A/N: yang aku garis miring-in itu ceritanya bahasa inggrisnya, soalnya kalau aku terlalu banyak pake bahasa inggrisnya kasian yang baca, ada yng kurang paham mungkin..
***
"Paman Chim aku lapar," rengek Seok Hee dengan menarik ujung kaus Jimin hingga bunyi sobekan dari baju yang dipakai Jimin.
"Iya sayang, jangan narik-narik baju paman Chim ya," ucap Jimin dengan lembut.
"WOO JIN LAPAR!!!"
"JIN YEONG JUGA!"
"SEOK HEE, SEOK HEE, SEOK HEE SANGAT LAPARR!!"
"Kenapa kalian berisik sekali." Yeon Joo membuat semuanya berhenti merengek, "paman Chim, kenapa tidak memasak saja?" tanya Yeon Joo.
"Kau juga lapar?" tebak Woo Jin, Yeon Joo mengangguk.
"PAMAN CHIM AYO MASAK!!" ucap mereka serempak.
Membuat Jimin menutup telinganya rapat-rapat. Kenapa disaat hari liburnya datang, ia malah dilimpahkan dengan anak-anak yang dititipkan padanya, Taehyung malah asik bermain dengan Yeon Jae.
"Minta saja ke paman Tae,"
Mereka serempak menggeleng, "kalau paman Tae yang memasak, Yeon Joo tidak yakin dengan makanannya."
Mereka semua menyetujujui perkataan Yeon Joo. "Paman Tae bisa memasak, kau meremehkan aku." Timpal Taehyung.
"Tidak."
"Yeon Jae jangan seperti noona Yeon Joo, ya sayang. Kau harus seperti paman Tae yang...,"
"Mirip alien," potong Woo Jin.
"Heh, aku orang yang paling tampan." Taehyung tidak terima.
"Tapi itu dulu, sekarang yang paling tampan itu KIM WOO JIN, hahahaha"
Krik krik krik.
"Kenapa diam?" tanya Woo Jin bingung, saat semua diam memandangnya jengah.
"Sudahlah, kau memang yang paling tampan diantara perempuan. Sekarang, siapa yang akan ikut paman membeli bahan makanan?" tanyanya dengan senyum indahnya.
Mereka semua mengangkat tangan dan terus mengatakan, Woo Jin ikut, Yeon Joo ikut, Nam Hee, Seok Hee juga, Jin Yeong ikut saja. Kepala Jimin benar-benar akan pecah jika mereka terus berteriak saling tuduh dan saling menyalahkan.
"Kalian semua ikut paman, Tae kau juga harus ikut."
"Aku?! Aku malas keluar,"
"PAMAN TAEHYUNG HARUS IKUT," teriak Seok Hee paling kencang. Bahkan ia menindih tubuh Taehyung yang sedang terlentang.
Taehyung pun pasrah dan menuruti mereka. Taehyung dan Jimin membawa troly masing-masing. Anak-anak masuk kedalam troly, Seok Hee, Nam Hee bersama Jimin. Woo Jin, Yeon Joo dan Yeon Jae bersama Taehyung, Jin Yeong hanya berdiri mengikuti Taehyung.
Mereka berdua berpencar, Jimin mendekati rak makanan ringan karena Seok Hee terus merengek ingin chiki. Ia melihat seorang wanita yang ingin mengambil sesuatu di rak paling atas, tangan dan badan yang kecil membuatnya tidak bisa mengapainya.
"Excuse me sir, can you help me?" pinta wanita tersebut dengan ramah.
Jimin hanya diam memperhatikan tubuh wanita yang kecil itu, ia sedang mengira-ngira umurnya.. Jimin menatap Nam Hee yang sedang tersenyum kepada wanita tersebut, Jimin mendekatkan bibirnya kearah telinga Nam Hee. "Dia berkata apa?" tanya Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
4. Daddy Is My Hero [Complete]
FanfictionPapa adalah pria yang paling sibuk, Tetapi papa selalu ada untuk keluarganya. sesibuk apapun papa, papa akan pulang untuk bermain dengan anak-anaknya. Papa adalah superhero yang dikirim Tuhan untuk Yeon Joo dan Yeon Jae, mama sering mengatakan; p...