Author pov.
Jisoo turun dari mobil sang manager dengan pengamanan yang sudah siap. Jisoo turun dengan menggunakan masker hitam tak lupa sunglass juga.
"Kyaaaa~ Jisoo Eonnie, Annyeong!!!" teriak seorang fangirl.
Jisoo melepas masker dan senyum kepadanya. Mereka akhirnya naik ke atas dan menyaksikan persiapan panggung. Karena 3 jam lagi acara live nya akan dimulai.
Para crew mulai mendandani Jisoo, baik stylish rambut, baju, juga makeup. Semua seperti mengerubuni Jisoo.
🍃🍃🌹🍃🍃
2 jam berlalu. Para pengisi acara mulai berdatangan. Jisoo sudah rapi dan cantik di ruang artis.
"Hanee eonnie, hari ini ada guest star kan? Disini tertera penyanyi solo namja, siapakah dia? Aku penasaran, nih. Masa MC gak di kasih tau, sih?" tanya Jisoo kepada sang manager.
"Aku juga gak tau, Jisoo. Sudahlah, kau fokus saja pada peranmu sekarang. Jangan mikirin hal-hal yang tidak penting, nanti juga kau akan tau sendiri." jawab sang manager membuat Jisoo memanyunkan bibirnya.
"Iya, iya. Galak banget, sih punya manager sepertimu." gerutu Jisoo.
"Hahahahaha, maaf, maaf." tawa sang manager.
🍃🍃🌹🌹🌹🍃🍃
Stage sudah penuh dengan berbagai macam fandom. Karena inkigayo minggu ini, pengisi acaranya adalah idol-idol dengan fandom terbanyak."Pembawa Acara siap?" tanya seorang crew kepada Hanee eonnie.
"Siap!" seru sang manager, sambil memberi kode pada Jisoo untuk keluar.
Crew itu memberikan Round down kepada Jisoo.
"Oke, Inkigayo mulai dari, ... 3, ... 2, ... 1." teriak seorang crew dengan memberi kode on air ke kameramen.
"Ya di acara kali ini kita mendatangkan Dewi Nasional sebagai pembawa acara, dia adalah Jisoo." kata salah seorang crew.
"Whooooaaaaaaaa!!!" teriak para penonton menyambut kedatangan Jisoo yang datang ke tengah panggung.
"Annyeong~ hari ini saya akan membacakan para pengisi acara, bla, ... Bla, ... Bla." kata Jisoo menyebutkan para pengisi acara.
🍃🍃🌹🌹🌹🍃🍃
Chanyeol pov.
Hari ini Exo diundang untuk mengisi acara di Inkigayo secara live.
Aku masih di rumah dengan terbaring. Malas rasanya untuk beranjak dari tempat tidur.
"Duh, Suho dan yang lainnya akan menjemputku jam 8. Mereka bilang siap-siap dirumah, sendiri? Stylish pada kemana, sih. Tau aku mager gini." dengan lunglai Chanyeol mandi dan siap-siap sendiri untuk pergi.
~pim ~pim. Para Exo sudah sampai di rumahku. Mereka datang dengan 4 mobil.
"Aish, mereka seperti tidak punya mobil official aja." gerutuku dalam hati.
🍃🍃🌹🌹🌹🍃🍃
Sesampainya di acara Inkigayo, Exo langsung duduk di backstage.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Mine [SEASON2]
FanfictionFan Fiction Jisoo. [Just FF ya gengs] Chanyeol yang merupakan seorang musisi, sangat objektif dalam menilai setiap seniman. Jisoo yang kala itu sedang naik daun bersama dengan girl grup nya bernama Blackpink, dinilai sebagai idol yang hanya modal t...