***
Senin,10 Februari 1992
Hari ini adalah praktikum terakhir untuk kimia organik dan analitik. Sekaligus terakhir gw ngelaboran disini, sebelum ditarik exxon ke natuna.
Pagi yang cukup indah bagi gw, karena matahari ga terlalu naik, mendung ga terlalu ketara. Setara. Ga ada yang egois.
Bright yang pas untuk berfoto disini, tapi ya ngapain juga.
Gw liat younghun asik bener nelpon, padahal mobil sudah kestarter sejak 15 menit lalu. Habisin bensin anjer.
"tumben bener lu bawa mobil,kenape dah?"
"biasa, volunteer logistic koh"
"kah koh kah koh, gege"
"ya, jie"
*JIe = noona
"bilang apa barusan? Jiejie?"
"salah denger kali lu, ge"
"cih dasar."
Umpat gw kesel sekaligus jail sambil tutupin spion dan berlalu menuju garasi.
"diem lu woy"
umpatnya kesel sambil ngatain pelototin gw dengan kepala nyembul keluar jendela.
Gw masuk ke dalam garasi dan membuka terpal bekas ayah pas kampanye politik.
Gw kibasin terpal itu dan terlihat sebuah vespa tua yang dulu dipake ayah dan bunda pas masih jadian.
"brum, brum"
Kata gw sambil menirukan suara motor di MV Tempo
Eits
Kata gw sambil menirukan suara motor balap saat mengeluarkan vespa, sambil mengejek suara mobil range rover nya younghun yang suaranya tiba-tiba mati.
"brum brum"
"brisik lu koh"
"sampe kapan mau pake mobil gw?"
"hari ini aja elah, koh.ew"
Balasnya dengan nada malas sambil delikin gw.
"iya nanti aku kesana ya? Ada yang perlu dibawain lagi ga?"
Tanyanya dengan nada so sibuk kepada penelpon.
"kalau ga dibawain gapapa neng?"
Teriak gw gangguin dia dan dia langsung pindahin posisi telpon genggamnya.
"kepanitiaan apa ngebucin sih dia tuh?"
Tanya gw dengan nada super bete ngeliatin dia yang asik nelpon sampe gw katainn dia pun langsung bete.
"lu tuh kenapa sih koh?"
Tanya dia kek kesel banget gitu
"kenapa?"
Tanya gw dengan nada nantang balik
"duh pen recokin jomblonest tapi-"
"gini ya koh, kalau lu semakin kek gini, lu bakal gila"
"cih, bahas itu mulu"
KAMU SEDANG MEMBACA
will i am
RomanceAttention!📢📢⚠⚠⚠ Mirip ceritanya ma dilan, tapi ga mirip juga sih . Sinopsisnya, william x sehun : entah emang kembar entah emang pria itu punya dua alter, entah dia adalah orang yang kena reinkarnasi, pokoknya tu cowok sebenernya yang ganggu hid...