25. For You Papa ~ The Last ~

1.5K 99 15
                                    

"Appa, eonni belum keluar kamar dari tadi?" tanya Seok Hee dengan lemas.

Hoseok menggeleng. "Kau tau sendirikan, kalau kakakmu itu mirip dengan paman Yoongi. Biarkan dia tidur,"

Seok Hee mengangguk gembira. "Seok Hee lapar appa," ucapnya dengan mengusap-usap perutnya.

"Kau mau memakan appa lagi?" tanyanya dengan mencubit pipi Seok Hee dengan gemas.

"Tidak, Seok-ie sekarang ingin memakan makanan yang seperti roti yang ada taburan keju dan sosis yang bentuknya bulat dan sangat besar," jelasnya dengan memperagakan tangan.

"Pizza?" tanya Hoseok.

Seok Hee menggeleng. "Seok-ie tidak tahu, Seok-ie lupa menanyakannya pada oppa Jin."

"Ya sudah kita makan ramyeon saja ya," Seok Hee mengangguk cepat.

"Panggilkan eonni, kita makan siang bersama." Seok Hee berlari memasuki kamar Yeon Joo jika menginap dirumah Hoseok.

Seok Hee kembali kearah ayahnya yang sedang membuka bungkusan mie, "appa, kamar eonni kosong."

"Mungkin sedang mandi," jawabnya dengan tenang.

"Tidak ada juga," Hoseok menatap cepat kearah Seok Hee.

"Tidak ada?" Seok Hee mangangguk, "mungkin di kolong kasur, kau sudah mencarinya?"

Seok Hee mengangguk lagi. "Di lemari baju sudah kau cari?"

"Sudah appa, kenapa appa banyak bertanya? Seharusnya appa mencarinya sendiri," ucapnya kesal lalu pergi dari hadapan sang ayah.

Hoseok terdiam, ia mematikan kompor lalu berlari kearah kamar Yeon Joo dan benar saja, jika kamar sudah kosong dan suasana yang terasa sangat dingin, bahkan ia merasa takut dengan rumahnya sendiri.

Ia menghampiri lemari yang sedikit terbuka, dengan hati-hati ia membukanya karena takut yang keluar mahluk lain. Dan ternyata ayam jago yang sudah terpotong lehernya, sangat tragis hidupnya. Mati didalam lemari.

"Joo kabur. APA??? JOO KABUR???" teriaknya sendiri.

Ia langsung pergi dengan membawa Seok Hee yang sedang lewat di hadapannya. Ia mendatangi rumah Jin dan tidak ada Yeon Joo, lalu beralih kerumah Namjoon dan dirumah Namjoon sedang sepi, ia juga mencari di rumah Jimin dan Taehyung dan hasilnya tetap sama, Yeon Joo tidak ada dirumah mana pun, ia mencari disemak-semak siapa tahu Yeon Joo pindah tempat tidurnya.

Yang lain pun ikut mencari Yeon Joo namun tak ada yang memberitahu orang tuanya yang hari ini akan pulang dari rumah sakit, mereka tidak ingin membuat Yoongi dan Mi Rae kembali terpuruk, mereka akan mencarinya sebelum seharian full.

Tapi nyatanya, Seok Hee bermulut lebar. Ia memberitahu Nam Hee dan Jinyeong lalu terdengar oleh Woo Jin lalu memberitahu kepada Yoongi jika Yeon Joo menghilang.

"Kemana lagi kita mencari?" tanya Jimin yang terengah-engah karena terus mencari tanpa berhenti.

"Woo Jin, apa kau tau tempat yang sering dilalui Yeon Joo?" tanya Namjoon.

Woo Jin menggeleng. "Dia selalu bermain bersama kami dirumah, jika tidak main, ya tidur."

Yoongi hanya melamun, ia tahu ia salah, ia tahu ini kesalahannya karena tidak memberi perhatian kepada puterinya akhir-akhir ini.

"Maafkan papa nak." Yoongi mengusap wajahnya kasar dan mengacak-acak rambutnya.

"Arghhhhh sialan," umpat Yoongi.

Hoseok menepuk pundak Yoongi tanda menenangkannya. "Apa ada cara lain?"

"Kita lapor saja polisi," usul Taehyung.

4. Daddy Is My Hero [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang