author, lagi pengen curhat nih tentang kehidupan author.dari author pacaran tapi, nggak tau apa arti pacaran dan suka itu sampai author tau dari arti semua itu.dulu Author, punya satu sahabat yang udah nemenin Author dari kelas 1 sd kita selalu bersama inisialny S dia sahabat cewek yg cmn dkt sama gue, Kayak kakak adek gitu dan Author juga sering nginep dirumahnya jadi author ngerasa punya 2 ibu dan dua rumah.Dari sd(bukan Author sombong ya author jujur kok)Author selalu direbutin sama para emak emak temen laki laki author.mereka kepengen author jadi menantunya gitu(author mah blm ngerti waktu itu jadi ya Di iyain aja:v)bukan hanya para emak emak aja Author termasuk anak kesayangan guru.semua wali kelas author bilng kalo author istimewa dan author beda dari yang lain.dulu author bisa baca gerak gerik dan pikiran orang dari tatapan matanya dan bahasa tubuhnya.tak banyak orang yang tau tentang itu karena sebagian tidak ada yang percaya.trs waktu author kelas 5 sd author deket sama satu cowok dia itu ketua kelas author MF(inisial aja ya:v)orangny baik,hitam manis,tinggi dikit lah dari author.ada dua kejadian,kejadian pertama waktu author kehilangan uang awalny gue(pake gue lo aja ya)cuman mau bercanda aja .tapi ternyata ,dia beneran ngasih gue uang dan gue tanya lo ikhlas kagak trs dia jawab iya gue ikhlas kok.kejadian kedua,waktu itu gue lagi di depan kelas ngeliatin anak anak main karena masih terlalu fokus liatin anak anak main gue langsung berbalik(jadi depan kelas author itu ada tangganya)karena posisi kaki gue satunya udah ditangga dan yg satunya baru mau naik. gue sadar kalo ada orang di dpn gue disitu badan gue udah sempoyongan dan refleks gue megang tangan dia untuk beberapa detik kita tatapan.akhirnya, gue lngsung sadar dan ngelepasin taangan dia akhirnya gue jatuh beruntungnya saat kejadian itu kagak ada yang liat(kalo ad bisa malu gue)trs dia langsung berbalik masuk kedalam kelas.gue fikir dia marah akhirnya,gue nanya ke dia"lo marah kagak"gue tanya kayak gitu trs dia jawab kagak dari situ gue bisa tenang karena gue kira dia bakal marah. trs kita itu duduknya sebrangan juga jadi kalo dia noleh otomoatis gue juga keliatan dong.trs ada kejadia lagi wajtu itu kita disuruh maju kedepan buat jawab soal yg maju pertama dia trs kedua gue,jawaban gue itu panjang banget dan dia pendek.entah, kenpa ?kita bisa selesai barengan dan nrok spidol aja barengan.akhirnya,gue jadi bahan godaan para syaiton kelas.(bercanda kok semua:v)
kelas 5 semester 2
kita, pindah kelas gue dan dia duduk bersebrangan dia dibelakang gue.nah waktu itu gue punya temen yang sampe sekarang masih dkt bisa dianggap sahabat lah inisialnya F dan E. mereka dua perempuan yang gue anggp adik gue kren perbedaan umur kita.trs gue, punya temen yg namanya D.Ardiansyah,bisa dibilang dia itu temen pulang kalo nggak ada dua perempuan itu.ad satu cerita yang nggak pernah gue lupain.suatu hari,gue, F,dan E itu lagi pengen jambu kristal dan kebetulan Si D ini punya jadi si F ini punya ide dia nulis surat yang nggak gue tau isinya itu apa karena yang gue tau dia nulis jambu kristal peran F disini sebagai bapak yang mau jodohin anaknya dan peran si E ya bininya jadi posisi gue adalah seorang anak yang harus nurut.tiba,saat pulang sekolah ternyata kami dan D itu pulang bareng Si F langsung ngasih suratnya untuk D Gue nggak tau isinya ap dan gue juga nggak peduli.gue liat si D dan adik kls yg pulang bareng gue ngerebutin surat itu tapi,ternyata si D lebih cepat dari mereka.karena gue nggak tau isi surat itu apa yg gue tau si D cuman bilang"iya" waktu gue mau ambil suratny ternyata gue nggak blh baca.sampe besoknya gue dikabarin pacaran sama si D padahal nggak tapi yaudhlah gue nggak mau nyakitin orang yaudah gue iyain aja sejak saat itu gue sama si ketua kelas itu jarang deket lagi karena gue pasti selalu deket sama si D siapalagi kalo bkn karena para biang kelas.namun,diam diam gue sempat merhatiin dia tapi ehh malah ketangkep basah kalo lgi ngeliatin.jauh dari perkiraan gue ternyata dia senyum sama gue,senyum yang buat gue seneng.empat, hari gue dikabarin pacaran sama si D.akhirnya gue putusin buat mengakhirinya.
kelas 6 sd
waktu, kls 6 sd ternyata gue dan siketua kelas gue itu sekelas lagi.dia duduk di bangku sebrang gue sebelahan malahan.dia itu punya tas yang gambarnya peti mati gitu(gue sebenarnya takut apalagi kalo dikejutin,masalahnya gue ini latah jadi bahaya)dia itu hobi banget ngangetin gue pake itu.trs gue itu sering banget nulis sesuatu tentang dia dari puisi gue buat dia,short story untuk dia pokoknya macem macem lah.ya yang bikin gue nyerah itu dia deket sama anak kelas sebelah.gue sebenarnya sakit hati ngeliat dia deket dgn yg lain apalagi udah pacaran sejak saat itu kita jadi jauh.mungkin,kaalo dia nggak pacaran mah udah gue deketin.
cukup ,sampai sini aja cerita masa lalu gue nanti bakal dilanjutin lagi kok👌
sorry Nbanget ya kalau ak blm update update solny ak masih banyak tugas dan ini adalah cerita kegabutan aku aja kok.
ini real ya bkn FAKE.
tancu semuaaaa muahhhh😘
KAMU SEDANG MEMBACA
BR I:the Secret Revealed
Short Story(ON GOING) Prolog Kasih sayang yang telah hilang selama bertahun-tahun, membuatnya menjadi kejam dan dingin. Dia di juluki sebagai perempuan 'Berdarah dingin' yang mampu membunuh musuh hanya dengan sebuah tatapan. Dia, ALEZA ALEXANDER SMI...