[SEASON2]01. Pacaran setelah menikah

981 57 2
                                    

Tak

Jisoo meletakan lip cream miliknya di meja rias. Gadis itu memoles wajahnya sedikit, Sehun baru keluar dari kamar mandi, jelas pria itu baru selesai mandi.

"Oh? Sekarang kita jadi berkeliling, kan?" tanya Sehun. Jisoo mengangguk. "Nee, aku sudah siap daritadi tinggal menunggumu saja, Oppa." saut gadis itu sambil meraih tas kecilnya.

"Jinjja? Ku kira kau akan berdandan feminim dan memilih baju terbagusmu." gurau Sehun agak meledek. Jisoo menunduk dan memeriksa apa yang dia pakai. "Aku jelek, ya, Oppa? Apa sebaiknya aku ganti baju? Mmmm, tapi baju bagusku tak ada di koperku, mungkin Jennie dan yang lain lupa memasukan koperku yang satu lagi." lanjut gadis itu dengan cemberut.

Pantas saja Jisoo cemberut. Gadis itu sekarang hanya mengenakan kaos putih polos dan celana hitam panjang. Dia meminta pergi jalan-jalan hari ini bermaksud untuk membeli beberapa helai baju yang bisa dia kenakan saat pergi ke Hokaido nantinya.

"Pakai ini, kau akan terlihat imut." ujar Sehun sambil menempelkan kacamata di wajah istrinya. "Oh, ya, dan satu lagi," pria itu mencari sesuatu di lemarinya. "Ini," Sehun memakaikan topi bucket di kepala Jisoo, gadis itu tersenyum dan mengangguk dengan bersemangat. "Nee Oppa, aku akan menunggumu di lobby." ujar gadis itu lagi sambil melenggang dengan semangat pergi keluar kamar. Sehun tersenyum melihat tingkah lucu istrinya.

Pria itu bergegas membawa barang-barang yang sekiranya akan dia butuhkan, dia juga mengganti bajunya dengan baju yang super simple dan memakai parfume. Hari ini Sehun ingin terlihat tampan dihadapan Jisoo. Pria itu juga memakai kacamata miliknya, tak lupa masker yang dia bawa, mengingat dia adalah seorang idol dan Jepang adalah negara yang sangat dekat dengan negri asalnya, jadi pasti banyak EXO-L disini, pikir pria itu. Setelah merasa puas dengan penampilannya, dia pergi menyusul istrinya yang pergi duluan menuju lobby hotel.

Sesampainya di lobby, Sehun langsung mencari sosok Jisoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sesampainya di lobby, Sehun langsung mencari sosok Jisoo. Dia mengincarkan pandangannya keseluruh sudut ruangan besar itu. Tak sulit bagi pria itu untuk menemukan sang kekasih. Dilihatnya gadis itu tengah menunggunya. Untuk beberapa saat, Sehun terkesima melihat pesona Jisoo saat menoleh kearahnya. Dalam hati pria itu bersyukur karena wanita itu adalah miliknya sekarang.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Be Mine [SEASON2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang