2. kelakuan para bad boy

1.2K 43 0
                                    

Bel sekolah berbunyi menandakan seluruh siswa siswi SMA Harapan Bangsa harus masuk ke dalam kelas nya masing masing. Tapi di kelas 12 IPS 2 selalu saja ada 2 siswa yang telat masuk atau bahkan mereka sengaja bolos saat jam pelajaran berlangaung. Memang dua anak itu sudah terkenal nakal nya oleh guru guru dan beberapa guru pun ada yang tidak sanggup menghadapi mereka dan membiarkan mereka seperti itu.

Rama dan bams nama nya. dua cowo ternakal di SMA Harapan Bangsa hingga beberapa guru sudah tidak mampu menghadapi mereka. Sebenarnya tidak hanya dua melainkan ada banyak namun yang berada di kelas 12 IPS 2 sebenarnya ada 4 tapi itu dulu saat mereka masih kelas 10. Sebelum naik kelas 11, alam dan redi sudah menemukan jati diri nya untuk tidak berulah lagi disekolah seperti kedua sahabat nya rama dan bams. Alam dan redi tidak senakal dulu bahkan sekarang mereka penurut. Ya memang masih sedikit nakal tapi tidak separah rama dan bams.

Alin selaku ketua kelas mereka sekaligus ketua osis yang akan lengser sedang mengabsen teman kelas nya karena itu tugas nya. Seharus nya ia berada di ruang osis sekarang tapi karena wakil kelas nya tidak masuk jadi alin menyelesaikan tugas kelas nya terlebih dahulu sebelum wali kelas nya meminta absen, alin harus sudah mengabsen nya
Lagi lagi dua orang itu tidak ada di dalam kelas membuat alin bingung harus bagaimana. Sangat susah untuk mengatur rama dan bams. Yang satu keras kepala yang satu nya selengean.
Meminta bantuan alam atau redi? Seperti nya tidak mungkin. Mereka sedang tidak bisa diganggu tapi ini sangat darurat jadi terpaksa alin harus mengganggu salah satu orang itu untuk meminta bantuan nya.

Alin berjalan menuju kursi paling belakang dan paling pojok disana terdapat redi yang tengah memperhatikan ponsel genggam nya dan menyumpal telinga nya dengan headset.

Tapi sampai nya alin di dua kursi menuju kursi pojok, alin menghentikan langkah nya. Ragu untuk meminta bantuan redi. Alin menatap redi merinding sudah di hantui pikiran pikiran jahat mengenai redi yang akan berbuat macam macam kalau ia mengganggu redi.

Hal yang sedang di lakukan redi ialah menonton film porno bersama teman hantu nya. Ya redi adalah anak indigo. sejak kelas 11 redi mempunyai teman hantu bernama rafly dan rafly lah yang membuat redi menyukai dan selalu mengajak redi menonton film porno. Alin tau bahkan anak 1 kelas pun tahu karena mereka selalu sekelas sejak kelas 10. mungkin juga 1 sekolah tau akan itu. Kalau ada seorang cewe yang berani ganggu redi saat sedang ritual seperti itu bisa jadi cewe itu kena imbas nya oleh rafly.

Kalau sudah seperti ini terpaksa alin harus meminta bantuan manusia cuek , pendiam dan sinis siapa lagi kalau bukan alam. Sebenarnya alam juga tidak suka di ganggu saat sedang membaca komik. Tapi alin harus melakukan nya. Alin pun berjalan mendekati meja depan disana ada alam sedang membaca komik.

"Lam boleh minta tolong gak? Please kali ini aja tolongin gue. Dinda gak masuk gue juga harus osis dan dua teman lo belum dateng bisa gak lo panggil mereka suruh kesini sebentar aja absen doang kok abis itu bebas" ucap alin penuh permohonan

Beberapa hari ke depan free class karena sekarang sedang masa orientasi siswa atau MOS. Alin kesal karena respon alam yang hanya melirik nya

"Ya tuhan alin salah apa punya temen kaya gini? Yang satu cuek yang satu ngeri yang satu selengean yang satu galak. Tolong alin tuhan" ucap alin sambil mengangkat kedua tangan nya seperti sedang berdoa. Cuek itu sebutan untuk alam. Ngeri sebutan untuk redi. Selengean sebutan untuk bams dan galak sebutan untuk rama.

Beberapa anak di kelas sudah mentertawakan nya. Alin jadi kesal bukan nya menolong malah mentertawakan nya. Memang kalo sudah berurusan dengan alam cs tidak ada yang pernah mau karena susah seperti alin ini lah.

"Lam please tolongin gue ya ya ya" alin memohon sambil merapatkan kedua tangan nya di depan dada

"Percuma lo ngomong sampai berbusa juga gak di anggepin sama dia" ucap seorang cowo yang baru saja datang ke kelas

Bad BoysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang