Bentak Chanyeol sambil pergi meninggalkan Jisoo.
Jisoo menatapnya tak percaya
🍵
🍵
🍵
Author pov.
Chanyeol pergi menuju mobilnya. Sedangkan Jisoo langsung lari menuju mobilnya dan menangis sangat keras. Membuat Hannie eonnie kaget karena tingkahnya.
"Hueeeeeeeeeeee, ... Aku juga, hiks, bisa nyanyi, hiks dengan baik, hiks." ujar Jisoo terisak sambil mengucek matanya dan terus menangis dengan keras.
"Sttts, sudah-sudah! Jangan menangis, riasan matamu jadi berantakan Jisoo! Matamu jadi hitam seperti itu! Sudah, lebih baik kita pulang. Seperti nya CEO membatalkan iklan karena Park Chanyeol ternyata sangat buruk dalam beracting." ucap Hannie Eonnie menenangkan.
"Iya, hiks. Lagian aku, hiks, sudah tidak mood, hiks, untuk melakukan iklan ini lagi, hiks." Jisoo masih tersedu.
🍵
🍵
🍵
Chanyeol kembali menunduk dengan HP ditangannya. Dia bersikap seolah tidak peduli dengan sang Manager. Terlihat diluar mobil, sang Manager sedang mohon-mohon minta maaf kepada CEO iklan, karena harus membatalkan iklan itu, dia bilang Chanyeol sedikit sakit karena terlalu capek.
"Cih, lagian siapa suruh menentukan iklan tanpa sepengetahuanku." gumam Chanyeol pelan.
Setelah beres menelpon, sang Manager melangkah masuk kedalam mobil.
"Kau ini! Gara-gara tingkah keras kepalamu, Jisoo juga harus kehilangan iklan ini." ujar Managernya.
"Iya, iya, maaf. Aku hanya sedang tidak mood saja. Tapi yasudah lah lupakan. Lagian aku tidak peduli apapun yang terjadi pada wanita itu." jawab Chanyeol ketus.
"Aigoo~ anak ini gila." gumam sang Manager sambil menancap gas pergi kembali menuju agensi.
🍵
🍵
🍵
Dirumah, Jisoo masih murung dengan perkataan Chanyeol yang bilang bahwa dia adalah bad singer and dancer.
"Oke, Chanyeol bodoh, mulai sekarang aku akan berusaha membuktikan bahwa aku juga bisa bernyanyi dan menari dengan baik." tekadnya, dia membulatkan tekad untuk berlatih dengan keras agar bisa membuktikan kepada Chanyeol bahwa dia tidak hanya artis bermodalkan wajah cantik saja.
Jisoo menghubungi Hannie Eonnie. Dia meminta agar Blackpink comeback dengan panggung Live akhir pekan minggu ini. Dia meminta hari sabtu malam. Dan Hannie Eonnie mengabulkan permintaannya.
Nah, ini kesempatan untuku. Aku harus berusaha dengan baik. Batinnya.
Jisoo pun menghubungi Jennie untuk datang ke rumahnya.
"Jennie, bisakah kau datang ke rumah ku sekarang? Aku galau fufufu~ >.<"
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Mine [SEASON2]
FanfictionFan Fiction Jisoo. [Just FF ya gengs] Chanyeol yang merupakan seorang musisi, sangat objektif dalam menilai setiap seniman. Jisoo yang kala itu sedang naik daun bersama dengan girl grup nya bernama Blackpink, dinilai sebagai idol yang hanya modal t...