah ketoilet tapi gak sosok nayeon sama jungyeon. Lalu dia kekantin sama. Gak ada. Akhirnya jihyo memutuskan untuk makan batagor dan es jeruk dengan tenang. Bahkan dia sampai nambah somay bang ali.Bagaimana dengan nayeon dan jungyeon?
Mereka tidur dengan damai di pojok perpus yang hening nan damai ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me and TWICE??
De Todosepenggal kisah pertemanan diantara kamu dan twice, soal kehidupan yang sebenarnya keras tapi jika dilalui bersama twice. kalian akan bahagia. karena kebahagian itu sederhana ketika kalian bisa mengambil foto dan video absurd bersama teman kalian. d...