Berangkat sekolah bersama itu kegiatan rutin yang dilakukan alam cs. Terkadang mereka berkumpul di rumah alam atau memang sengaja ada yang menginap di rumah alam. Karena alam selalu sendiri di rumah. Kedua orang tua nya sibuk bekerja. Beruntung nya rumah alam bersebelahan dan ada pintu yang menuju rumah dea di samping nya. Jadi orang tua alam tidak khawatir meninggalkan anak nya dirumah.
Setelah memarkirkan motor besar kesayangan nya secara berjejer dengan urutan motor hitam milik rama berada di pinggir, motor perpaduan warna hitam hijau milik bams di sebelah nya, motor hitam merah milik alam dan motor hitam kuning milik redi. Model motor mereka sama hanya berbeda warna.
Baru memasuki gerbang sekolah saja satu sekolah sudah tau kalau itu suara motor alam cs. Mereka berjalan di lorong menuju kelas dan inilah bagian yang di tunggu tunggu oleh siswa siswi yang kelas nya di lalui oleh alam cs. Mereka bisa melihat cogan cogan lewat dan juga di jadikan kesempatan bagi redi untuk tebar pesona. Memang yang terlihat hanya 4 cogan yang lewat tapi jika kalian bisa melihat nya ada 1 orang lagi yang berjalan tepat di belakang redi ya siapa lagi kalau bukan rafly. Sosok yang selalu mengikuti redi akhir akhir ini.
Mereka berjalan menuju kelas nya, sepanjang jalan banyak siswa siswi yang menatap nya khusus nya kaum wanita. Mereka terpesona dengan ketampanan alam cs dan membuat para laki laki menjadi iri.
Beberapa siswi ada yang memberanikan diri menyapa mereka satu persatu tapi hanya redi lah yang kembali menyapa nya dengan senyuman indah nya. Rama berjalan melewati nya saja tanpa melirik sedikitpun, alam berjalan melihat kejauhan siswa itu tapi setelah dekat ia pun tidak melirik nya, bams apalagi ia tidak mau melirik wanita manapun karena ia tidak mau membuat dea sakit hati padahal hanya sekedar membalas sapaan saja tapi ia tidak mau.
"Tunggu deh ini kelas napa ada bunyi gresek gresek? Ini kan kelas kosong" bams menghentikan langkah nya tepat di depan pintu kelas yang memang tidak di pakai
Rama pun langsung berjalan masuk ke dalam kelas itu dan melihat beberapa cewe yang sedang berulah
"Mangsa baru? Bikin ulah apa dia?" Tanya rama sinis pada cewe yang tengah membully seseorang. Rahel nama nya siswi kelas 12 yang suka membully dan di takuti oleh siswi kelas 11 dan 12 ."Apa? mau jadi pahlawan lagi lo? Terus jadiin dia pacar dari salah satu kalian?" Sindir rahel pada bams yang mengingat kan mereka dengan kejadian satu tahun yang lalu yang membuat bams bertemu dengan dea.
Rahel adalah spesies wanita kelas 12 sekaligus satu satu nya wanita yang tidak takut dengan rama. semua teman teman rahel terdiam bahkan beberapa sudah keluar dari ruangan ini. Membully seseorang merupakan kegiatan rutin bagi rahel apalagi siswi itu sangat cantik. Ia tidak ingin tersaingi di sekolah ini. Padahal dari segi fisik pun rahel sudah sangat cantik hanya saja ia mempunyai hati yang jahat sehingga beberapa cowo menjauhi nya dan bahkan ada yang takut.
Satu tahun lalu dea baru memasuki sekolah ini, ia sedang di kantin tidak sengaja menabrak rahel karena terburu buru hingga minuman yang ia bawa tumpah mengenai baju rahel dan itu membuat rahel murka dengan kembali menyiram dea dengan segala macam minuman di meja nya. Alam cs yang mendengar dari teman nya bahwa rahel berulah lagi segera menuju kantin. Alam lah yang paling marah karena dea adalah sepupu nya. Bams yang memang selalu menggunakan sweater atau jaket langsung membuka nya dan memberikan kepada dea yang baju nya sudah basah kuyup akibat siraman dari rahel dan dari situ lah bams dan dea berkenalan hingga berpacaran. Padahal bams tidak suka jika sweater nya dipinjam orang lain termasuk redi ataupun kembaran nya tapi dengan suka rela bams memberikan nya pada dea.
Beberapa hari kemudian rahel melihat reva melintas di depan nya tanpa takut. Reva yang memiliki paras kearab-araban langsung mengundang amarah rahel. Wajah nya yang terpahat sempurna, bibir ranum nya yang berwarna pink , hidung nya yang mancung, kulit nya yang putih , alis tebal dengan bulu mata yang lentik, rambut nya yang berwarna cokelat, bola mata yang berwarna biru dan tubuh yang cukup ideal sangat sempurna. Rahel tidak suka jika ada wanita yang lebih cantik dari nya ia segera menahan reva dan membully nya. Reva tidak tinggal diam ia wanita yang cukup berani.
Reva terus melawan rahel karena ia tidak mau kalah begitu saja. Jika di haruskan main fisik pun reva tidak takut. Hingga alam cs datang dan membubarkan semua nya terutama redi yang merupakan kakak dari reva. Sebenarnya tanpa bantuan alam cs pun reva bisa saja menang dari rahel tapi berhubung reva masih siswi baru jadi ia tidak mau berulah. Dan sejak saat itu rahel tidak suka dengan reva karena hanya reva yang berani melawan nya.
"Lo gak bisa seenak nya bully orang kalau dia gak punya salah sama lo!!" Ujar alam
"Oh calon lo lam. Cantik sih tapi emang dia mau sama lo yang kutu buku, cuek , ketus, sinis dan sombong" ucap rahel meremehkan membuat alam marah
"Heh nene lampir asal lo tau ya alam tuh gak kutu buku dia tuh pinter gak kaya lo yang tiap ulangan aja remed hahaha" bams dan redi tertawa puas karena ucapan bams yang memang kenyataan itu
"Diem lo anak alay!!" Mata rahel membulat menatap bams tajam seperti ingin keluar
"Biarin alay yang penting banyak yang suka dan yang pasti gak jomblo kaya lo wle" bams menjulurkan lidah nya. Lagi lagi ucapan nya membuat redi tertawa ngakak dan cewe yang di bully itu pun tersenyum setidak nya ia sudah tidak takut lagi pada rahel .
rama memperhatikan cewe itu dan ternyata rosa jadi korban rahel. Cewe yang kemarin ia hukum karena terlambat dan akhir nya pingsan
"Lebih baik sekarang lo keluar" ucap rama pada rosa
"I..i..iya ka makasih" rosa pun keluar dari ruangan itu
"eh enak aja balik lo sini" rahel tidak terima karena urusan nya belum selesai . Rahel menarik lengan rosa hingga rosa terjatuh
"Lepasin dia!!" Bentak alam membuat seisi ruangan itu terkejut dan cekalan rahel pun terlepas itu menjadi peluang bagi rosa untuk kabur.
"Berani lo sentuh dia lagi abis lo sama gue" tatapan alam tajam menatap rahel seperti ingin membunuh. Alam segera keluar dari ruangan itu di susul oleh rama dan redi tak lupa bams yang meledek nya terlebih dahulu
.....
Uuuhh takut ga sama alam? Atau takut sama rama?
Apa kesel sama bams ?
Atau suka sama redi?
Hayo hayo dipilih dipilih 😀😀
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boys
Teen FictionKisah persahabatan yang mempunyai sifat dan cerita hidup berbeda-beda. Ketika sifat cuek,pemarah,konyol dan indigo bersatu apa yang akan terjadi? Kalian akan menemukan nya di cerita ini. Kisah persahabatan yang hampir hancur karena sebuah rahasia b...