Eksklusif

1K 46 15
                                    

Hello, hari ini adalah hari spesial dimana saya reporter Shin She Kyung dan sering dipanggil ashin shepat terdengar seperti nama ikan asin.hm.

Saya akan membawa berita eksklusif dari pemain Daddy Is My Hero, yehaaaa.

Awalnya saya hanya sebagai netizen yang hanya mengambil gambar ilegal. Namun, berkat jari lincah saya menyinyir orang, saya diangkat menjadi reporter.

Tepuak tangannya yang meriah.

Saya mendatangi lokasi syuting dengan pagar yang menjulang tinggi, rumah ini dijadikan menjadi rumah keluarga Min.

"Misi, hellooooooo... Saya reporter Shi She Kyung dari agensi wikwikahah. Saya yang akan mewawancari kalian," teriak saya.

Rekan saya yang merekam aktifitas pun hanya memasang wajah datarnya. Ia memencet tombol merah kecil di dekat tembok lalu pintu pun terbuka dengan lebar.

"Netizen udik."

Oke, kami berjalan menelusuri lorong dan kami melihat pintu dengan tulisan besar 'Awas Ajing Galak'. Dengan berani saya membuka pintu tersebut yang berisikan 7 manusia tampan dan satu manusia cantik yang saya ketahui jika dia adalah penulis skenario ini. 😎

Mereka dengan serempak melihat kearah pintu lalu mereka melempar barang yang berada disana ke arah kami, ralat, hanya saya.

Jadi ini yang dimaksud dengan anjing galak.

"Permisi, saya reporter Shin..."

"Bodo amat, saya nggak nanya," ucap Yoongi yang masih menjiwai perannya sebagai orang suweg.

Sabar, untung ganteng.

"Oke, sekarang kita mulai wawancara. Sebelumnya saya ingin memperkenalkan diri saya, Saya Shin She Kyung dari wikwikahah. Senang bertemu dengan kalian."

Mereka hanya tersenyum kepada saya, kan saya makin diabetes liatnya.

"Oke, kami akan memulainya, kamera tetap on. Maaf tuan Taehyung, bisakah kau mencuci wajahmu terlebih dahulu? Wajahmu banyak iler."

Taehyung mengambil air di botol lalu menyiramnya ditempat.

Sabar sedang mengahadapi orang tampan.

"Bagaimana pesan dan kesan kalian selama syuting Daddy is My Hero?"

Saya mengarahkan pertanyaan kepada tiga pemeran tambahan yang hadir, satu orang sudah pulang karena memiliki jadwal manggung yang padat.

Tata : Saya sangat terharu bisa berada disini, walaupun saya dituntut hanya memiliki skill bahasa planet tidak banyak berkata, tidak banyak berbuat. mita_1313

Hani : Aku hanya menjadi angin saja, tapi aku menyukainya. Pesanku; semoga di cerita selanjutkan bisa menjadi pemeran utama. Hmmm RomiHandayani0

Kim Geeta : Aku ingin mengucapkan rasa terima kasihku karena sudah memberiku peran disini.

Senang sekali bisa menjadi bagian dalam cerita ini, meskipun hanya sebagai pemeran pembantu dengan beberapa dialog saja dalam satu scene.

Tapi aku menyukainya, karena aku berperan menjadi mantan dari KIM TAEHYUNGGGGGG si aktor tampan itu. Dan aku sudah menikah, juga sudah memiliki dua anak. Padahal aku sempat berharap untuk mendapatkan peran menjadi istrinya saja dalam cerita ini.

Tolong sampaikan pesanku padanya, bahwa aku menyukainya. Semoga kita berjodoh hihihi. *sambil berbisik-bisik karena diruangan banyak kru dari DIMH.

4. Daddy Is My Hero [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang