Part 21

636 23 0
                                    

"Tuhan, akan memudahkan jalan para hambanya untuk bersama.jika memang ditakdirkan bersama selamanya."

_______________________

04.50 pm

Drtttt drtttt drtttt

"Sial!siapa yang menelpon pagi pagi begini sih?!"ucap Leza karena merasa tidurnya terganggu.

"Hallo"ucap Leza setengah membentak.

"Astagaa Leza, jangan bilang kau masih tidur?"

"Hmm,"

"APA KAU LUPA LEZA JIKA KITA AKAN BERANGKAT KE MIAMI PUKUL LIMA PAGI INI LEZA"seketika Leza langsung menjauhkan handphoneny dari telinganya dari pada gendang telinganya rusak.

"Iya iya aku tau dan aku ingat jadi,JANGAN TERIAK TERIAK DONG!telinga ku masih digunakan."balas Leza dengan setengah emosi.

"Ya maaf Leza, aku kan juga kesal."ucap Deswita dengan nada sedikit bersalah.

"Pesawat, akan take off sebentar lagi Leza"ucap Deswita kembali mengingatkan Leza.

"Hm,"

"Jangan, sampai terlambat Leza!"

"Hm,"

"Kau dengar tidak Leza?"

"IYA AKU DENGAR, PUAS!"

"E-ehh iya aku dengar"

tut tut tut

"04.54"gumam Leza.

Leza langsung bangun dari tidurnya dan masuk ke kamar mandi.

"Lebih, baik nggak usah mandilah lagian aku juga masih wangi."

Ya seperti itulah Leza, seorang Mafia cantik yg malas mandi dan itupun hanya sikat gigi serta cuci muka.

setelah bersiap dia memutuskan untuk ke garasi yg ada dilantai bawah.

"Kalo naik mobil pasti bkl lama lebih baik naik motor saja,"ucap Leza kepada dirinya sendiri.

Membawa, motor dengan kecepatan tinggi dijalan yg sepi,benar-benar seorang Aleza.

Cittttt

Bunyi, suara ban motor bergesekan dgn aspal.

"LEZAAA"teriakan cempreng itu berasal dari Deswita

"Berhentilah, berteriak Deswita!"ucap Leza karena dirinya sudah benar benar kesal dengan kebiasaan Deswita yg ini.

"Sejak kapan kau bisa naik motor Leza?!"tanya Deswita langsung tidak mempedulikan Leza yang sudah sangat sangat kesal.karena, lagi lagi dia berteriak.

"Sejak lama,"jawab Leza acuh tak acuh.

Deswita dibuat melongo dengan jawaban yang di berikan Leza.

"Bagaimana mungkin?dan sejak kapan dia bisa mengendarai motor?kenapa aku tidak tau?ck ck sahabat macam apa aku ini."tanya Deswita dalam hati.

BR I:the Secret RevealedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang