Jisoo menganguk saat Lisa menanyakan kebenaran hubungannya dengan Chanyeol. Mau bagaimana lagi, toh Jennie tidak sengaja mengatakannya. Diluar dugaan ternyata respon maknae Blackpink itu sangat bersahabat dengan Jisoo.
"Wah, Daebak!!! Kau keren eonnie. Sampai bisa mendapatkan hati Chanyeol Sunbaenim." ujar Lisa dengan wajah ceria dan polos. Jisoo dan Jennie tertawa. Merekapun memakan bingkisan kiriman yang barusaja mereka terima. "Andai aku memiliki suami sebaik Chanyeol Oppa," gumamnya dengan nada agak menggoda yang ditujukan kepada Jisoo.
Jisoo berpikir sejenak sambil memandangi kiriman atas nama kekasihnya itu. Padahal saat dia mencoba membujuknya tadi, Chanyeol tak sedikitpun meresponnya. Bahkan membaca pesannya pun tidak. Lalu dia memikirkan makanan yang dia terima. Dia pikir tak mungkin Chanyeol tau makanan kesukaannya. "Ani, ayo kita siapkan makanan ini sambil menunggu Rose juga." gumamnya, dia menggeleng menyingkirkan jauh-jauh pikiran negative nya itu.
.
.
.
.
.
.
Sehun menginjak pedal rem pada mobilnya sebelum akhirnya berhenti secara perlahan di depan sebuah restoran di daerah Hongdae. Ia melihat mobil Chanyeol dan Baekhyun sudah terparkir. Ya, memang Chanyeol menghubunginya untuk segera datang menyusul dirinya dan Baekhyun yang berencana untuk makan siang bersama beberapa member Red Velvet.
Tak lama kemudian, pria itu keluar dari mobil dan memasuki restoran tersebut. Disana dia melihat Chanyeol semeja dengan Baekhyun dan melambaikan tangannya memberi kode agar dia duduk di meja yang mereka duduki. Sehun menarik kursi di samping Baekhyun. Di sebelah Chanyeol, Sehun melihat ada seorang wanita yang ia kenal. Wendy Red Velvet sedang mengobrol dengan hyung nya itu.
"Kupikir, kau akan tersesat." ujar Chanyeol kepada Sehun mencairkan suasana. "Tidak mungkin aku tersesat hyung." jawab Sehun datar.
"Memangnya kau dari mana? Tidak biasanya kau pergi jalan-jalan sendirian." tanya Baekhyun seolah dia lupa kejadian sebelum Sehun pergi meninggalkan dorm EXO. "Aku tidak jalan-jalan Hyung. Aku hanya mengantarkan sesuatu kepada seseorang." jawab Sehun kepada Baekhyun. Chanyeol masih asyik mengobrol dengan Wendy tanpa menghiraukan obrolan Sehun dengan Baekhyun.
"Apakah ini ada hubungannya dengan yeoja chingu nya dia?" Baekhyun mendelikkan matanya menuju Chanyeol sambil menutup wajahnya dengan buku menu karena dia takut ketahuan sedang membicarakan kekasih sahabatnya. Sehun mengangguk.
Namun, karena melihat Chanyeol yang begitu mudahnya melupakan kegelisahannya terhadap Jisoo, malah asyik mengobrol dan bercanda dengan Wendy membuat Sehun kesal. Dia pun menyuruh Chanyeol dan Baekhyun segera memesan makanan mereka.
Ditengah keheningan saat mereka sedang menyantap makanan mereka masing-masing, tiba-tiba ada chat masuk ke ponsel Chanyeol. Dengan segera pria itu mengecek isi chat tersebut yag ternyata dikirim oleh Jisoo.
From : My Love
Oppa, aku senang sekali kau tidak marah terhadapku. Omong-omong terimakasih atas kiriman makanannya. Aku dan yang lain akan makan dengan baik.
Chanyeol menatap isi chat tersebut dengan bingung. Ia tidak mengerti maksud dari ucapan Jisoo. Sepertinya, ia bahkan tidak memesan apa-apa untuk dikirimkan ke dorm Blackpink. "Kenapa ekspresi wajahmu begitu? Pacarmu balik marah kepadamu? atau dia sudah meminta maaf padamu?" tanya Baekhyun.
Chanyeol menggeleng. "Bukan, memang ini chat dari pacarku. Tapi aku bingung, kenapa dia mengira aku mengiriminya makanan ke dorm Blackpink?"
"Oh, itu sebenarnya aku yang kirim," sahut Sehun dengan nada santai. "Tapi, aku sengaja dengan mencantumkan namamu di kartu ucapannya." lanjut Sehun sambil fokus memakan makanannya. "Kau mengirim makanan untuk Blackpink atau untuk Jisoo?" tanya Chanyeol pada Sehun dengan pandangan heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Mine [SEASON2]
FanfictionFan Fiction Jisoo. [Just FF ya gengs] Chanyeol yang merupakan seorang musisi, sangat objektif dalam menilai setiap seniman. Jisoo yang kala itu sedang naik daun bersama dengan girl grup nya bernama Blackpink, dinilai sebagai idol yang hanya modal t...