05. Black Hoodie.

754 81 3
                                    

Jisoo pov

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jisoo pov.

Pagi ini aku pergi joging sebelum dijemput Hanee eonnie. Sembari aku mau jalan-jalan. Kan belum tau daerah sini.

Ini daerah komplek Papa tiriku. Disini agak sepi, pedagang sarapan pun hanya beberapa. Bahkan pagar rumah-rumah disini tak ada yang tidak tinggi.

Seketika aku berpikir, kayaknya kalo ada yang bunuh diri baru ketahuan 2bulan setelahnya hahaha. Soalnya kemungkinan tipis banget buat sesama tetangga untuk mengobrol atau sekedar saling sapa.

Eh, tapi baguslah. Disini minimal tak ada yang mengenaliku.

Akupun melanjutkan berlari. Di pertengahan aku melihat seorang ahjumma yang keberatan mengangkat belanjaannya. Sepertinya pulang dari pasar.

"Ahjumma mau saya bantu?" tanyaku karena iba melihatnya terengah keberatan.

"Oh, tidak apa-apa, nak. Ibu bisa. Lagian rumah ibu sudah dekat. Terimakasih nak." saut Ahjumma itu dengan tersenyum.

Akupun langsung membawakan barang dari tangan sang Ahjumma tanpa berbicara lagi.

"Rumah ibu dimana? Disana? Yang itu? Saya antar ini ke depanrumah saja ya bu, saya ingin membantu ibu." ujarku agak memaksa.

Ahjumma itu mengangguk dan mengikuti langkahku dari belakang sambil tersenyum.

Setelah pamit pada Ahjumma itu, akupun melanjutkan joging sambil pulang ke rumah.

🍂🍂🌼🌼🌼🍂🍂


Author pov.

Setelah pulang Joging, Jisoo mandi dan makan. Tidak ada kejadian apapun sampai Eonnie manager menjemput.

Jisoopun pamit kepada Dara yang sedang membereskan barang-barang yang akan dibawa pindah.

Akhirnya mereka sampai di YG ent. Disana Jisoo di sambut oleh Papa YG dengan hangat. Kemudian Jisoo masuk ke ruang latihan. Diasana dia sudah ditunggu oleh ketiga member Blackpink. Jennie menyapa nya.

"Oh, Jisoo eonnie, Annyeong~." sapa Jennie dengan ceria sambil berlari memeluk Jisoo.

"Annyeong~ Jennie." sapa balik Jisoo sambil menerima pelukan Jennie.

"Ish, sudah basa-basinya. Cepat kita latihan sekarang." gerutu Lisa.

"Iya, iya. Ayo eonnie." seru Jennie sambil menggandeng tangan Jisoo.

Merekapun memulai latihan dengan lagu Boombayah sebagai yang pertama, dan selanjutnya Forever Young untuk rekaman salah satu wartawan yang akan menayangkannya di blognya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Be Mine [SEASON2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang