#Michael?
“Aku tahu, bodoh.”
Charlonna menunduk, bersamaan dengan Michael yang terjatuh tersungkur di depannya. Charlonna menggunakan teknik berkelahi nya, membuat lawan pingsan dengan satu pukulan. Ia hanya tak ingin kata-kata itu keluar dari mulut Michael. Seakan Michael mempunyai amnesia permanen dan tak siapapun dokter bisa menyembuhkannya kecuali dia. Dan bodoh nya, ia juga tidak tahu cara nya.
“Yaampun! Michael!”
Charlonna mengernyit ketika melihat Charlonna palsu berhambur ke tubuh Michael. Tangan Charlonna mengepal. Dengan tak peduli, ia berjalan naik tangga, meninggalkan Charlonna palsu dan Michael. “Hei!”
Charlonna berbalik, tetapi dengan cepat, ia menangkis serangan Charlonna palsu. “Mau mencoba melawan fisik?”ujar Charlonna dingin seraya menaikan alis kanannya.
Charlonna palsu menggeram. Lalu ia melayang tangan kanan nya ke kepala Charlonna. Tanpa basa-basi, Charlonna menangkis pukulan Charlonna palsu, membalikan tangannya, lalu menggenggam tangan kanannya dengan kencang. Charlonna mendorong kaki Charlonna palsu, membuat Charlonna palsu goyah.
Kemudian, Charlonna menarik tangan kiri Charlonna palsu dan mendorong nya ke lantai. Ia mengunci tangan Charlonna palsu, kemudian mendorong kepala nya agar menempel di lantai. “Jangan pernah melawan ku dengan fisik. Apalagi ketika aku sedang berada dalam suasana hati yang buruk,”ucap Charlonna tajam, membuat Charlonna palsu beku dan berhenti bergerak.
Charlonna menarik nafas kasar. Lalu berlalu ke kamar Michael dengan sebal, meninggalkan Michael dan Charlonna palsu yang masih berada di karpet. Charlonna mengibaskan rambut nya. Paha nya terasa dingin sekali, tetapi ia tak peduli. Ia hanya ingin menemukan sebuah kenangan sebelum ia menghilang di depan teman-temannya.
Karena Charlonna tahu, Michael tidak akan bisa mempercayainya sekarang. Michael bilang, tidak ada yang seperti Charlonna sekarang. Memang nya sikap Charlonna dulu itu bagaimana?
Charlonna mengusap dahi nya yang terasa dingin. Ia menghempaskan diri nya di pinggir ranjang Michael. Charlonna ingat betul kenangan yang ada di kamar Michael. Ketika mereka menonton film bersama, bermain virtual meja tenis di ipad, bermain truth or dare, dan bermain catur—Charlonna menang di setiap round—juga bermain Wii, X-box, dan yang lainnya.
Charlonna menundukan kepala nya. Dia merindukan memori-memori itu.
Coba saja waktu bisa di ulang, pikir nya seraya menghela nafas panjang.
Kenangan-kenangan lainnya pun bermunculan. Ketika Michael hanya bisa dingin kepada orang-orang yang melukai Charlonna. Jujur, Charlonna terkejut ketika memandang Michael yang sewaktu itu melindungi Charlonna. Dulu, Charlonna pernah di bully, itu yang membuat nya menjadi perempuan cuek sampai sekarang. Dan itulah yang membuat Charlonna menjadi latihan berkelahi setiap hari, juga belajar dengan rajin agar dia menjadi yang paling atas.
Charlonna menghentakan kaki nya kesal. Ia mengingat disaat-saat Michael dan dia berkelahi hanya karena sebuah hamster. Dulu, mereka menemukan sebuah hamster di depan rumah Charlonna. Charlonna memutuskan untuk menjadikan hamster itu hewan peliharannya, tetapi sayang nya, ia selalu lupa untuk memberi makan, menge-cek atau pun main dengan hewan peliharannya itu.
Michael sebal dengan tingkah laku nya, lalu menculik hamster itu disaat Charlonna sedang les bimbingan belajar. Awal nya, Charlonna peduli. Tetapi Charlonna sadar kalau ia sebenarnya menyayangi Virelyn—hamsternya. Jadi, akhirnya Michael dan Charlonna berantem dan saling diam selama 2 hari.
Tetapi setelah itu, mereka kembali seperti biasa.
Karena kau tidak akan bisa lolos dari perkelahian mu dengan sahabat sejati. Kau pasti akan mencari nya di hari-hari kemudian, kau akan rindu bercerita pada nya. Itulah yang disebut sebagai sahabat sejati.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Stupid Wish
Novela JuvenilIngat. Hanya itu yang bisa ku katakan setelah tidak lama melihat mu. Ingat lah aku. Lalu kau akan tahu seberapa besar aku mencintai mu, Dan seberapa besar kau mencintai ku. -Charlonna Kristina Quenna