Pernah gak sih kebayang kalo twice itu jadi bokap or daddy. Bakal kaya apa mereka ya??😅😅.
Dan inilah beberapa hal yang mungkin terjadi jika mereka jadi father or ayah, ini menurut GUE ya??😆😆.
Pertama.
Tzuyu.
Gue yakin kalo misalnya dia jadi bokap. Dia bakal bikin gue bangga? Kenapa? Yang pasti temen-temen gue bakal bilang, "Dia bokap lo?, Njirr ganteng banget bro!". Kalo diliat dari sifatnya tzuyu. Dia bisa jadi bokap yang selektif banget. Kelihatan banget dari cara dia bicara. Itu hati-hati banget. Cuma ya itu kadang kalo udah ngomong suka savange. Jadi harus bisa baik-baik sama papih chewyy~~😅😅.
Kedua.Jeongyeon.
Hemm.. kalo menurut aku dia ini daddy yang serba bisa. Bisa serius, bisa bercanda, bisa menolong, bisa asik, pokoknya dia bakal jadi daddy yang serba bisa deh. 😂😂 wahhh.. soalnya keliatan banget dari cara dia berinteraksi sama member yang lain sih. Dia juga bisa jadi daddy yang pinter. Soalnya keliatan banget dari beberapa partisipasi dia ikut nulis lagu di beberapa album twice. Yang aku tau dia itu nulis lirik, 'Love Line' sama 'Sweattalker'.
Mungkin ada kali lagu yang lain. Tapi setau aku cuma itu sih. Hehe😅.Ketiga.
Dahyun.
Coba deh liat gambarnya? Gimana? Keren ga? Cool gitu gak sih?. Nah sama pertama gue liat dia itu diparodi film DOTS Or Descendants Of The Sun. Dan disitu dia main sama chaeyoung kan?. Nah disitulah gue penasaran siapa sih dia?. Dan akhirnya gue jadi tau kalo dia salah satu member Twice. Hehe sebenernya gue cuma tau lagunya twice yang ooh-ahh aja. Itupun karena gue gak sengaja mencet video mereka di youtube dan setelah itu gue gak kepo-kepo banget. Soalnya pas itu gue mau uts. Jadi gak sempet fangirl an.
Dan setelah ngeliat parodi itu. Gue baca deh dikolom komen. Dan gak sengaja di bawah video itu muncul video Saida. Dan yups itu adalah awal gue tau Twice lebih dalam. Dan setelah itu gue jadi suka liat video saida terus tapi ternyata banyak juga yang ngeship michaeng, dubchaeng, 2yeon. Ehh sorry gue jadi curhat😅😅.
Lanjut nih. Kalo dahyun jadi bokap dia bakal jadi papih yang keren sih menurutku. Dan satu lagi. Menurut aku wajahnya dia itu meme able banget iya gak sih?. Gue suka ketawa kalo liat dia ngerutin dahinya gitu. Dan dia itu orangnya kayaknya ramah banget. Dan yang paling gue suka pas dia lagi ketawa. Rasanya gue juga pengen ikut ketawa. Wkwk😅😅.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me and TWICE??
Aléatoiresepenggal kisah pertemanan diantara kamu dan twice, soal kehidupan yang sebenarnya keras tapi jika dilalui bersama twice. kalian akan bahagia. karena kebahagian itu sederhana ketika kalian bisa mengambil foto dan video absurd bersama teman kalian. d...