Bagian 2

358 38 28
                                    

byuurrr..

"Astagfirullah.."

  Ucap Gue kaget. Gimana gak kaget coba. Kalo Lo masih enak-enak tidur terus langsung aja di siram pake air yang udah di campur sama es batu

  Jangan tanya ini ulah siapa. Ya pastinya ulah Abang laknat Gue.

  Gue langsung bangun terus mandi tanpa ngucap sepatah kata pun sama Bang Nando. Bahkan dia aja enggak Gue lirik.

  Gue bener-bener kesel sama dia. Mau ngomelin sama dia aja rasanya enggak ikhlas.

  Abis mandi Gue langsung siap-siap buat ke sekolah. Gue mau cepet-cepet ke sekolah biar gak lama-lama liat Bang Nando.

  Waktu Gue buka pintu kamar. Gue kaget ada Kak Leo yang tiba-tiba mucul. Kesel Gue udah ilang gitu aja. Kak Leo tuh moodboster Gue banget.

"Morning sayang"

"Morning to Kak Leo. Ngapain di depan kamar Gue Kak?"

"Nungguin Lo lah Le. Mau ngapain lagi"

  Habis itu Gue udah gak nanggepin Kak Leo lagi. Gue biarin aja dia ngoceh sesukanya. Sampe di meja makan Gue lihat Bang Nando yang lagi sarapan dengan santainya. Nafsu makan Gue udah ilang gitu aja.

  Gue terus jalan keluar rumah. Yang lebih ngeselin lagi nih ya Bang Nando malah keliatan enggak peduli gitu sama Gue. Enggak negur atau minta maaf sama Gue apalagi nawarin sarapan.

  Untung nya nih ya ada Kak Leo yang daritadi gandeng tangan Gue . Coba kalo enggak, udah Gue acak-acak tuh muka Bang Nando. Selain jadi moodboster Kak Leo itu juga penenang buat Gue. Paket komplit pokoknya.

"Pagi-pagi udah kusut aja nih muka"

"Gue tuh kesel banget sama Bang Nando. Coba Lo bayangin Kak, lagi tidur enak-enak terus disiram pake air es. Dan sekarang dia malah pasang tampang gak bersalah gitu. Pengen banget Gue acak-acak tuh muka"

"Besok Gue siram pake air mendidih si Nando"

  Gila nih Kak Leo masa Abang Gue mau di siram pake air mendidih. Bisa langsung di gorok sama mama. Sampe anak yang kata dia ganteng itu ancur mukanya kena air panas.

  Ini kan bukan jalan kesekolah lah kok Gue baru nyadar. Wah jangan-jangan Kak Leo mau nyulik Gue nih. Gue ikhlas lahir dan batin dah kalo yang nyulik macem Kak Leo gini.

"Ini kita mau kemana Kak?"

"Jalan. Percuma Lo sekolah hari ini"

"Lah kenapa?"

"Gue udah kenal Lo luar dalem. Kalo Lo lagi kesel gini pasti ntar Lo nyari ribut sama orang. Ujung-ujung nya kena masalah"

"Hehehe tau aja Lo Kak"

  Setelah itu Gue sama Kak Leo udah enggak ngobrol lagi. Hingga tiba-tiba mobil Kak Leo berhenti di deket danau gitu. Baru pertama kaliKak Leo ngajak Gue kesini.

"Kak ini dimana sih?"

"Ini tempat kumpulnya anak-anak Le"

"Oh jadi ini toh tempatnya. Sepi ya disini"

"Iya Le, sengaja sih cari yang sepi"

  Gue ngedarin pandangan Gue ke sekitar. Suasana di sini tuh enak banget. Ada banyak pohon rindang yang ngasih kesan sejuk. Gak sengaja Gue liat ada rumah, rumah dari kayu, bentuknya senderhana tapi kasih kesan nyaman.

"Kak Leo itu rumah siapa?"

"Rumah kita Le"

  Waelah Gue langsung spot jantung. Apa coba maksud Kak Leo ngomong gitu. Rumah kita? Rumah Gue sama Kak Leo? Kan maen Kak Leo udah nyiapin rumah buat masa depan kita aja.

EXPECT (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang