Happy 35K!
Yaaaayyyy.... ♡♡♡♡♡♡
Kecewa karena update kali ini Behind The Scene?
Sabar ya, Little bees. Ini cobaan. Berat, memang. Dillan aja nggak kuat, makanya kalian aja. Wkwkwkwkk....Kalian pasti mau bilang:
Tahan dulu yak emosinya. Kita gibah dulu biar rileks.
Pasukan Gibah, datanglaaahhhh!
Sebelumnya, saya mau bilang welcome dulu buat follower baru ♡♡♡ semoga kalian betah duduk cantik di lapak ini. Sambil nunggu update si Glacie, kalian bisa baca-baca cerita yang lain.
Novel saya yang sudah terbit ada Rooftop Buddies yang bisa dibeli di Gramedia atau toko buku terdekat di kota kalian. Kalau di sana kosong, berarti sudah habis. Huhuhu... kalian bisa order secara online di Gramedia.com atau toko buku online seperti grobmart.com
Kalau mau baca sebagian, ada di wattpad. Kalau mau baca full versi ebook nya ada di gramedia digital yang bisa kalian download lewat playstore.
Nahhhh...
Balik ke gibahan cowok ganteng malam ini ♡♡♡Mari kita istirahat dulu sejenak dari melownya hidup Glacie. Setelah kejadian di Rockwood Tower itu. Huhuhu ...
Untung polisinya gercep yak. Kalau nggak, udah nggak tahu deh gimana nasibnya Glacie.
Udah ah...
Sekarang kita ngobrolin cowok bermasa depan cerah ini aja.
Gary Newman adalah anak tunggal keluarga Newman. Besar di keluarga pebisnis membuat Gary dicekoki bermacam-macam informasi. Selain itu, Gary punya kekurangan yang sekaligus jadi kelebihannya. Dia punya cidera otak karena kejang. Cidera otak ini bikin dia nggak terlalu peka sama kehidupan sosial, yapi bikin dia mudah berkonsentrasi. Makanya dia dapat gelas master di usia dini.
Makanya, jangan heran kalau Gary serobot-serobot mulu ke Glacie. Wkwkwkwk...
Bukan, ini bukan autisme. Bagian otak itu ada banyak. Kalau salah satu bagiannya tidak distimulasi (dipancing) maka dia tidak akan tumbuh sempurna. Akibatnya, bagian lain akan tumbuh dengan porsi yang lebih besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nasty Glacie (Terbit - Rainbow Books)
Romantik(PART TIDAK DIHAPUS ) Gimana sih rasanya jadi cewek kaya mendadak? Bisa jalan-jalan ke luar negeri, punya bodyguard, bisa beli apa pun yang kamu mau (termasuk mulut orang yang nyinyirin kamu), dan masih banyak lagi keseruan lain yang bisa kamu bayan...