jeongyeon mandi?

670 63 3
                                    

"Hahaha gue mandi duluan yeee!!" Teriak jeongyeon dari dalam kamar mandi.

Nayeon menendang pintu kamar mandi.
"Yahhh cepetan!!!" Bentaknya kesal setelah kalah batu kertas gunting.

"Sabar woyy~" balas jeongyeon dari dalam.

"Baru juga masuk~" lanjut jeongyeon.

Brakk!
"Mandi oy malah ngobrol terus!!" Tendang nayeon ke pintu kamar mandi lagi.

"Eoni nanti pintunya rusak?" Kata tzuyu yang sial ikut ngantri. Karena dia bangunnya kesiangan.

"Bodo~" jawab nayeon cuek.

"Stt tzuyu?" Bisik sana.

Tzuyu menoleh kebelakang. "Iya eoni?"

"Nayeon lagi ngambek ama jeongyeon karena gak dibelay~" bisik sana agak keras? .

Dahyun yang udah mandi. Dan gak sengaja lewat hanya bisa mengucap istighfar. Berharap gadis yang disukainya tidak membuat karangan cerita aneh.

"Hah? Belay?" Kata maknae bingung.

Sontak nayeon nengok ke arahnya. Sana langsung ngasih tanda piss,

"Belay? Lo mau belay siapa chewy?" Tanya nayeon.

Sana membuang nafas lega. Dia udah ketakutan setengah mati kalo sampai dimarahin ama nayeon bunny.

"Hemm gak tau sih kak? Tadi sana eoni sih yang bilang. Mungkin dia minta dibelay eonni kali~" kata tzuyu jelas padat dan tentunya membuat sana syok.

"Ehh enggak. Enggak aduh kok kamu ngomongnya gitu sih dek?" Kata sana bingung.

"Lah kan kamu yang bilang tadi kak?" Kata tzuyu ikut bingung.

Nayeon kembali cuek dan iseng menendang pintu kamar mandi jeongyeon.

"Yahhh!!" Teriak jeongyeon dari dalam.

"Lama banget lo? Mandi apa boker hah?" Teriak nayeon.

Sana sama tzuyu ketawa. "Anjirr lo nay. Bentar lagi nih" kata jeongyeon dari dalam.

"Bentar. Bentar gitu aja terus sampe twice nyanyi lagu abdullah." Ketus nayeon.

Tiba-tiba mina datang.
"Eh kalian cepetan keluar dulu. Soalnya asramanya mau diperiksa dulu. Katanya takut kita nyimpen narkoba. Yukk buruan~"

Sana dan tzuyu langsung lari. Nayeon juga bersama mina.

Jeongyeon? Dia denger dari dalam. Udah selesai mandinya. Tapi sial. "Lah gue gak bawa handuk? Sial gimana ini??" Gumannya.

"Nay? Ambilin handuk dulu dong? Gue lupa nih?" Teriak jeongyeon. Tapi tak ada jawaban.

"Nay!!!"

"Nayeon cantikk!!!"

"Nayeon sayang!!!"

"Woy nayeon!!!"

"Heh kelincii ambilin gue handuk woyy!!!! Nay~" teriak jeongyeon.

Terpaksa jeongyeon mengintip. Takut ada orang. Dengan terpaksa dia harus berlari ke kamarnya yang berjarak beberapa meter. Tapi masa telanjang?

"Bismilah aja jeongyeon. Huff fighting!"

Tak dapur lewat tapi pas masuk kamar.

"YAHHHHHHHH!!!!!" TERIAKAN PUN TAK BISA DIHINDARI.

Tak~ satu sentilan didahi jeongyeon.

"Udah tau gak bawa aduk. Kenapa gak di kamar mandi aja sih?" Kesal jihyo.

"Gue kan udah teriak. Tapi kalian aja yang gak ada. Lagian kalo dikamar mandi terus dingin tau~" bela jeongyeon.

"Bhuahaha untung bu emi. Coba kalo pak jk. Bhhh gak tau dehh~" kata nayeon puas.

"Anjirr lo nay. Ini semua gara-gara elo kelinci~"

"Lah kok gue. Kan Salah sendiri gak bawa handuk~"

"Stop!" Momo angkat bicara.

"Berati bu emi liat? Elo~ te-lan-jang?!" Tanya momo dengan polosnya.

Dan dengan malu jeongyeon mengangguk.

"Hahaha~ aduh kalo gue gak bakal lupa sama momen ini~" kata chaeyoung.

"Elah lo aja kalo mandi bareng gue, chaeng? Gue liat loh punyamu~" kata dahyun.

"Njirr apaan sih kak? Itu kan wajar~" bela chaeyoung.

Mina menatap kearah jihyo.
"Kenapa?" Kata jihyo.

Bukan menjawab mina malah geleng-geleng sambil senyum malu.

"Wkwkw jeongyeon itu gak bakal malu kalo mandi sama aku? Iya gak jeongyeon?" Kata sana percaya diri.

"Gak~" jawab jeongyeon singkat.

"Huuuuuuuuu" semuanya bersuarak ke sana.

"Ishh apaan sih? Sama jihyo gue pernah kok~" kata sana merangkul jihyo.

"Kepepet itu mah~" jawab jihyo.

"Auh ah sana bt sama kalian." Kata sana pergi ke kamarnya.

"Wkwk dia kurang belayan kali~" ucap tzuyu.

Semuanya menatap kearah tzuyu syok.
'Fiks! Ini gara-gara sana' batin nayeon.

Haiii😄😄😄 im back✌✌. Ada yang nungguin? Gak ada ya😅😅. Wkwk sebenernya ini berdasarkan true story gue. Gue lupa bawa handuk. Tapi untungnya gak ada orang dirumah selain gue😅😅😅.

Hihi malu aing😭😭. Okeh byeee~~
Eh siapa tau ada yang bernasib sama kaya aku wkkw😅😅😅😅

Me and TWICE??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang