Author pov.
Jisoo pulang ke rumah diantar oleh eonnie manager. Sekitar pukul 8 malam.
~tok ~tok ~tok
"Maaaaa, ... Aku pulang!" teriak Jisoo lemas.
Jisoo baru sadar bahwa ada tamu di rumahnya. Dia melihat mobil yang terparkir dan sepatu laki-laki di dekat pintu.
Siapa, ya? Dady tiri, kah? Pikir Jisoo dalam hati.
~Krieet pintu terbuka.
Terlihat Dara yang sedang membukakan pintu.
"Wah putriku sudah pulang, masuklah, bersihkan badanmu lalu turun dan makan malam bersama kita." ujar Dara dengan ceria.
"Memang ada siapa, Ma?" tanya Jisoo sambil melepas sepatunya.
"Daddy-mu." jawab Dara sambil pergi menuju ruang tamu lalu meneruskan obrolan bersama sang tamu.
Jisoo naik ke atas kamarnya lalu bergegas mandi untuk ikut serta makan malam bersama sang Mama dan Suaminya.
Setelah selesai, Jisoo akhirnya turun dengan piyamanya menuju ruang makan yang disana sudah ada Dara dan Park Jung soo. Papa tirinya, yang orang biasa menyebutnya Leeteuk.
Berhubung kedekatannya dengan Papa SM, Leeteuk mendapat kepercayaan memegang kendali SM Ent. Untuk saat ini, karena Papa SM ingin seutuhnya beristirahat di rumah bersama keluarganya.Makanya Mama Jisoo merasa sangat senang saat menerima lamaran Leeteuk. Karena dia menikah dengan laki-laki yang sukses dan mapan.
🍃🍃🌹🌹🌹🍃🍃
Jisoo pov.
Hari ini gara-gara si namja berengsek itu, pikiranku sungguh kacau balau. Aku tidak bisa berpikir jernih dan kehilangan konsentrasiku. Sampai-sampai Hanee eonnie membatalkan jadwal latihanku dengan Blackpink. Itu pasti membuat mereka marah. Tapi mereka akan lebih marah kalo aku berlatih dengan tidak benar. Dan akhirnya aku bilang ke Hanee eonnie untuk membatalkan jadwal latihanku.
Kalian tau? Walaupun aku terlihat baik dan diam saja di depan Lisa juga Rose saat mereka memarahiku, aku juga merasa kesal. Bahkan mereka pernah menyuruhku untuk berhenti dan pergi dari Blackpink. Cih, itu membuatku naik darah dan hampir saja actingku yang sempurna ini gagal, tapi untung Jennie begitu baik membelaku.
Huh, akhirnya sampai di rumah. Setwlah berterimakasih kepada Hanee eonnie dan turun dari mobilnya aku melangkah ke dalam gerbang rumah yang tak dikunci. Lalu aku baru sadar ada mobil mewah terparkir di pekarangan rumahku. Hem, siapa, ya, yang bertamu malam-malam begini? Daddy tiri kah?
~krieeet
Oh, Mama membukakan pintu. Dia menyambutku dan langsung menyuruhku untuk bersiap makan malam, disitulah aku tau bahwa tamu itu adalah Papa tiriku. Mama kembali ke ruang tamu dan melanjutkan obrolannya bersama Papa. Aku naik ke kamar dan bersiap untuk makan malam bersama mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Mine [SEASON2]
FanfictionFan Fiction Jisoo. [Just FF ya gengs] Chanyeol yang merupakan seorang musisi, sangat objektif dalam menilai setiap seniman. Jisoo yang kala itu sedang naik daun bersama dengan girl grup nya bernama Blackpink, dinilai sebagai idol yang hanya modal t...