prolog

6.5K 375 23
                                    

Seorang anak melambai ke arahku. Ia berjalan menyebrangi jalanan yang tampak sepi. Aku hanya tersenyum melihatnya.

Tiba-tiba saja sebuah mobil lewat. Membuat anak tadi tertabrak.

Tunggu sebentar...

Mengapa aku tak melihat anak itu?

Aku menghampiri mobil yang tertabrak.

Oh Tuhan...

Seorang pria yang sangat kukenali terkapar di tanah.

Ya, dia ayahku.

Aku menangis sekencang-kencangnya. Aku berteriak-teriak meminta bantuan hingga suaraku serak.

Orang-orang di sekitar datang. Mungkin karena teriakanku atau mungkin tidak. Entahlah aku tidak peduli. Yang kupedulikan saat ini hanya pria yang sedang kutangisi.

Ada beberapa orang yang segera menelpon ambulan. Ada juga yang membantu menyelamatkan supir mobil yang telah menabrak ayahku.

Tiba-tiba pikiranku kacau dan pandanganku menghitam.

Aku terbangun dari mimpiku. Aku segera mengambil ponselku. Ternyata masih jam 2 pagi. Ku cek beberapa notifikasi yang ada. Aku terpaku dengan satu notifikasi kalenderku.

Peringatan hari kematian ayah.

Aku segera mematikan ponselku dan mengambil sebuah pigura. Lalu aku berbaring dan mengecup pigura itu.

"I miss you dad."




Starring by:

Park Jisung and Kim Tan.

Michelle Choi and his boyfriend, Mark Lee.

Kim Tan's sister, Kim Jennie and Kim Jisoo.
Park Jisung's siblings, Park Chaeyoung and Park Jimin.


















TBC

Hiiii, ini ff pertama aku jadi mohon bantuannya yaaa. Kalo misalnya banyak yang suka aku bakal lanjut. Just that. Thanksss❤️

memory | jisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang