Semakin sore semakin ramai acara event ini dan semakin berisik membuat rama bosan. Rama tidak begitu suka dengan keramaian seperti ini bagi nya ini sungguh sangat membosankan lebih baik ia beramai-ramai di arena balap dari pada melihat band yang tidak ia sukai. Satu persatu teman teman nya di rooftop pun mulai bosan. Ada yang tidur, main games, bahkan sudah ada yang pulang. Alam dan redi sudah tidak ada di rooftop hanya tersisa bams yang sedang tertidur biarlah rama tidak ingin mengganggu bams karena ia tau bams kurang tidur dan pikiran nya masih sangat kacau.
Langit sore ini cukup cerah seperti biasa nya sangat mendukung untuk berjalan nya acara event ini entah dukun apa yang sekolah ini gunakan agar tidak datang nya hujan padahal ini sudah memasuki akhir tahun yang seharus nya musim penghujan.
"Bang rama" panggil rino membuat rama menatap nya
"Ada titipan" rino memberikan sebuah paper bag berwarna merah batik kepada rama. Alis rama terangkat seolah bertanya dari siapa?
"Siapa ya nama nya kalo gak salah dia cewe yang lo hukum pas lagi mos waktu itu bang" rupa nya rino paham maksud rama
Segera rama mengambil paper bag itu dan membuka nya yap benar sekali paper bag itu berisi sebotol susu kedelai dan roti isi coklat. Sudah muak rama dengan semua ini sebenarnya apa maksud rosa terus menerus mengirimi nya minuman ini Walau itu minuman kesukaan rama, rama tetap tidak mau jika ada wanita yang selalu mengganggu nya entah sampai kapan. apalagi rosa telah membuat alam patah hati dan rama tidak ingin persahabatan nya rusak.
"Ambil aja buat lo!" Rama mengembalikan paper bag itu
"Serius bang?"
"Hm"
"Thanks bang. Eh btw ini ada surat nya bang" rama mengambil surat itu dan membaca nya.
Rama segera bangkit dan turun dari rooftop dengan cepat membuat rino bingung ada apa dengan rama karena setelah membaca surat itu ia terlihat kesal.
Rama segera mencari keberadaan rosa dan benar saja gadis itu masih belum terlalu jauh dari tangga menuju rooftop hingga rama memanggil nya dan di balas sebuah senyuman oleh rosa
"Ada apa ka? Udah terima bingkisan nya? Makasih ya ka udah terima bingkisan dari aku" ujar rosa tersenyum senang
"Gausah basa basi udah cukup ya lo kirimin gue makanan atau pun susu dan sebagainya karena gue gak pernah menikmati semua pemberian lo itu! Dan gue peringatin ke lo jangan pernah kirim apapun ke gue lagi dan berhenti deketin gue! Lo itu cuma junior yang udah bikin persahabatan gue hancur dan berani berani nya lo deketin gue di saat semua cewe di sekolah ini takut sama gue. Satu lagi lo itu nyusahin dan jangan harap kita bisa berteman" ucap rama kesal langsung melemparkan surat pemberian rosa di hadapan rosa lalu pergi tanpa pamit
Ucapan rama membuat rosa sakit hati sangat sakit. Hingga tetesan air mata nya membasahi pipi . Baru kali ini Rosa di perlakukan seperti itu oleh rama. Padahal ia hanya ingin Rama mengingat tentang diri nya secara perlahan. Apa ia salah melakukan ini semua? Kenapa Rama berubah?
Rama pergi meninggalkan Rosa dengan keadaan yg sedih entah lah Rama tidak peduli dengan siapapun yang sudah mengusik kehidupan nya. Rama merasa sangat terganggu dengan perbuatan Rosa karena itu mengingatkan nya dengan seseorang dan salah satu sahabat nya pun menyukai Rosa jadi ia tidak ingin persahabatan nya hancur karena seorang wanita.
Rama datang kembali ke atas roftoop dengan wajah kesal dan frustasi ingin meluapkan semua kekesalan nya tapi tidak mungkin jika di sekolah. Ia segera mengambil bungkus rokok nya dan pergi meninggalkan roftoop menuju tempat dimana ia bisa meluapkan semua kekesalan nya.
Disini lah ia sekarang tempat balapan motor untuk nomor urut nya sebentar lagi akan di panggil dan Rama sedang mempersiapkan motor nya agar ia bisa menang. Tempat ini adalah tempat ternyaman bagi nya. Siapa pun tidak ada yang bisa melarang Rama untuk balapan. Tanpa ia duga rupa nya bara sang adik kelas mengikuti Rama sedari tadi tapi ia tidak bisa melarang nya ia hanya memantau karena ia tau ketua nya yang satu ini sangat emosional dan ia takut terjadi apa apa walau ia tau Rama adalah sang jagoan.
Wanita pembawa bendera itu sudah berdiri di tengah tengah peserta setelah juri menghitung mundur dan bendera di kibarkan mulailah Rama beraksi mengendarai motor secepat mungkin agar bisa Menang melawan peserta lain. Melewati beberapa putaran Hingga akhir nya ia tiba di garis finish paling pertama yap Rama pemenang nya.
Malam sudah cukup larut tapi tempat selanjut nya yang menjadi tujuan Rama bukan nya rumah melainkan club untuk untuk menyenangkan diri nya minum-minuman beralkohol sambil mendengarkan dentuman musik yang kencang. Hingga sepenuh nya ia bermabuk dan ia ingin pulang.
Dalam kondisi mabuk seperti ini seharus nya Rama tidak mengendari sendiri tapi bagi nya sudah cukup ia berada di luar dan sudah saat nya ia kembali pulang kembali hening sejenak untuk beristirahat. Tepat pertigaan jalan Rama tidak melihat ada seekor kucing tengah menyebrangi jalan ingin menghindar tapi ia merasa sangat pusing akibat terlalu banyak minum alkohol. Saat menghindar ia malah menabrak sebuah trotoar dan membuat nya terjatuh tertimpa motor nya sendiri.
Beruntung nya bara masih mengikuti nya saat ini ternyata benar firasat nya tidak enak. Ia segera menghampiri Rama mengecek keadaan nya yang ternyata pingsan lalu menghubungi teman teman nya untuk membantu nya.
Setelah Rama di tangani dokter barulah bara menceritakan semua nya berawal perdebatan dengan Rosa hingga club. Mereka semua paham tapi berbeda pendapat. Teman yang lain nya hanya tau kalau Rama ingin menghindari Rosa karena alam menyukai nya takut persahabatan mereka akan rusak dan Rama tidak suka bila ada orang yang menggangu nya. Tapi bagi redi, alam dan Bams mereka tau alasan lain nya yaitu Rama tidak suka karena Rosa selalu memberikan nya susu kedelai. Ada alasan lain dari susu kedelai yang membuat Rama tidak suka.
Cerita dari bara membuat Redi semakin kesal pada Rosa tidak cukup kah ia menyakiti alam? Kenapa harus menyakiti Rama juga?
"Bisa bisa nya ya seorang Rama jadi kaya gini gara gara seorang cewe yang ga penting itu" ucap rino
"Emang dasar cewe nya aja yang caper udh nyakitin alam masih mau nyakitin Rama juga? Gila tuh cewe ga punya otak!" Ujar Redi kesal
"Jaga ucapan lo!" Cecar alam
"Masih ya Lo belain dia lam! Inget lam inget dia udah manfaatin Lo" ujar Redi kesal
"Bang udah! Ini rumah sakit dan udah malem juga kasian pasien lain nya. Lebih baik sekarang hubungin keluarga nya dan kita jaga gantian disini" ujar bara
"Bokap nya lagi di luar kota. Gue aja yang jaga malem ini besok kalian harus Dateng ke sekolah lagi ramein acara nya" ucap Bams
"Makasih ya bar Lo udah pantau rama" lanjut bams
"Oke bang santai aja. Gue udah feeling soalnya" ujar bara
"Feeling Lo kuat juga makasih pokoknya"
"Yaelah udah kaya sama siapa aja yaudah bang gue balik ya besok balik sekolah gue kesini sama yang lain"
"Hati hati ya kalian"
Tinggallah Bams seorang diri menemani Rama yang sedang terbaring pingsan karena kepala nya terbentur trotoar jalan tapi tidak ada pendarahan atau luka berat hanya luka ringan saja.
***
Hallo guys aku kembali yeayyy 😍 maaf aku istirahat lama bgt 😭 saat itu aku bener bener sibuk sama kerjaan dan gaada waktu buat ngetik lama banyak bgt bgt kerjaan yang buat otak cape jd gabisa berfikir keras hehe
Maaf juga ini tanpa visual karena yg pnting aku update dulu.
Terimakasih sudah menunggu cerita ku dan sudah vote
Tetap stay at home ya karena aku ga stay home tapi stay at work 🤓
Semanggattt untuk semua nya tetap jaga kesehatan jg lupa makan semoga kita semua di jauhkan dari covid 19 dan covid 19 cepat pergi amiiinnnn
Jgn lupa jg untuk selalu mencuci tangan 💖
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boys
Teen FictionKisah persahabatan yang mempunyai sifat dan cerita hidup berbeda-beda. Ketika sifat cuek,pemarah,konyol dan indigo bersatu apa yang akan terjadi? Kalian akan menemukan nya di cerita ini. Kisah persahabatan yang hampir hancur karena sebuah rahasia b...