pulang ke indonesia

7.2K 136 10
                                    

Sinar matahari menembus ke kamar gadis cantik berusia 20 tahun,dimana gadis itu masih bergulat dalam selimut tebalnya tapi ketukan pintu membuatnya terbangun"nona,ayo bangun sarapan sudah siap apa kau tidak akan pergi kekantor hari ini"
"Lima menit lagi aunty?"
"Nona ini sudah pukul 8"kata wanita paruh baya itu didepan kamar gandis cantik tersebut."ASTAGA,AKU TERLAMBAT KENAPA KAU TIDAK MEMBANGUNKAKU DARI TADI"kata azela.dia terburu buru untuk memasuki kamar mandi hingga dia lupa membuka pintu kamar mandi nya yang merupakan kaca
Brukkkk
"WHAT THE HELL!"
SKIP
setelah mandi dan menyiapkan dirinya,dia turun kebawah untuk sarapan bersama pembantu mansionnya atau sering dia panggil aunty.
"Morning,aunty"
"Morning to nona".kau ingin sarapan apa nona"hmm..tidak aunty aku sudah terlambat aku hanya ingin memberi tau kepada aunty bahwa malam ini aku akan pulang malam dan aku akan menginap diapartemen yang baru saja kubeli didekat kantorku aunty"
"Baiklah nona"pembantu tersebut menengok ke arah aleza dan betapa terkejutnya dia saat melihan majikannya terluka"ASTAGAA NONA kenapa kau bisa kejedot"disetiap perkataan pembantu atau yg sdh dianggap aleza sebagai aunty nya itu terdapat rasa cemas dan khawatir dalam dirinya."aku tidak apa-apa aunty"tapi ini sangat sakit aleza.aleza hanya terkikik geli melhat kecemasan pembantunya ini walaupun aleza seorang ketua gangster yang sangat ditakuti semua orang tapi dia memiliki rasa kasih sayang terhadap orang yang telah merawatnta selama ini."ayo nona aku akan mengobatinya"dia langsung menarik tangan aleza untuk duduk dilursi meja makan"tidak usah aunty aku akan baik baik saja".perkataan yang terlontar santai dari mulutnya membuat pembantunya itu mrnghela napas kasar"tidak nona aku akan mengobatimu kau tunggu disini aku akan mengambil kotak obat untuk menyembuhkan lukamu".hanya desahan napas kasar yang krluar dari mulut aleza"baiklah terserah mu saja"pembantu tersebut segera berlari ke belakang untuk mengamnbil kotak obat dan menyembuhkannya"baiklah sudah selesai nona."dia mengatakannya sambil memasukkan obat yg dia pakai tadi untuk menyembuhkan luka aleza."baiklah aunty aku pergi dulu tolong jaga mansionku dengan baik aunty"wnita tersebut hanya mengangguk paham akan perkataan majikannya itu.
Skip
Sampai dikantor dia langsung masuk kelift menuju ruangan pribadinya.sampai di ruangan pribadinya aleza langsung menelpon sekretaris pribadinya yang bernama deswita collins perempuan cantik yang berdarah perancis-indonesia tapi kecantikan gadis tersebut tidak tertandingi dengan kecantikan aleza yang memiliki bola mata berwarna biru laut bagi siapapun yang melihatnya mungkin akan langsung terpesona dengan keindahan matanya tersebut selain sebagai sekretaris pribadi aleza deswita juga merupakan tangan kanan aleza sebagai ketua gangster"BLACK ROSE".yang ada dia amerika
Flashback
"Halo,bisakah kau keruanganku sekarang"
"Baik nona"
"Ck, bisakah kau tidak seformal ini"aleza sedikit terkekeh karna ucapan deswita yang terlalu formal.
"Baiklah leza"
" hmm satu lagi des tolong bawakn berkas berkas sekolahanku yang ada di indonesia"
"Ok"
Tut tut tut
A

leza langsung memutuskan sambungan telponnya secara sepihak dan itu sudah dikenal baik oleh sekretaris pribadinya itu bagaimana sikap aleza.
"Ck,dasar"deswita bergumam sambil tersenyum.
5 menit setelah aleza menutup teponnya pintu ruangannnya diketuk yang tak lain adalah sekretarisnya

Tok tok tok

"Masuk"yang tak lain adalah suara aleza.
"Ini ,berkas berkas keungan sekolah dan segalanya serta data seluruh keungan perusahaan kita yang ada di indonesia"
"Baiklah,kau boleh pergi sekarang karna aku harus berduaan dengan berkas berkas ini dulu"
"Ck,baiklah selamat bersenang-senang"
Setelah membaca berkas berkas keuangan perusahaanya di melanjutkan membaca data keungan sekolah yang dibangunnya.dengan uang dari jerih payahnya sendiri selama dia hidup di new york sekolah itu bernama "ALEZA HIGH INTERNATIONAL SCHOOL"atau disingkat dengan AHIS.dia menemukan beberapa keganjilan didalam data keuangan sekolahnnya tersebut,akhirnya dia memutuskan untuk menelpon sekretasi nya lagi

Tut tut tut

"Keruanganku ,sekarang!"
Lagi lagi aleza menutup panggilannya secara sepihak tak lama dari itu deswita datang dengan wajah kebingungan.hening beberapa saat aleza langsung bertanya"mengapa ,kepala sekolah di AHIS selalu meminta uang dalam jumlah besar"
"Aku tidak tau lez tapi sepertinya kepala sekolah di AHIS korupsi"
"APA!"setelah mendengar perkataan deswita aleza mulai geram.akhirnya dia memutuskn untuk ke indonesia untuk menyelidiki kasus pengkorupsian disekolahnya."baiklah siapkan jet pribadiku hari ini juga aku akan pergi ke indonesia untuk turun tangan"
"Baiklah, lez"
"Dan,jangan lupa beritau antasya bahwa aku akan ke indonesia dan berkunjung ke perusahannku yang baru dibuka di indonesia"
"Ok"
Tak lama dari kepergian deswita dari ruangannya dia menerima telpon dari sekretarisnya itu bahwa dia akan take off jam 4
Selesai dia mengerjakan pekerjaanya,aleza kembali ke mansionnya untuk membereskan barang barang yang akan dia bawa ke indonesia dan sekalian untuk berpamitan kepada Pembantunya itu
"HALLLO EVERYBODYY ALEZA YANG CANTIKNYA MELEBIHI SELENA GOMEZ PULANG!"karna mendengar suara aleza yang seperti toa itu pembantunya yg sdh dianggap sebagai aunty nya itu datang sambil menjitak kepala aleza"ck,kamu itu kebiasaan ya setiap pulang pasti teriak teriak.ini bukan hutan aleza ini rumah"
"Wk,maaf aunty"kata,aleza manja sambil memeluk pembantuya itu dari belakang."baiklah, aunty aleza akan ke kamar dulu ingin istirahat dan beres-beres".terdapat kebingungan di wajah pembantunya itu dan aleza sudah paham raut wajah itu segera dia nenjelaskannya"aunty aleza akan, keindonesia hari ini. karna aleza harus menyelesaikan masalah yang ada di indonesia"
"Pesawatnya akan take off 2 jam lagi karna itu aleza ingin istirahat sebentar sebelum ke airport"
"Aunty,jaga mansion dengan baik ya selama aleza diindonesia dan aleza nggak tau kapan aleza akan pulang new york"
"Baiklah, aleza sebaiknya kamu cepat bersiap siap"
"Ayayay,kapten"aleza terjekeh setelah mengatakan itu.

Maaf jika typo berterbangan

Karna ini cerita pertamaku:)))

BR I:the Secret RevealedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang