Bukan update

958 14 4
                                    

Ok guysss,sebenarnya aku mau ngasih bocoran sedikit.

Kalau BR I akan selesai bulan juni. terus nanti akan ada lagi BR II bulan oktober .kalau tanggalnya, aku blm tau tapi aku udah mutusin buat lanjutin dibulan oktober.

Terus ,aku nanti bakal masuk. jadi, ceritanya nanti seolah olah aku tuh mantannya jonathan.kami putus karna jonathan nya nggak mau LDR an jadi jonathannya minta putus. sebenernya, aku kayak nggak rela gitu tapi apa boleh buat aku harus ikut ortu kembali ke negara asal indonesia. jadi selama bertahun tahun aku sama jo tuh putus kontak ohh iya cinta kami tuh cinta monyet:v. kami, pacarannya kayak kakak sama adek bkn kayak orang pacaran biassnya. nah karena profesi aku sebagai model dalam cerita aku jadi, aku kayak punya kerjaan di new york dan ketemu sama bryan sebenernya bryan tuh temen masa kecil juga nantinya jadi nanti aku bakal buat part dimana aku dan jo mengenang masa lalu.masa lalu yang indah😂 pokoknya aku nih sebagai wanita yang mencintai seseorang tapi cinta aku itu nggak kesampean anggep aja FRIENDZONE!!:)

Berbulan bulan aku mencoba menarik perhatian jonathan lagi tapi tidak berhasil ceritanya tuh karena jo tuh udah tunangan sama......

Sama siapa ya?sabar ya pokoknya tunggu aja 👌

Akhirnya, aku nyelakai seseorang yang jo cinta karena merasa bersalah aku minta maaf dan langsung meghilang selama dua tahun saat orang yang aku celakain koma.

Dan akhirnya aku bertemu seseorang ceo tampan asal indonesia dia itu boss yang mengajukan kerja sama dengan aku untuk memasarkan produk barunya 2 tahun kami dekat dan akhirnya ditahun ketiga kami memutuskan menikah akusih punya syarat yang disetujui sama dia.

Oke namanya nih agak campuran barat gitu.

Sebenarnya nama belakangnya aku ambil dari cerita fake nerd .sumpah ceritanya tuh sedih banget sampe sampe aku nangis pokoknya kalian nggak bakal nyesel kalo bacanya:v.

Nama aku nanti:

Anna angelica raditya

Dan nama ceo tampan asal indonesia itu:

Alandro putra ardiansyah tarmizi

Jadi setelah nikah nanti nama marga aku ganti jadi ANNA ANGELICA ARDIANSYAH TARMIZI.

Garis, bawahi yaa itu nama marganya aku ambil dari cerita yang aku sebutin tadi aku suka namanya karena nyambung aja gitu😂.

Cuman, kebetulan nama itu yang melintas diotakku jadi jangan pikirin yang aneh aneh ya tetang aku😂

Karna, nggak mungkin aku pake nama marga barat yang sering aku baca.

Sekian aja PEMBERITAHUAN dari aku semoga kalian suka ya part selanjutnya.

Love you all😘

See you and merci😊

BR I:the Secret RevealedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang