Part 3

7.8K 251 2
                                    

Puas menendang Daoming Si sampai pingsan, Shan Cai langsung langaung lari ke atap untuk foto selfie dan update status - aku mengalahkan si kepala nanas buaya hijau.

Alih-alih bersimpati dengan teman mereka, Xi Men dan Mei Zuo malah mengusili Daoming Si yang masih pingsan dengan membebat tubuhnya kayak mumi. Mereka bahkan merekamnya dan foto selfie untuk mengabadikan momen itu. Momen pertama kalinya A Si ditendang sampai pingsan.

"Gadis bernama Dong Shan Cai itu sesuatu banget." Komentar Hua Ze Lei.

"A Si memang pantas dipukul."

"Dong Shan Cai hanya melaksanakan kehendak Tuhan."

Memalukan selali. Seandainya mereka A Si, mending mereka berhenti dari kampus atau menghilang dari muka bumi ini. A Si akhirnya siuman saat itu dan kebingungan mendapati tubuhnya dibebat. Apa-apaan ini? 

"Kau tadi pingsan, kami membawamu pulang." 

A Si baru ingat kejadian tadi. "Gadis sinting itu menendangku beneran! Akan kuhajar kepalanya."

"A Si, apa kau tahu kalau Shan Cai dilecehkan dua pria dalam perjalanannya pulang setelah mengantarkan pesananmu?" Ujar Lei

Semua terkejut mendengarnya, termasuk A Si. Mei Zuo mengerti, pantas saja Shan Cai marah dan menendang A Si. Dia memang pantas ditendang.

Jelas-jelas A Si merasa bersalah juga, tapi dia masih saja sok jaim menolak disalah-salahkan, malah mengatai kedua pria itu bodoh karena menggoda cewek macam Shan Cai.

Malas menanggapi teman mereka yang keras kepala itu, F3 memutuskan pergi meninggalkannya saat itu juga, bahkan tanpa melepaskan bebatan tubuh A Si.

Di kampus, kedua teman kelompoknya Shan Cai tiba-tiba marah-marah pada Shan Cai atas apa tang dilakukannya pada A Si. 

Mereka bahkan menuduh Shan Cai melakukan itu untuk menggoda A Si. Shan Cai menyangkal, dia sama sekali tidak tertarik pada A Si, tapi mereka tak percaya.

Sekarang ini, Shan Cai adalah mahasiswi paling terkenal di kampus ini. Mulai dari menyerang Mr. Bobbit sampai menendang A Si. Entah apa lagi yang akan diperbuat Shan Cai untuk membuat dirinya makin terkenal.

Qing He tidak terima, semua itu kan bukan salah Shan Cai. A Si duluan yang menginjak ponselnya Shan Cai. Li Zhrn mengaku bahwa ini semua sebenarnya salahnya, dialah yang membuat A Si marah.

"Aku mungkin tampak seperti orang jahat di sini. Tapi pada dasarnya, Daoming Si lah yang telah menghancurkan hidupku. Dia bahkan mengirimiku kartu joker dan menantangku main kartu. Lalu apakah aku harus membiarkannya menginjak-injakku?" Ujar Shan Cai membela diri.

Kedua gadis itu malah jadi semakin penasaran kenapa A Si memberinya kartu joker? Apa Shan Cai bahkan bisa bermain kartu? Apa yangbdia pertaruhkan dengan F4? Kapan dan di mana mereka akan main?

"Aku tidak tahu. Aku tidak tahu apa-apa. Tapi aku tidak akan menyerah. Kalau situasinya memburuk, aku tidak akan pergi." Ujar Shan Cai. Qing He malah antusias meminta kartu joker itu kalau Shan Cai tidak menginginkannya.

"Lakukan apapun yang kau suka. Aku tidak tahan dengan pria itu."

Xin Hui jelas tidak suka dengan cara bicara Shan Cai yang menghina pria yang disukainya itu. Shan Cai itu kan mahasiswi baru. Selain bergaul dengan mahasiswa lain, dia juga harus menghormati seniornya.

METEOR GARDEN 2018Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang