1. Waiting For Papa.

3.4K 238 14
                                    

Seorang gadis kecil sedang menunggu diruang tengah dengan ditemani kartun pororo dan juga seorang ibu yang memang sudah beberapa kali menyuruhnya untuk tidur. Namun ia tetap keras kepala untuk menunggu sang ayah pulang, karena sudah empat hari tidak melihat ayahnya secara langsung.

Saat ayahnya pulang, ia sudah tertidur dan saat ia terbangun ayahnya sudah berangkat lebih pagi, dan itu membuat sang anak sangat merindukan sosok ayahnya, sangat-sangat merindukannya.

"Mama ... kapan kita bertemu dengan nenek?" Tanya gadis bernama Yeon Joo.

"Setelah papa mendapatkan liburnya, ya sayang," ucap sang ibu yang begitu pengertian.

Yeon Joo mengangguk mengerti dan bersandar dipelukan ibu yang sedang menemaninya menonton. Ia masih berumur tujuh tahun dan begitu pintar.

"Mama, kapan papa sampai?" Tanyanya yang mulai mengantuk.

"Yeon Joo tidur saja ya, mungkin papa masih lama pulangnya," dan suara pintu rumah pun terdengar karena seseorang yang sedang membukanya dengan perlahan.

"Itu papa!" bisik Yeon Joo kepada ibunya -Mi Rae.

"Papa ...." teriak sang anak yang berlari kearah ayahnya dan memeluk dengan erat saat sang ayah merentangkan tangan menyuruhnya untuk memeluk sang ayah.

Wajah lelahnya pun tergantikan, wajahnya menjadi lebih semangat karena dua bidadarinya selalu menunggunya pulang, "Kenapa anak papa belum tidur?" Tanyanya dan mengangkat tubuh kecil Yeon Joo dan mencium pipinya berkali-kali.

Ia merindukan putrinya yang manis ini.

"Geumanhae papa, aku menunggu papa pulang, aku rindu papa." Yeon Joo pun memeluk leher ayahnya dengan sayang, *Hentikan.

"Ini sudah waktunya kau tidur, ayo tidur. Papa tau kamu sudah mengantuk." Yeon Joo pun tertawa pelan.

Yoongi membawanya ke kamar Yeon Joo dan menidurkan putrinya, ia pun melakukan hal seperti biasa, mendongengkan apa yang ia lalui hari ini atau Yoon Joo menceritakan harinya jika ayahnya pulang lebih cepat. Kali ini ayahnya yang menceritakan dongeng miliknya.

Dongeng yang selalu sama setiap hari, dimana ayahnya pergi bekerja untuk membeli mainan dan baju baru untuknya, diam di depan komputer berjam-jam hanya untuk membuat lagu, mendengarkan musik, composer lagu dan memproduseri artis-artisnya, dan ia akan menulis lagu dan mengerjakan semuanya di ruangannya yang ia beri nama 'GENIUS LAB'.

Tak lama dengan dongengnya, Yeon Joo sudah tertidur walaupun ia banyak memotong cerita sang ayah yang memang beberapa hari saat pulang terlalu malam karena project lagu baru milik artis perempuan.

Yoongi mencium kening Yeon Joo sangat sayang. "Tidur yang nyenyak putri papa, papa sayang Yeon Joo," ia mengecup kembali kening anaknya untuk menghantarkan putrinya untuk bermimpi indah.

Ia pergi ke kamar miliknya bersama istri yang sudah dengan setia menempati singgasana nya, ia berjalan menuju box bayi sebelah ranjang dan melihat putranya yang tertidur dengan begitu nyenyak, ia mengusap lembut kepala putranya dengan dua jarinya. Lalu mencium pipi kecil itu, ia beralih ke arah istrinya Min Mi Rae yang sedang tersenyum sangat manis kepadanya.

Ia memang lelah, tapi itu saat ia belum menginjakkan kakinya di rumah, saat sampai dirumah dan melihat keluarga kecilnya yang sedang menunggu kepulangannya itu membuatnya merasa jika dirinya begitu berharga dan begitu dirindukan orang rumah.

Ia merengkuh Mi Rae, mengelus lembut surai coklat Mi Rae dengan penuh kasih sayang. Setelah itu ia mengucapkan mantra setiap harinya dan setiap malam saat menjelang tidur. "Terimakasih sudah menjaga dan mengurus kedua anakku dengan cintamu. Aku mencintaimu."

---

Hayolohh.. aku bawa cerita baru tentang keluarga, tapi ini lebih menjerumus keluarga Yoongi yaa..

Jadi nantikan kelanjutannya,

See youu 💕💕💕

Bandung, 27 september 2018

4. Daddy Is My Hero [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang