Pagi itu anak kelas 11 mipa 5 baru memasuki kelasnya setelah dari lapangan untuk membaca asmaul husna .
Tak lama kemudian Bu Reni wali kelas mereka datang ke kelas bersama seseorang seperti siswa baru."Ista'idu"ucap Nando sebagai KM.Sontak seluruh siswa pun besiap.
"Qiyaman"ucap Nando lagi, yg artinya berdiri.
"Salaman"
"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh "Salam seluruh murid"Waalaykumussalam warahmatullahi wabarakatuh "Jawab bu reni
"Julussan"kata Nando lagi, memerintahkan untuk duduk.
"Gini anak anak, disamping ibu ada siswi baru pindahan dari MAN 2 Bandung,dia akan menjadi teman baru kalian,silahkan perkenalkan dirimu "Kata bu reni
"Hai temen temen. Kenalin nama saya Alya Qibtya. Saya pindahan dari MAN 2 Bandung. Makasih"
Tampak seseorang mengacungkan tangannya.
"Apa shaila? "Tanyaa bu reni"Bu Alya duduk sama ila aja ya bu, kan kosong bangku sebelah ila"
"Iya, silahkan Alya duduk bareng ila"
"Makasih bu"
💐💐💐
"Alya, mau ke kantin bareng ngga? "Ajak ila
"Boleh, yu"
"Ayok gais"ajak ila pada mei, nana, via, dan ica.
Sesampainya di kantin mereka langsung memesan makanan kesukaan mereka, sementara Alya hanya mengikuti
"Mang yang satu es nya banyakin es batunya yah "pesan via
"Siap neng"
Kebiasaan si via adalah kalo pesen es pasti yang di makan es batunya, airnya dia kasih pada temannya yang dikehausan.selain itu juga ia tidak suka daging, entah daging ayam atau sapi. Via ngga suka, katanya suka enek. Yah kalo gini untung banyak temen via.
"Aku ngga pesen es ah, kan ada es nya viaa. Hehee"kata nana
"Ish dasar ngga modal"kata ica.
Sementara di meja lain ada alvaro yang tengah makan bersama fasya,zidan dan rafi.tanpa mereka sadari mereka terus melihat pada meja yang berisikan 6 perempuan itu.
"Eh nando nando,sini deh"kata fasya
"Iya bang ada apa?"
"Titip ini ya buat ica." fasya menyerahkan sebuah amplop pada nando.
"Oke "
"Fasya udah berani surat suratan yah sekarang "Kata alvaro
"Apa sih ini cuma surat buat lomba nasyid rohis"
"Elah itu mah modus"
"Eh ,gua duluan yah, nanti nyusul ke kelas"izin rafi
"Mau ke Mana sih fi? "Tanya alvaro
"Mau nengok doi kali hahaa"kata zidan
"Apasi. Daah. "
Sementara itu Rafi langsung menuju kelas ipa 5.
💐💐💐💐💐
"Eh ica ini ada coklat nih. "Kata via
"Coklat apa?dari siapa?"
"Ya elah ica ada penggemar rahasianya nih"kata nana
"Cieee punya secret admirer ciee. Jangan jangan dari alvaro lagi"
"Bukan gais. Inisialnya aja bedaa"kata ila
"Emang alvaro itu siapa? "Tanya alya
"Alya harus tau nih, dia kan anggota baru hehee. Itu loh al kapten basket. Famouse banget loh. "
Bahkan ketika kamu tak melirik sama sekali, aku akan tetap menanti.
-RNIca membaca note yang ada bersama cokelat itu dalam hati.
Seperti biasa, ia memberikan pada temannya. Yah alasannya karena ica tak suka cokelat.💐💐💐💐
"Ica.. Ini ada surat dari bang fasya"
"Surat apa ndo? " ica sudah berharap lebih pada surat itu hingga ternyata..
"Surat buat lomba nasyid katanya "
"Oh. Makasih"
Setelah kepergian Nando, ica dan via yang dudul sebangku langsung mengobrol ,bisa dibilang sangat serius
"Icaa, pliss.. Jangan bikin aku sakit hati ya. Aku udah 3 bulan nyimpen rasa ini sama ka fasya...dan kamu tau kan maksud aku"
Kamu baru tiga bulan vi, bahkan aku setahun lamanya. Dan kini aku harus menerima kenyataan jika kamu pun suka sama ka fasya.
"Kalem aja vi, ngga ko. Hehe"
💐💐💐
Zidan dan Rafi satu angkatan ica dan kawan kawan. Sementara alvaro dan fasya , kelas 12.
"Sya, tau ngga tadi cewe yang duduk deket ica? "
"Yang manaa "
"Itu sih yang wajahnya kaya keturunan arab gitu"
"Oh, itu. Dia nana. Temen sekelasnya ica. Temen deketnya zidan sih"
"Oh thanks "
💐💐💐
"Na, udah lama ya kita ngga pulang bareng.Sejak aku ngungkapin rasa aku, kamu jadi beda"
"Apa sih dan, aku masih sama ko. Buktinya kita pulang bareng lagi"
"Itu juga karena aku paksa kali"
"Tapi kan aku juga ngga mau terlalu deket sama yang bukan mahrom aku dan. Semenjak aku temenan sama via, ica, ila sama mei aku jadi belajar banyak tentang yang harus aku lakukan sebagai muslimah"
"Iya sih. Aku juga gtu, semenjak deket sama bang fasya, eh btw tadi bang varo titip salam"
"Varo? Siapa? "
"Alvaro kapten basket"
"Oh bang al. Waalaykumussalam"
Setelah sampai dirumah nana, zidan langsung pulang.Zidan mengantar nana menggunakan mobil zidan. Karena ia yang memaksa, katanya sudah lama mereka seperti orang tidak kenal.
💐💐💐
JADIKAN AL QUR'AN SEBAGAI BACAAN UTAMA
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENNYA. MAKASIH ♥
SEMOGA SUKA.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Secret Love (selesai)
SpiritualBukan kisah dua orang yang saling mencintai kemudian bersama dalam ikatan suci. Tapi ini adalah kisah dua insan yang saling mencintai, namun mereka harus bisa membuka hati. Untuk orang lain yang mencintainya dalam sunyi, menyebut namanya dalam sepi...