3. Love Story Mama Papa.

2.2K 169 24
                                    

Sepulang dari kedai mereka berjalan menuju rumah dan melihat Mi Rae yang sedang bermain dengan Yeon Jae di teras.

"Mama...." teriak Yeon Joo dari arah gerbang dan berlari menghampiri ibunya lalu mencium pipi gembil milik adiknya dengan gemas.

"Yeon Jae cepat besar ya, biar noona bisa bermain dengan Yeon Jae," ucap Yeon Joo yang terus mengecup setiap inci wajah adiknya dan sang empu hanya tertawa mendapat perlakuan seperti itu dari sang kakak.

"Noona sudah makan?" Yeon Joo mengangguk.

"Sudah," jawabnya dengan riang membuat orang tua mereka tersenyum melihat wajah ceria putrinya.

Mereka masuk bersama kedalam dan bersantai di ruang tengah yang bersatu dengan ruang tamu. Yeon Jae sedang dalam gendongan ayahnya yang mencakar wajah mulus ayahnya dengan jari kecilnya, Mi Rae berada di sampingnya yang sedang memangku Yeon Joo yang sedang asik menonton kartun mobil yang bisa berbicara.

"Mama kenapa bisa menikah dengan papa?" tanya Yeon Joo yang sedang menunggu iklan selesai.

"Karena mama sangat mencintai papa."

Itu bukan suara Mi Rae, itu suara pria dewasa yang berperan sebagai ayah dari kedua anaknya dan suami yang baru memiliki satu istri.

"Mama menikah dengan papa karena papa itu udah tua dan gak ada yang mau sama papa" jelas Mi Rae yang mendapatkan tatapan dari suaminya yang berada di sisi Mi Rae.

"Memangnya umur papa berapa?" Tanya Yeon Joo yang lebih menarik untuk menanyakan umur ayahnya dari pada kartun yang berada di hadapannya.

Yoongi belum menjawab pertanyaan Yeon Joo dan ia hanya mendusel-dusel perut kecil Yeon Jae. "papa baru saja berumur dua puluh tahun."

"Kemana sisa umurmu itu?"

"Aku tidak tua Mama Yeon, kau yang tua."

"Hello... Papa Min Yoongi, aku seumuran dengan Taehyung dan Jimin. Itu jelas kau yang lebih tua, umur papa mu tiga puluh tujuh tahun sayang."

"Yang tua itu Jin hyung." elak Yoongi

Apa kau tidak sadar umurmu dan umur Jin tak jauh berbeda, hanya beda beberapa bulan saja, dasar jelmaan Min Yoongi.

"Baiklah, biasanya semakin tua semakin lupa dengan hitungan." ucap Mi Rae dan mendapatkan tatapan tajam yang udah ia anggap sebagai tatapan penuh cinta itu.

"Yeon Jae saat sudah besar jangan seperti papa ya, harus seperti paman Jin."

"Cih, kau anak siapa sebenarnya?" tanya Yoongi dengan wajah kesalnya.

"Tentu saja anak dari Lee Jongsuk appa." jawaban Yeon Joo yang mendapatkan kekehan dan high five bersama ibunya yang sama-sama penggemar Lee Jongsuk.

"Hehehe... Yeon Joo anak papa Min Yoongi yang paling tampan kok." Balasnya karena mendapatkan tatapan yang tak pernah lepas dari seorang Min Yoongi yang siapa saja jika melihatnya akan pingsan dan mimisan. Pengecualian dengan Mi Rae dan Yeon Joo.

"Jadi, bagaimana mama bertemu dengan papa dan menikah?" tanya Yeon Joo lagi, Yeon Joo penasaran dengan kisah kedua orang tuanya, karena teman-temannya mengatakan jika orang tua mereka menikah karena saling mencintai, mungkin saja papanya dan mamanya dulu seperti itu atau berbeda karena dua manusia swag itu yang terbilang begitu cuek dengan keduanya.

"Saat itu mama bertemu dengan papa saat sedang akan hiking di gunung Rinjani bersama rombongan mama dan kebetulan bertemu dengan rombongan paman Hoseok dan mengajak mama ikut rombongannya, tapi kau tau kan apa pekerjaan mama?"

4. Daddy Is My Hero [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang