06. Jangan sok Dekat

739 76 1
                                    

Author pov.

Hari ini jadwal Jisoo tidak seperti biasanya. Managernya mengundur semua jadwalnya karena ingin memfokuskan satu iklan ini saja untuk Jisoo dan Chanyeol.

Karena Manager Chanyeol dan Manager Jisoo sepakat bahwa iklan ini akan sangat penting bagi promosi popularitas mereka berdua.

Manager mereka masing-masing berpikir mungkin kedepannya nanti mereka akan sering menerima iklan-iklan berdua. Dan sangat berpengaruh untuk promosi masing-masing, dengan catatan tidak ada skandal.

Hari syuting pun tiba. Manager Jisoo datang ke rumah Jisoo pagi-pagi sekali. Dia datang membawa tepung beras jepang.

"Ini. Aku membawakan ini untukmu. Sini aku pakaikan." ujar Hannie eonnie kepada Jisoo dikamarnya.

"Nde~" jawab Jisoo pelan.

Kemudian Hannie eonnie mulai memakaikan Jisoo masker yang dibuatnya dari tepung beras jepang.

"Kau harus cantik hari ini. Karena iklan ini sangat penting." ujar Hannie eonnie.

"Iya eonnie aku harus cantik saat bertemu Chanyeol nanti." jawab Jisoo.

"Eiiit! Tidak boleh pacaran. Ingat?" ujar Hannie eonnie sambil menekan hidung Jisoo.

"Aish, siapa juga yang akan pacaran? Aku hanya ingin terlihat cantik di depan banyak orang. Chanyeol juga orang kan eonnie? Masa kau tidak tau itu?" ujar Jisoo kesal.

"Ahahahaha, aigoo~ nona manisku ini marah?" goda Hannie eonnie.

"Cih." jawab Jisoo sambil menutup matanya, karena maskernya sudah hampir memenuhi wajahnya.

"Ahahahah, yasudah nanti aku jemput lagi jam 2 ya, kita mulai syuting jam 3." ujar Hannie eonnie.

Kemudian dia pamit dan pulang.

☁☁☁☀☁☁☁


Chanyeol pov.

Hari ini, jadwalku cuman syuting iklan itu doang? Huh terus seharian ini aku ngapain? Ikut latihan bersama EXO pun gak boleh? Yasudah berarti Jaehyuk hyung harus tanggung jawab nih.

Akupun menelpon Hyung Manager ku dan menyuruhnya untuk kerumahku.

Beberapa saat kemudian dia pun datang.

"Oh, hi, hyung. Ternyata kau datang juga. Ayo temani aku di rumah, buatkan makanan enak kek, haha." ujarku sambil menyapa dan memberikannya pelukan.

"Hem kok aku kesal ya?" jawab Jaehyuk hyung meledek.

Kami berdua pun masuk dan Jaehyuk hyung mengeluarkan sesuatu dari tasnya.

"Ini aku membawa projek lagumu yang belum selesai kau tulis." ujar Hyung sambil memberikan beberapa lembar kertas padaku.

"Itu sudah selesai hyung. Hanya saja aku tidak mau berduet. Jadi sepertinya aku tinggal ganti saja liriknya menjadi solo." ujar ku sambil akan mengambil kertas itu namun di tarik lagi oleh Jaehyuk hyung.

"Tak usah kau ganti liriknya. Kau hanya perlu mencari partner duet. Bagaimana kalau Rose Blackpink? Dia kan suaranya paling bagus, cantik pula." ujar Jaehyuk Hyung.

"Cih. Sudah kubilang kan. Aku tidak suka jika kamu mendekatkan ku dengan gadis gadis manapun." jawab Chanyeol dengan bete.

Be Mine [SEASON2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang