eps. 13

702 68 4
                                    

Setelah kejadian di atap tadi, Jisoo dan Chanyeol tidak lepas dari ponsel mereka. Mereka tenggelam satu sama lain dalam obrolan kecil mereka.

Saat telah sampai di dorm, Jisoo masih asyik dengan ponselnya membuat Jennie curiga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat telah sampai di dorm, Jisoo masih asyik dengan ponselnya membuat Jennie curiga.

"Hayo, loh. Lagi chat sama siapa senyum-senyum sendiri?" goda gadis itu kepada Jisoo saat Jennie mengunjungi kamar Jisoo.

"Aniya! Aku sedang melihat sebuah video lucu." sangkalnya membuat Jennie melepaskan tawanya.

"Matamu jelas membohongiku eonnie." ujar Jennie. Jisoo hanya diam.

"Aku tau kok. Tak apa asal jangan sampai ada yang mengetahuinya." lanjutnya.

"Aish. Apa sih, kau tau apa? Jangan berpikiran yang aneh-aneh Jennie." seru Jisoo dengan wajah gelisah.

"Aku tau, diam-diam kau menyukai Chanyeol sunbaenim, yakan? Yakan? Yakan?" goda Jennie sambil menggelitiki Jisoo.

"Yaaaaaaa! Jangan sembarangan. Hentikan." seru Jisoo. Mereka tertawa renyah.

"Oh, mungkin belum." ujar Jennie.

"Tidak akan pernah. Aku benci dia." ujar Jisoo meyakinkan sambil melotot pada Jennie.

"Aku taruhan. Kalo dalam jangka seminggu ini kau tidak menyukai Chanyeol sunbae aku akan mewarnai rambutku dengan warna biru seperti Taehyung. Dan kalo kau menyukainya dalam jangka waktu seminggu ini, kau harus memotong rambutmu." ujar Jennie antusias.

"Yaaa! Apa kau bercanda? Kau akan mewarnai rambutmu menjadi biru? Memang kau berani?" timpal Jisoo tidak percaya.

"Siapa bilang? Aku tau pasti kau akan kalah, makanya berani taruhan segila ini hahahaha." lagi-lagi tawa Jennie pecah.

Bugh~

"Awwwwwwwww, Eonnie! Kenapa kau melemparkan bantal ini padaku?" keluh Jennie sambil memanyunkan bibirnya.

Jisoo hanya tertawa sambil kembali dengan ponselnya.

"Oh, ya, eonnie, menurutmu Baekhyun oppa itu orang yang seperti apa?" tanya Jennie sambil terbaring menatap langit-langit kamar Jisoo.

"Menyebalkan seperti bebek. Makanya kalo dirumah aku memanggilnya bebek." jawab Jisoo asal.

"Ish. Kau menyebalkan eonnie." timpal Jennie sambil pergi meninggalkannya.

"Yaa kau mau kemana?" tanya Jisoo. Dia bingung kenapa Jennie sensitif saat membahas Baekhyun. Namun yaa, karena Jisoo rada lemot jadi dia gak peka.
.
.
.
.
.
.
.

Blackpink dijadwalkan untuk latihan di gedung Z, Seoul. Karena perform mereka kali ini di khususkan untuk akhir tahun. Akan ada 3 giant agensi yang tampil. YG diantaranya.

Jadi agar terorganisir, pihak acara menyarankan agar para performancer latihan di gedung Z langsung.

Hari ini Blackpink baru akan berangkat kesana. Mereka telah janjian dengan Red Velvet disana. Memang, Red Velvet dan Blackpink adalah teman baik.

Be Mine [SEASON2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang