Untitled, Part 13

44 7 0
                                    

"oke, gw berangkat dulu ya."

"yaudah, janlup besok anterin dia koh"

"iye"

 Gw langsung lari menuju parkiran sambil make jaket. Gw harus menuju markas ngurusin daniel.   

***

ITB

markas yang dimaksud adalah ruang himpunan. gw bersama pengurus bidang kader lagi duduk depan panitia yang mau rapat koordinasi. 

"progress kalian sudah sejauh mana sampai saat ini?" tanya gw dengan nada malas untuk menanyakan konsep pola pembinaan.

"pertemuan ke 4 sejauh ini masih remaining 90%,kang"

"ada yang perlu angkatan gw bantu ga buat kalian?"

"paling nanti pas prosesi kang, buat nyulut api sama arahan angkatan akang buat teknis api unggun"

"sip. laporan gw terima."

"koh, eh salah. maksudnya akang. hehe kang yang komdis itu..."

"komdis nape lagi dah?" tanya gw balik ke arah hendery, si kadiv komisi disiplin kampus. engga deng, jurusan.

"yang panggilan malam kang. maba nim 35, kang daniel itu-"

"itu udah gw urus ya. oke ada lagi yang pengen ditanyain?"

"gaada nih? udah ya. gw balik dulu. oh ya, hendery, katanya mau ngobrol ma gw di belakang gedung tek-kim ya?"

"iya kang" jawabnya sambil nunduk hormat.

"buat intervensi, kalian dibuat alaminya aja. ga usah ngedrama galak ini itu, yang penting unek-unek dan pesannya kesampein ke mabanya. jangan lupa apresiasi, inget ga cuman kita doang yang cape gegara ngospek, maba juga cape dimarahin panitia dan mala." tutup gw sambil berdiri dan mengepalkan tangan lalu memberikan jargon jurusan sebagai penyemangat panitia.

"baik,kang. terimakasih" jawab seluruh panitia sambil memberi hormat.

***

belakang gedung, 23.05

"tadi gw sempet ketemu ci yoona,koh"

"dia bareng sama pegawai menristek gitu, nanyain lu"

"ada om joshu-"

"ya udah ga usah sebut namanya, gw udah tau" balas gw dengan nada ketus males judes tapinya.

"koh yifan tadi kesini juga ga?"

"iya, dia jemput anak kecil kesini."

"oh ya koh, ini revisian skripsi dari ci irene."

"makasih. oh ya besok lu gausah ke SMA, biar daniel aja yang awasin ujian"  kata gw sambil ngambil sebundel skripsi mentah gw dan jejelin ke tas yang sangat ga muat gaes buat dimasukin berkas.

***

aku datang ke kelas dengan lesu. berbeda dengan orang lain yang girang. beberapa orang malah heboh gitu saling gosip mengenai u-pipe yang bakal konser di balai kota selepas uts. 

will i amTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang