"Ajarkan, aku untuk jatuh cinta pada dirimu"
Jonathan christian"Apakah, perasaan ini telah tumbuh mengapa aku sangat menghawatirkannya rasanya aku juga ingin melindungi dan menjaganya.apakah aku mencintainya"jo
____________________________________
Terkadang ,cinta itu bisa membuat orang buta dan lemah .
Kenapa harus ada cinta jika ada perpisahan?..
Sebuah, keajaiban jika cinta datang saat yang pas.
Seseorang, yang memiliki hati putih seputih salju dan dingin sedingin es. tidak akan ,menggoyahkan apa yang sudah ia capai.
Cukup ,hanya perkenalan dan rasa percaya maka cinta akan abadi SELAMANYA....
Jo,deswita,ryan,jack dan beberapa pengawal lainnya sudah ada ditempat dimana leza di sekap.
"Kalian, semua ada yang menjaga diluar dan sebagian ikut kami masuk kedalam"perintah jack kepada anak buahnya.
"Ohh, iya kalian tenang saja snipper andalan ku sudah ada disini .mereka akan, membantu kalian jika kami belum kembali"ucap jo kepada anak buah aleza.
"Kalian, berdua"ucap jo sambi menunjuk deswita dan ryan secara bergantian.
"Tetap, ada dibelakangku dan jack kau dibelakang kami"periintah jo.
Yang hanya dibalas anggukan oleh jack.
Mereka ,menyusuri lorong lorong sepi jo,ryan,dan deswita sudan memegang pistol masing masing.
BRYAN ANDERSON memilili cita-cita jika ia ingin menjadi seorang anggota militter .tapi kakeknya melarangnya"kau, harus mengubur cita citamu itu ryan.karena, seharusnya kau belajar dengan giat kau adalah pewarisku ryan"sampai sekarang ryan hanya bisa bermimpi untuk menjadi anggota militer. dia tidak ingin mengecewakan kakeknya karena dia mnghormati sang kakek.
"Apa, yang kau pikirkan?"tanya deswita kepada ryan yang disampingnya.
"Ehh, tidak apa-apa"ucap ryan terkejut.
Semuanya ,kembali hening hanya ada suara pintu yang didobrak.
Kalian, pasti tahu bukan siapa yang mendobrak pintu itu siapalagi kalau bukan jo.
"Aku, dulu punya mimpi untuk menjadi anggota militer tapi kakekku mengekangku karena dia ingin aku melanjutkan perusahaannya"ucap ryan setelah keheningan menyelimuti mereka.
Deswita ,menoleh kepada ryan dia cukup terkejut mendengarnya"apa samapai sekarang kau masih ingin jadi anggota militer?"tanya deswita kepada ryan yang membuat ryan tersenyum sangat manis.
"Apa, kau mulai penasaran dengan kehidupanku?"tanya ryan jahil
"A-apa tidak aku tidak penasaran"jawab deswita gugup seperti maling yang tertangkap basah sudah mencuri.
"Kau, orang kedua yang mengetahui ini setelah jo"ucap ryan lagi.
"Kenapa?"tanya deswita.
KAMU SEDANG MEMBACA
BR I:the Secret Revealed
Short Story(ON GOING) Prolog Kasih sayang yang telah hilang selama bertahun-tahun, membuatnya menjadi kejam dan dingin. Dia di juluki sebagai perempuan 'Berdarah dingin' yang mampu membunuh musuh hanya dengan sebuah tatapan. Dia, ALEZA ALEXANDER SMI...