"aku ingin bahas soal cerita kamu sama sehun" jawab gw dengan pandangan masih fokus ke laptop dan ga natap dia dulu.
"hah, cerita yang mana? " tanya sejeong memicing mata tanda ga ngerti.
Gw pun sejenak menghela nafas kesel dan menjauhkan pandangan gw dari laptop itu.
"gini aja dulu, kamu kasih pass wifinya. Sekarang aku lagi ada tugas dan harus dikirim 13 menit lagi via email. " pinta gw tanpa menatap sambil ngetikin kalimat yang bakal gw lampirin di kolom keterangan email gw.
"oh, oke oke. Eh ya Namanya sese, pass nya 140290" jawab dia gercep sambil nyalain hotspotnya.
"itu tanggal jadian kita yang ke 14 ya?" tanya gw kaget sambil natap dia
"bukan, itu tanggal putus kita yang ke 14, eunwoo-ssi." balas sejeong ketus sambil ngedelik gitu.
"oh, aku lupa hehe. Eh ya, tumben banget manggil nama korea aku. Biasa juga manggilnya william"
"engga william juga sih, seringnya manggil ewil perasaan. Duh, kalau sekarang aku terlalu canggung kalau manggil nama itu." jawab sejeong mempoutkan bibir.
"kenapa? Apa karena aku sebagai mantanmu ini masih ada di hatimu?" tanya gw dengan nada datar sambil natap layar laptop untuk nunggu kelar uploadan file gw.
"apaan sih kamu, bisa ga kita ga usah bahas yang gituan." balas sejeong dengan nada malas dan kesel gitu.
"iya deh. Oke. Kita bahas soal cerita itu. Tapi let me leave for this, filenya baru 20% upload dan aku harus pantau, takutnya ga kekirim, terus aku kelupaan kirim ulang terus waktunya kelewat deadline kan mampus juga" kata gw dengan sedikit panik karena bentar lagi ditutup tapi cukup tenang juga karena koneksinya cepet.
"duh dasar, udah 20 taunan berlalu dan kamu tuh ga berubah ya" keluh sejeong sambil geleng geleng kepala.
"hm, tampan dan baik hatinya diriku ini masih sama kek dulu ya?"
"dih, geer. Maksudnya kamu tuh selalu ribut ngerjain tugas pas deket deket deadline. Kamu harusnya ubah sikap, eunwoo ssi-"
"hehe, berubah biar aku bisa balik lagi sama kamu? "
"apa? coba ngomong sekali lagi" pinta sejeong ke gw sambil ancang ancang mau mukul badan gw pake tas dia.
"hehe, becanda doang elah. Eh ngomong-ngomong, bau parfumnya enak. Kamu yang racik? "
"iya, ini seri limit ednya sarra. Kenapa? Wangi banget ya?"
"hm, wangi mawar gitu ga si. Tapi aku suka, ga kek parfum cewek kebanyakan yang baunya pinkish-nyegak gitu. But, sarra itu produk kamu? Aku baru tau lho"
"iyalah. Hm wajar, anak cem kamu kan fokusnya di royal society, pakenya juga udah lebih high end, like dior gitu yang sekarang kamu pake" jawab sejeong ketus gitu sambil ngedelik.
"ih ko tau. Eh, tapi aku baru tau produk kamu itu, bukan ga mau tau. Ntar deh aku coba parfumnya"
"oke deh. eh will, kamu sekarang nulis buku lagi?" tanya sejeong yang ngeliat gw kek sibuk ngetik gitu.
"nah itu yang mau aku omongin. Jadi, aku mau fokus disertasi aku dulu, kemungkinan aku telat nulis sekitar 3-4 bulan dari sekarang. Gapapa ya? "
"gapapa si. Eh ya tapi, cerita yang mana dulu?"
"semasa kamu jadian sama sehun, eh william. Eh jadi kamu tuh pacarannya sama siapa?"
"sama william. William oh ya bukan william kamu"
"ehm, kamu ga anggap sejarah tentang kita?"
"iya bukan gitu maksudnya. kamu mantan aku tapi aku kan cuman bilang kalau aku mau nyeritain tentang aku dan william OH aja"
"iya iya aku cuman becanda doang hehe. Tapi aku ga janji ngerjain sekarang, jadi ya kamu coba ceritain detailnya gimana, ntar aku paling buat dulu plottingan ceritanya"
"oh oke. Jadi, ceritanya pas taun 1991 tuh... "
hihi, special appearance : cha eun woo. so, eunwoo ini dia nama eng nya william, dia mantan sejeong dan akhirnya jadi temen deket. Oh ya, bagi yang belum tau, ini dia william cha
dan ini sejeong, bersama william oh
KAMU SEDANG MEMBACA
will i am
RomansaAttention!📢📢⚠⚠⚠ Mirip ceritanya ma dilan, tapi ga mirip juga sih . Sinopsisnya, william x sehun : entah emang kembar entah emang pria itu punya dua alter, entah dia adalah orang yang kena reinkarnasi, pokoknya tu cowok sebenernya yang ganggu hid...