Ini kisah Gue. Nama Gue Almira kaleandra. Biasa di panggil Ale. Lahir dari orang tua yang sibuknya ngalahin pejabat.
Umur Gue 16 tahun otw 17. Gue enggak sabar nih nunggu yang kata orang sweet seventeen. Selain itu, Gue juga penasaran karena kata orang tua Gue, Gue bakal dapet kejutan yang enggak bakal Gue lupain.
Gue punya Abang. Yah walaupun agak kurang waras gitu dia tetep jadi Abang terbaik buat Gue.
Nama Abang Gue Nando Putra Pratama. Orangnya ngeselin pake banget. Kerjaannya ngusilin orang mulu. Semua di isengin mulai dari Gue, orang tua Gue, pembantu di rumah Gue, sampai ayam tetangga sebelah juga kena.
Abang Gue cuma beda setahun sama Gue. Malah sering nih orang-orang ngira Gue ceweknya dia.
Triing...
Tiba-tiba Gue denger notif dari Hp Gue. Gue rada males mau liatnya. Bukan apa-apa kadang udah Gue belain lari-lari nah cuma sms dari tukang sedot wc.
Setelah Gue pikir sebaiknya Gue liat deh tu notif. Siapa tau kan penting gitu.
Ressalina
Dimana lo nyet? Jalan yok
Mls
Yaudah baek-baek Lo di rumah Gue mau wisata kuliner sama si Uli.
Lah Lo pada mau
kemana?
Gue mau ikuuttt
Bles elah!!!
G ush ikut, kan katanya malesEnggak jadi males
Cepet siap-siap otw jemput
Ok sayangkuh😘
Jijik
Itu temen Gue namanya Ressa. Hobinya makan. Semua dia makan, tapi tenang dia bukan spesies yang doyan makan temen kok .
Gue sama temen-temen Gue itu hobi banget hangout bareng. Kita bebas mau kemana aja. Karena orang tua kita yang sibuk sama kerjaannya masing-masing.
Gue mulai siap-siap. Gue orang nya emang gak suka make up. Prinsip Gue kalo udah cantik mah tanpa make up juga tetep cantik.
Gue emang gini nih suka kepedean tingkat tinggi. Waktu Gue lagi nyisir rambut tiba-tiba ada yang ngebuka pintu kamar Gue.
Gue biarin aja. Gue udah tau kalo ada yang masuk ke kamar Gue tanpa ngetuk pintu udah bisa di pastiin itu Abang Gue.
Abang laknat Gue tiba-tiba udah baringan di kasur Gue.
"Dek Lo mau kemana?"
Perasaan Gue rada gak enak. Pasti ada apa-apa ini.
"Dek di panggil jawab geh. Diem aja kek manekin"
"Apaan sih Bang. Pasti ada mau nya"
"Tau aja Lo dek. Gue mau minta bedak Lo dong"
"Laki apaaan Lo mau pake bedak"
"Mau Gue pake buat hukuman temen-temen Gue. Cepet siniin bedak Lo"
Gue kasih bedak Gue ke Abang. Sebenernya nih ya Gue rada gak ikhlas. Tapi mau gimana lagi liat muka Abang Gue yang di melas-melasin gitu. Gue jadi gak tega.
Gue lirik Abang Gue. Lah tu orang kalo nuang bedak kagak kira-kira. Banyak bener sampai mau habis tu bedak Gue. Di baikin malah ngelunjak ya ni Abang laknat.
KAMU SEDANG MEMBACA
EXPECT (Complete)
Teen FictionBagaimana jika kalian ada di posisi Ale? Yang selalu di beri harapan tapi tak kunjung di beri kepastian. Ale yang terus berjuang agar mendapat status yang jelas. Hingga tiba saat semua nya terlihat jelas. Saat Ale mendapat semua jawaban yang selama...