Part 28

5.8K 330 17
                                    

AUTHOR POV

Michael Jones membawa Queen Madison menuju ke sebuah hotel berbintang tujuh di kota Texas, dengan maksud menjelaskan segala sesuatu tentang hubungannya bersama Elisabeth Mayer.

Ia mengakui semua kesalahan yang telah diperbuat atas tindakan dendam membara dalam hatinya, namun kilatan cinta itu tak pernah berhenti berpedar dalam diri dan saling bersahut-sahutan di antara mereka berdua.

Alhasil Mike yang memang sudah tak bisa lagi menahan diri untuk menunjukkan rasa terdalamnya, "Oughhh... Mikeee..." segera menjamah tubuh Queen di sana dan begitulah yang terjadi selanjutnya.

"Aku sangat mencintaimu, Honeyyy... Tolong jangan katakan kau tidak ingin, sementara tubuhmu sudah sangat basah seperti ini," lalu ia mencoba mencari tahu dengan cara menjilati leher Queen dengan seduktif dan satu tangannya yang ikut meraba lubang nikmat yang berada di bawah sana.

Tak ayal hal itu membuat sang penari telanjang semakin menggeliat abstrak, "Mikeee... Akuuu... Oughhh... Mikeee..." dan lagi-lagi ia tak kuasa menjawab barisan kata-kata apa pun, karena dua ruas jari Mike yang begitu lihai mengobrak-abrik kewanitaannya.

Hal itu membuat adrenalin Mike semakin membuncah, "Kau ingin lebih, Honey? Jadi kau tidak menolaknya, bukan?" tetapi ia masih saja berpura-pura bodoh dengan bertanya hal tersebut.

"Oh, Come on, Dearrr... Give me moreee... Achhh..." sehingga Queen kembali meracau dan meminta lebih dari pada itu.

"Tentu saja, Sayang. Aku akan dengan senang hati mengabulkan apa yang permintaanmu," lalu membuat letupan gairah semakin menggebu dalam diri Mike.

Sang tampan pun menurunkan posisi tubuhnya menuju ke bawah, lalu secepat kilat ia menyibak kain lebar dari bagian bawah gaun malam baru pemberian Greg saat mereka keluar dari Houston Race Park, dan merobek G-string dengan bahan super menerawang di depan matanya itu.

Krekkk...

"Siapa yang menyuruhmu mengenakan benda sialan dengan bahan tipis seperti ini, Queen. Apa sepanjang jalan tadi, kau membuka lebar kedua kakimu dan membiarkan Greg memainkan milikku?!" namun letupan gairah kini berubah menjadi amarah, akibat kobaran api cemburu mulai mendominasi diri Michael Jones.

Tentu saja Queen merasa sangat kesal dengan tindakan yang Mike tunjukkan, "Shit! Apa kau sudah gila, Mike?! Apa rasa cintamu terlalu besar hingga kau harus menyakitiku secara tidak langsung seperti ini?! Kau benar-benar brengsekkk...! Ughhh...!" sehingga ia segera bangkit dari tempat tidur, lalu meluapkan kekesalannya.

Brughhh...

Queen bahkan mendorong Mike, hingga jatuh terlentang ke atas tempat tidur, "Arghhh... Queennn...! Kau-- Oughhh... Ssttt..." namun ia berencana ingin memberi hukuman yang sama, akibat perbuatan Mike padanya.

"Umhhh... I want you, Darlinggg... Umhhh..." dan mengulum puting coklat yang berada tepat di dada Mike, secara bergantian.

Alhasil tubuh Mike bergelinjang di atas tempat tidur, akibat hal panas yang Queen berikan padanya. Lalu kisah lanjutan dari mereka berdua, tentu saja adalah saling berbalas dan juga memuaskan di sana.

"Queen, kau--"

"Puaskan aku lebih dulu, Mike! Keluarkan lendir nikmat milikku, jika kau ingin aku memberimu lebih dari pada ini!" ujar Queen yang sudah polos tanpa sehelai benang pun, dengan posisi yang siap menduduki wajah tampan sang CEO.

"Queen, aku-- Hemphhh..."

"Oughhh... Yesss...!"

Jelas sekali Mike terkejut dengan aksi frontal yang Queen lakukan padanya, karena itu merupakan hal perdana sepanjang sejarah hidupnya.

ᴡʜᴇɴ ᴛʜᴇ ꜱᴛʀɪᴘᴘᴇʀꜱ ꜰᴀʟʟɪɴ' ʟᴏᴠᴇ (ᴇɴᴅ)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang