kalau gw kuliah di prodi sana mungkin gw ga mampu, tapi gw juga mau bilang disini pun gw ga berniat menyukseskan diri. Ip tinggi, kepanitiaan hima lancar, bakat gw disini meski besar pun gw ga akan tunjukin,semudah apapun jalannya gw ga akan berniat mengikuti jalan itu. yang gw tunjukin hanyalah arogansi serta ungkapan kebencian terhadap hidup di perkuliahan, meski disini enjoy gitu dosennya bae bae meski pelit nilai :(
.
So, anak kls 12 jan sampe kek gw nantinya.
.
Kalau masih ada orang 'baik' yang bilang kalian ga mampu dan menyuruh nyerah kalian tolong buang jauh jauh aja dulu. Berusaha aja we dulu.Bagi gw, PT bukan segalanya. Dan gw harap kalian pun begitu.
Jangan mau masuk kuliah di pt ini krna ranknya, tapi liat jurusannya dulu.
.
Ok, back to ss.
.
Apa yang dikata jongin benar, dan bahkan gw adalah korban overhyping exo without realize the fact that gw harusnya belajar disaat itu. Bayangin, belajar efektif ngerjain soal cuman 48 jam tanpa strategi bekal dan apapun itu mana mungkin gw lolos dengan jurusan yang gw mau? Serius, bahkan pas sbm-um itu gw masih hype nunggu exo kokobop dan fokusnya malah ke kambek jepangnya cbx sambil berusuh ria di medsos.Gw menyesali hal itu (ditaun pertama), hingga pencapaian gw berakhir di lolosnya ujian mandiri di salah satu top 5 campus namun dengan jurusan yang ga gw suka.
.
Melihat temen gw yang di FK atau ITB dengan muka senengnya mereka dan semangatnya mereka, membuat gw makin menyesali tingkah gw dimasa lalu.Kembali ke ss tadi. Jongin bilang "fokus pada perjuangan kalian. Kerja yang bener. Belajar yang bener. Kalau kalian sukses, mari kita ketemu dan ceritakan perjuangan kalian"
Memorable kan? Keep baik baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
will i am
RomanceAttention!📢📢⚠⚠⚠ Mirip ceritanya ma dilan, tapi ga mirip juga sih . Sinopsisnya, william x sehun : entah emang kembar entah emang pria itu punya dua alter, entah dia adalah orang yang kena reinkarnasi, pokoknya tu cowok sebenernya yang ganggu hid...