01. Hello

2.3K 140 19
                                    

Penulisan dan penggambaran suasana masih belum jelas juga terlalu memaksakan, tapi di chptr 7 ke atas sudah mulai ada perkembangan. Jadi jangan dulu skip yah baca dulu hehe siapa tau jodoh, eh suka 😗

Kim Jisoo pov

Namaku Kim Jisoo, aku tinggal bersama mama. Iya, mamaku single parents. Dia bercerai dengan Ayah yang gila kerja.

Namun setelah 6 bulan bercerai, ada yang menyunting Mama. Dengan senang hati dia menerima lamaran laki-laki itu. Mama bilang dia adalah orang sukses pemilik Agensi besar. Yaitu SM ent.

Ya, aku tidak bisa berbuat apa-apa. Toh itu pilihan Mama. Apalagi aku telah sibuk dengan jadwalku yang amat-amat sangat padat. Karena di umurku yang masih 18 tahun ini, aku telah masuk agensi dan menjadi idol. Tapi bukan agensi milik ayah tiriku.

Aku adalah member Blackpink. Banyak yang bilang, sih, aku member paling cantik, paling seksi, dan sekaligus paling tua. Sampe Papa YG pun menempatkan aku menjadi Leader Blackpink.

Para traine memanggilku anak emas Papa YG. Ya, mungkin mereka mengklaim beberapa kebijakan Papa YG, yang menempatkanku sebagai Leader dan Visual utama YG. Jadwalku penuh sekali. Mulai dari pemotretan majalah, sampai iklan produk di hampir semua stasiun televisi, aku modelnya. Hal itu membuat banyak anggota yang iri dan membenciku.

Si dancer Lisa, dia membenciku karena aku paling lemot diantara semuanya perihal dance. Harusnya dia bisa maklum karena jadwalku kan padat sekali seperti roti sobek. Si vocal Rose, membenciku karena menurutnya suaraku meniru suara khasnya yang unik. Mereka menyebutku si Idol yang hanya bermodalkan cantik tanpa skill. Hanya Jennie yang baik kepadaku. Dia memanggilku dengan sebutan Eonnie.

Lama kelamaan kita semakin akrab. Sampai sekarang dia masih menjadi bestieku di YG ent.

Aku, sih, tidak pernah ambil pusing tentang mereka yang iri terhadapku. Karena aku termasuk orang yang cuek akan kehidupan sekitar. Kalo aku hitung mungkin sudah ratusan laki-laki baik idol maupun ulzzang yang meminta nomorku, tapi aku tidak pernah memberinya. Toh, aku jarang sekali memegang handphone.

Dan mungkin karena itu juga aku di panggil Ratu Es Cantik.

Ah, bodo amat. Yang penting aku terus menjalani hidupku sesuai kontrak yang telah ditandatangani. Untung managerku baik sekali.

🍃🍃🌹🍃🍃

Author pov

Jisoo baru bangun tidur pagi ini. Waktu menunjukan pukul 5.35 WKT. Sebelum mandi, dia mengecek dulu jadwal hari ini.

"Oh, Bibi manager akan menjemputku pukul 7? Aku harus bergegas." umpatnya sambil enyah dari tempat tidur dan melangkah menuju kamar mandi.

Beberapa saat kemudian terdengar teriakan seorang wanita dari lantai bawah.

"Jisoo!!! Cepatlah turun dan sarapan dulu sebelum berangkat." seru Dara, Mama Jisoo.

"Iya, Ma. Aku akan turun sebentar lagi." jawab Jisoo yang sedang mengikat rambutnya.

~tap ~tap ~tap

Jisoo mulai turun menuju ruang makan. Terlihat Mamanya sedang duduk di meja makan dan menunggunya. Mereka mulai makan seperti biasa.

"Ma, kan aku sudah bilang, ... Aku tidak bisa makan daging dan makan nasi lebih dari 1 mangkuk." keluh Jisoo manja kepada Mamanya.

"Sehari ini saja kau makan dengan benar, Mama takut kamu sakit." jawab Mamanya tanpa memperdulikan bahwa anaknya adalah seorang Dewi Nasional.

"Aish, ..." umpat Jisoo.

~tak sendok mendarat di jidatnya.

"Auww!!!" teriak Jisoo.

"Jangan banyak bicara dan makanlah, ... Oh iya, lusa kita mulai pindah di rumah Daddymu ya, ..." ucap Dara kepada anaknya yang sedang makan sambil mengusap-usap jidatnya.

"Oh, ..." jawab Jisoo lesu.

Seketika suasana hening.

~pim ~pim suara klakson mobil terdengar diluar sana.

"Tuh, managermu menjemput?" tanya Dara.

"Iya, Ma. Aku pamit ya, ..." pamit Jisoo sambil mencium pipi Mamanya.

"Daah~ semangat yaaa, ..." seru Dara.

"Nde, ..." Jisoo melambaikan tangannya sambil masuk kedalam mobil sang manager.

"Kau sudah siap, kan, Nona?" tanya sang manager sambil melajukan mobilnya menuju YG ent.

"Iya, ... Tenang saja, seperti biasa, berbicara di depan banyak orang bukan hal yang sulit bagiku." jawab Jisoo sambil melihat HPnya, dia sedang melihat acara yang akan dihadirinya.

Jisoo hari ini mempunyai jadwal menjadi MC acara musik (seperti inkigayo) secara live.

Hal itu sudah bukan hal yang aneh lagi bagi Jisoo. Karena baginya, acting adalah sebagian dari hidupnya yang tak pernah terlepas dari dirinya. Bahkan sampai dia tidak bisa membedakan mana acting dan mana bukan, karena hampir semua hari-harinya dipenuhi dengan acting. Bahkan saat bersama dengan member Blackpink pun.

🍃🍃🌹🍃🍃

Tbc.

Be Mine [SEASON2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang