Dorm twice.
Pagi hari yang tenang dan damai. Apalagi ini adalah hari minggu. Dimana gak perlu kesekolah. Dan yang paling penting bisa males-malesan seharian. Tapi itu gak berlaku di dorm twice.
Jihyo sudah sibuk teriak-teriak seperti emak-emak yang jualan cabe.
"Woy, momo sapu dong yang bersih! Dahyun! Nayeon cuci piringnya yang bersih dong, masih ada minyaknya nih!, mina, sana, jeongyeon kumpulin baju kotornya~ terus kirim ke laundry an tempat biasa!, cheyoung sama tzuyu jangan lupa ngepel kalo udah disapu semuanya! Oke? Semuanya semangat? Figting!!" Teriak jihyo dari tangga sambil memegang hp.Semuanya membuang nafas kesal. Ya mau gimana lagi. Mereka semua punya sisi malas. Dan jihyo setiap hari sudah seperti emak-emak yang nagih uang kosan. Tapi khusus hari ini dia bisa free.
"Anjirrr cancut siapa nih?" Teriak jeongyeon sengaja mengangkat tinggi-tinggi benda berbentuk segitiga berwarna pink bergambar anime.
Semua menoleh kearahnya. Mina langsung berlari kearah jeongyeon. Malu-malu memasukannya ke kantong baju kotor.
"Wkwk punya penguin toh-" kata chaeyoung.
"Aish jeongyeon. Kamu kan udah tau ngapain dipamerin sih?" Kesal mina ke jeongyeon.
"Hehe punyamu sama kaya punyanya momo ya? Cuma ukurannya aja yang beda." Jawab jeongyeon sambil melirik momo.
"Kheem~ dahyun bilas nih" kata nayeon melirik jeongyeon dan memberikan gelas yang sudah dibilasnya ke dahyun.
"Lah? Nayeon eonni gimana sih? Ini kan udah dibilas?" Kata dahyun heran.
"Wkwk dia cemburu eonni~" kata tzuyu.
Sementara itu sana sedang memandang foto dirinya dengan anjing shiba inu.
"Siapa yang nyimpen foto ini?" Guman sana.
Momo yang denger, langsung nyamperin sana.
"Bhuahaha mirip banget sama lo san? Sumpah haha"Sana melirik momo kesal.
"Aish, siapa nih yang nyimpen foto ini?" Teriaknya.Semuanya menoleh. Dan ada satu orang yang mengangkat tangannya.
"JIHYO??!!!" Teriak semuanya, gak percaya."Hehehe abisnya lucu banget sih. Hehe gak papa kan san?" Kata jihyo sambil senyam-senyum.
Sana masih terpaku gak percaya jihyo. Demi apa? Dia nyimpen foto kaya gini.
"Jihyo? Gue baru tau ternyata lo fans nya sana?" Gumam chaeyoung.
"Ya elah, saingan gue tambah lagi nih~" batin dahyun.
"Ya Allah lucu banget sana eonnii? Kok jihyo eonni kok bisa sih punya fotonya? Ihh gemes deh" batin tzuyu.
"Wah wah. Jihyo gak nyangka, berarti kita makan-makan dong" kata momo.
"Apaan sih mo?" Kata jihyo.
"Yuhuu siapa yang setuju guys?" Kata nayeon ngomporin yang lain.
"Njirr" gumam jihyo.
"Yeeeee, makan-makan" kata dahyun.
"Ayammm goreng" teriak jeongyeon.
"Jokbal woyy" kata momo.
"Udah apa aja. Yang penting makan deh~" kata tzuyu.
"Iya setuju aku" kata mina.
"Yaelah, kok jadi gini~" batin jihyo dalam hati.
Sana? Dia masih melihat foto itu.
"Kok gue baru sadar kalo gue mirip sama anjing shiba inu? Apa ibuku jelmaanya yaa?" Gumam sana.Hai👋👋 im back. 😊.hehe dan satu part lagi bakal end. Huhu 😭😭😭😭. Dan gak tau kapan mau nulis lagi. Gue rasa cerita ini udah cukup😅😅. Byee.. guys.
Dan gue ngucapin makasih buat yang baca, vomen dan buat para member twice yang menginspirasi aku bikin cerita gaje ini. Okeh byee😄😄😄
KAMU SEDANG MEMBACA
Me and TWICE??
Losowesepenggal kisah pertemanan diantara kamu dan twice, soal kehidupan yang sebenarnya keras tapi jika dilalui bersama twice. kalian akan bahagia. karena kebahagian itu sederhana ketika kalian bisa mengambil foto dan video absurd bersama teman kalian. d...