Yeon Joo terbangun dari tidurnya karena mendengar suara ricuh dari ruang tengah, ia bejalan dengan gontai dan melihat sang ayah sedang berdiri dihadapan televisi dengan volume seperti sedang ada hajatan besar, dengan tangan kanan yang memegang mic milik Yeon Joo dan tangan satunya sedang menggendong Yeon Jae yang sedang memegang ponselnya.
Suara fals dari hadapan televisi membuat telinga Yeon Joo langsung tertutup oleh sesuatu, ia berjalan dengan wajah malasnya. "Pa, ini masih pagi. Mana suara papa jelek lagi."
Yoongi mengalihkan tatapannya dari layar televisi dan menatap Yeon Joo. "Kau sudah bangun anak beruang?" tanyanya dengan memakai mic dan dengan tempo cepat seperti sedang ngerap.
Yeon Joo mengambil mic yang tak jauh dari televisi, mic milik ayahnya yang bewarna hitam sedangkan miliknya berwana pink yang dipakai oleh Yoongi.
Yeon Joo memilih lagu Gee –SNSD, ia membawanya dengan penghayatan dan begitu merdu membuat Yoongi dan Yeon Jae menggerakkan kepalanya kekanan-kekiri. Setelah selesai bernyanyi, ia menyuruh ayahnya untuk bernyanyi.
"Papa ingin mencoba lagu yang kau nyanyikan tadi."
"Ekhem.." Yoongi berdeham sebelum bernyanyi, katanya; supaya suaranya tidak fals.
~Play mulmed~
Yeon Joo memasang wajah malasnya saat mendengar suara yang benar-benar fals, "Pa suara papa sangat jelek, papa tidak cocok membawa lagu ballad," nyinyir Yeon Joo membuat Yoongi menghentikan nyanyiannya.
"Kata siapa papa jelek bernyanyi, buktinya saja papa pernah menyanyi solo yang judulnya Seesaw," balas Yoongi tak mau kalah.
"Seesaw? Lagu siapa? Yeon Joo tak pernah dengar!!"
"Itu lagu papa, ada di album Love My Self, album warna silver, yang di pajang di lemari itu. Album pelengkap dari versi Her dan Tear, sebenarnya kau itu anak siapa? Sampai tidak tahu lagu papa."
"Ouh yang itu, yang trivia kan?! Milik paman Hoseok yang just dance dan milik paman Namjoon love."
"Kau lebih mengetahui lagu mereka dari pada lagu papa."
"Lagu papa terlalu banyak jadi Yeon Joo pusing. Sekarang kita duet yuk pa," ajak Yeon Joo
Yoongi mengangguk. "Mau lagu apa?"
"Terserah papa."
"Oke, awake saja, bagaimana?" usul Yoongi.
Yeon Joo membuang nafasnya lelah, apa ayahnya tak sadar diri, sudah tau suara fals malah minta bawakan lagu paman Jin yang merdu itu. "Pa, suara Yeon Joo bagus jadi bisa bawa lagu itu. Tapi, Yeon Joo tidak yakin dengan suara papa."
Sabar, sabar. Pintu kesuksesan itu adalah sabar, jadi kali ini Yoongi tidak akan menjual anaknya seperti yang pernah ia lakukan sebelumnya, memasukkan foto Yeon Joo di salah satu jual beli online dan banyak yang menginginkannya dan Mi Rae melihatnya juga membuat Yoongi sengsara selama 3 bulan.
"4 o'clock saja pa, aku suara paman Tae, papa suara paman Namjoon."
Yoongi menggeleng cepat. "Suara papa lebih keren dari suara paman Namjoon, lagu lain saja."
Sabar, sedang berhadapan dengan orang tua.
Dan pada akhirnya mereka membawakan lagu milik papa-nya 'Seesaw' dan Yeon Joo hanya memakai suara bibi adora yang tidak banyak keluar, papa-nya yang bernyanyi sendiri.
***
Yoongi dan kedua anaknya sedang pergi membeli makanan, Yeon Joo tidak mendekat kearah Yoongi karena malu, malu dengan pakaian ayahnya, sudah tau sedang panas dan diruangan lagi. Penasaran dengan apa yang dipakai papa Yeon Joo? Yakin kuat jadi anaknya??
KAMU SEDANG MEMBACA
4. Daddy Is My Hero [Complete]
FanficPapa adalah pria yang paling sibuk, Tetapi papa selalu ada untuk keluarganya. sesibuk apapun papa, papa akan pulang untuk bermain dengan anak-anaknya. Papa adalah superhero yang dikirim Tuhan untuk Yeon Joo dan Yeon Jae, mama sering mengatakan; p...