Hello aku bawa cerita baru, ini yang keempat. ide kapan aja muncul dan ini terus terusan muncul jadi aku putuskan untuk membuat mereka, jangan bosan yaa.. aku juga tetap ngerjain yang lain kok ,tenang. mungkin disini akan ada humor garing ku yang kadang muncul jadi maklumi saja yaaa..
^_^ ^_^ ^_^
- Min Yoongi.
Mantan boyband terkenal dan sudah memiliki keluarga kecil yang di dampingi oleh sang istri Jung Mi Rae yang masih memiliki ikatan darah dengan temannya yaitu Jung Hoseok, mereka bersepupu. Dan ia juga sudah memiliki dua ekor anak yang bernama Yeon Joo yang berkelamin perempuan dan Yeon Jae yang berkelamin mirip dengan sang Papa.
Masih menganut ajaran swag pada dirinya dan berdampak pada sang putri cantik yang selalu bergaya tak kalah keren dari Min Yoongi sang Papa tampan. Yeon Joo sudah menduduki kelas satu sd, sedangkan Yeon Jae belum lama dilahirkan dari rahim Mi Rae yang pernah ditempati Yeon Joo, Yeon Jae sendiri masih berusia delapan bulan.
Min Yeon Joo kakaknya, Min Yeon Jae adiknya, Min Yoongi bapaknya, Min Mi Rae emaknya.
- Kim Seokjin.
Pria tampan yang sekarang menjadi penyanyi solo yang sering mengadakan tour solonya hingga luar negeri, ia juga memiliki dua orang putra tampan yang bernama Kim Jin Yeong yang berusia sembilan tahun yang sudah menduduki bangku kelas tiga sd, sedangkan adiknya bernama Kim Woo Jin yang seumuran dengan Yeon Joo dan mereka juga sekelas.
Ia adalah member yang pertama menikah dari yang lain.
- Kim Namjoon.
Pria genius yang kadang menjadi bodoh diwaktu bersamaan, yang masih berkerja di tempat yang membuat namanya terkenal bersama member yang lain, ia masih memproduksi lagu seperti Yoongi namun ia lebih sering terjun atau tampil di panggung tidak seperti Yoongi yang lebih menyukai bekerja di dalam ruangan dan di balik layar dari hasil pembuatan lagunya.
Ia juga sudah menikah dan memiliki satu putri yang cantik yang memiliki wajah blasteran, putrinya bernama Kim Nam Hee, saking sayangnya, ia menyimpan namanya di nama putrinya -Nam. Putrinya juga seumuran dengan putri Yoongi dan juga putra kedua Jin.
- Jung Hoseok.
Yang masih bekerja seperti Namjoon dan juga Yoongi namun ia lebih menyukai dance hingga ia sering dipanggil untuk menjadi pelatih koreografi untuk para juniornya.
Ia memiliki puteri yang masih kecil, dua tahun lebih muda dari putera puteri yang lain. Dan puterinya bernama Jung Seok Hee
- Park Jimin
Masih menyukai masa lajangnya dan belum berniat menikah karena ia merasa mempunyai anak jika sudah bermain dengan para anak bangtan.
- Kim Taehyung.
Tak jauh berbeda dengan kehidupan Jimin, ia juga sedang menjadi aktor sama seperti Jimin (lagi), dan ia juga masih sering berakting dengan Jimin (lagi).
- Jeon Jungkook.
Pria bongsor yang sedang menjalani wajib militernya karena ia adalah pria terakhir yang melaksana militer dari para hyungnya di bangtan, dan ia lebih menyukai putri Yoongi yang menurutnya cantik bahkan ia berniat menikahi Yeon Joo saat sudah selesai militer.
Bingung dengan urutannya? Jadi urutan nikah mereka tuh kaya gini:
1) Kim Seokjin
2) Kim Namjoon
3) Min Yoongi
4) Jung Hoseok.
Dan ketiga pria itu menikah di tahun yang sama (kecuali Jin yaa) dan hanya berbeda bulan saja, dan saat mereka bertiga menikah, mereka seperti mengadakan pertarungan, siapa cepat berbuah itulah yang menang. Hingga istri mereka hamil di waktu bersamaan kecuali Hoseok yang belum mendapatkan keturunan dengan cepat seperti Namjoon dan Yoongi, dan Seokjin pun mengatakan bahwa istrinya juga sedang hamil, terjadilah lomba kembali siapa yang cepat keluar itu adalah pemenangnya dan keburuntangnya lagi Woo Jin, Yeon Joo dan Nam Hee lahir di bulan yang sama dan juga tanggal yang sama bahkan tahun mereka dan jam mereka sama, seperti anak kembar namun beda emak bapaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
4. Daddy Is My Hero [Complete]
FanfictionPapa adalah pria yang paling sibuk, Tetapi papa selalu ada untuk keluarganya. sesibuk apapun papa, papa akan pulang untuk bermain dengan anak-anaknya. Papa adalah superhero yang dikirim Tuhan untuk Yeon Joo dan Yeon Jae, mama sering mengatakan; p...